Foto Cincin Kawin Darah Nia Ramadhani Bakrie

Pernikahan Nia RamadhaniFoto Cincin Kawin Darah Nia Ramadhani Bakrie (P) adalah salah satu inspirasi yang dibawa berita selebritis buat kalian yang ingin tampil unik di acara perkawinan. ;-)

Cincin Berdarah Pernikahan Nia Ramadhani Ardie Bakrie :-O ini emang sempat menarik banyak perhatian masyarakat luas disamping mahar yang hanya Rp. 2015,- ;-)

Artis pemilik nama lengkap Priyanti Nur Ramadhania (F) ini cukup membuat terkejut banyak pihak dengan keputusannya di hari spesial dalam hidupnya, yaitu pernikahan. :-D

Pertama, (Y) keengganan wanita kelahiran 16 April 1990 ini untuk memesan kebaya pengantin pada desainer ternama yang biasanya jadi langganan pasti para artis. :-) Nia justru memilih untuk mendesain sendiri semua baju pernikahan yang dia kenakan.

Kedua, adalah mas kawin yang disepakatinya bareng sang pujaan hati, (G) Ardi Bakrie, yang hanya berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar 2015 rupiah.

Terakhir, dan yang paling istimewa saat ini adalah cincin kawin. (I) Yupzz, perhiasan di jari tangan yang dijadikan simbol pengikat suatu hubungan perkawinan ini secara spesial dibuat dengan mencampurkan gabungan darah suami istri :-O ini didalamnya.

Cincin Kawin Berdarah Nia Ardi :

Yupzzz, (F) percikan darah yang terwujud dengan warna merah dalam cincin berlapis emas ini dengan sukacita ditunjukkan mantan pacar Manohara, pada media. (~)

Cincin emas kombinasi antara darah dan logam mulia yang secara khusus dibuat di Thailand itu, (I) tampak sederhana tanpa bertabur intan berlian.

“Yang paling spesial (*) dari pernikahan kita adalah cincin nikah kita.”

“Ini merahnya dari darah kita.” :-D

“Ardi punya ide, cincin ini diibaratkan satu dunia dan di dalamnya ada kita berdua. ” (L)

“Karena tadinya kita sendiri-sendiri, (F) sekarang jadi satu.”

“Lalu saya usul gabungkan darah saya dan suami menjadi satu, ;-) dimasukkan di cincin ini.”

“Saya pikir daripada pakai berlian, lebih jauh berharga darah suami saya,” (Y)

Semoga saja Cincin Kawin Berdarah Nia Ramadhani Ardie Bakrie (L) ini benar-benar mengikat kuat pernikahan mereka. Dan, perkawinan itu ga’ akan berakhir di tahun 2015.. (Y)

Chee-U .^_^.