Foto Cincin Tunangan Oncy Ungu dan Endhita

Pertunangan Onci Ungu EnditaFoto Cincin Tunangan Oncy dan Endhita (P) bakalan jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

Pertunangan Oncy Ungu dan Endita sendiri sudah digelar tepat pada hari (^) Ulang Tahun Endhita yang ke 35 tahun, bulan november tahun lalu. (O)

Cerita cinta antara model seksi dan musisi papan atas yang udah kejalin sekitar 1,5 tahun ini, (L) akhirnya menuju ke arah yang lebih serius.

Tepat di tanggal 03 November 2010 lalu, (O) Oncy dan Endhita Tunangan di hari jadi sang Mantan finalis Wajah Femina 1997 ini yang ke 35 tahun. Pertunangan ini sendiri dilakukan secara informal, ;-) alias tanpa acara resmi, disebuah tempat romantis di Jakarta.

Foto Endhita dan Onci Ungu :

Berita soal Onci Ungu Tunangan (F) ini sendiri diungkapkan oleh Endita pada tim Halo Selebriti usai menghadiri Acara penanaman 1000 Pohon di Pecatu, Bali, hari Senin, 03 Januari 2011 lalu. (K)

“Oncy tanya ke aku, ‘would you merry me’, aku bilang ‘ya aku mau habiskan sisa hidup aku’.” :-)

“Jadi kita masing-masing masukkan cincin ini ke jari, :-D terus kita ucapkan Bismillah.”

Ditambahkan dara kelahiran Jakarta, 3 November 1975 ini, cincin tersebut merupakan simbol ungkapan keseriusan (Y) pemilik nama lengkap Arlonsy Miraldi itu pada dirinya.

“Cincin ini cuman untuk moment aja, (*) moment kalo kita serius.”

“Berdasarkan kepercayaan, trust, apa yang kita jalanin sekarang emang cukup berat sih, :-( tapi kita bisa sih selama ini. Mudah-mudahan entar kedepannya lancar.”

Meski kedua pihak keluarga besar (I) belom mengadakan pertemuan untuk kelanjutan hubungan keduanya, tapi diakui lulusan Look  Models ini mereka sudah punya planning. (~)

“Sebenernya omongan-omongan, (K) ngayal-ngayal udah sering, cuman, official nya sih waktu ultah aku.”

“Pertemuan keluarga belum ada. Kita masih rencana aja, antara aku ama Oncy aja. ;-) Masih cari tanggal juga, disesuaikan sama jadwal manggung Ungu.”

“Kalo niatan nikah sih udah karena kita serius dengan hubungan ini. (Y) Tapi, belum tahu tanggalnya kapan. Insya Allah tahun ini, didoain aja.”

Nah, kalo Pernikahan Oncy dan Endhita digelar 2011, :-) berarti menyusul Pasha dan Adelia Wilhelmina donk. Selamat dee untuk pertunangannya.

Chee-U .^_^.