Foto Ciuman Aisyahrani Adik Syahrini

Payudara Syahrani HotFoto Ciuman Aisyahrani Adik Syahrini (P) ikut juga tersebar luas dalam peredaran Skandal Foto Dugem Syahrini yang lagi marak beredar di media gosip. :-S

Bahkan, foto celana dalam Syahrani :-O dan juga belahan dada sang manager itu ikutan bikin heboh publik.

Nama Aisyahrani mulai dikenal sejak menjadi manajer dari penyanyi seksi Syahrini. (L)

Dara kelahiran 16 Maret 1984 ini (F) punya penampilan yang ga’ kalah menarik dari sang kakak. Dengan paras cantik, tubuh aduhai dan rambut panjang, wanita muda ini bisa disejajarkan dengan Sharini. ;-)

Sosok syahrani (F) sendiri belakangan mulai kerap muncul di hadapan wartawan setelah pernyataan sang kakak di majalah femme dinilai menyudutkan musisi Anang. :-S Lajang 27 tahun ini tampil menggebu membela sosok sang kakak.

Putri Wati Nurhayati dan Alm. Dadang Zaelani ini sendiri seakan makin eksis (I) dengan proyek duet bareng Syahrini di single terbaru yang bakalan beredar sebentar lagi.

Foto Aisyah Rani Ciuman :

Nah, sayangnya, :-$ saat pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku tersandung skandal gambar hot dugem, adik Syahrini ini pun ikutan terseret. :-[ Pose seronok dan ciuman hot bareng seorang laki-laki diatas tempat tidur (K) menambah panas sensasi adik kakak ini. Hmm..

Semoga aja peredaran Foto Syur Syahrani Ciuman ini bukan untuk promosi lagu baru sang kakak. :-S

Chee-U .^_^.

  • excelent

    kakak adik sama aja….. ;-(

  • wacysser

    mantap cuun.. (Y) (F)

  • aw

    wah mantap
    makax jng banyak ngomong
    bisa juga ni

  • donita

    syahrina dan syahrani…kamu berdua gak ada bedanya.sok suci didepan media. kelakuan anda berdua tak lebih dari wanita murahan.sebaliknya lebih berharGa seorang pelacur yg benar jujur mengakui pekerjaannya!menangislah ayahanda DISANA.

  • iwananggoro

    apa gak khasihan sam alm ortu sih mbak punya 2 anak perempuan gak bener semua

  • ita

    gilllllllllllllllllaaaaaaaaaaaa??????? :-[ mang sekarang jaman sudah gak tahu kaya gimana :-S sekarang semua sudah pada bilang kiamat sudah mau datang ;-( istigfhar itu pun kalau mau insyaf (@) maaf kalau bicara kaya gini?????? (Y) ngapain sih foto ciuman pake di sebarin segala :-( emang untung iiiiiaaaaaaaaa… (H) untungnya di mana tuh:-S

  • kabar

    wow… itu dia aslinya.. katanya dari datuknya sampai ke dia Islam 100% tau akan akidah ternyata…. sumpah pocong… itu bukan saya..hahahahahaha……… :-P

  • nikmatulrosi

    ini hnya krjaan org2 syirik yg iri akn k suksesan syahrini

  • kupret

    Dasar 22nya murahan..

  • arvien

    emang dunia artis indonesia sudah gila. adik pun yg jg manager artis jg ikutan gila ;-( ;-( ;-(

  • mey

    waw ……………………………….

    dasyat bgt ………………………………………………….

  • http://munafik dracula

    klo emang bneran omongan lo b dua dimedia kmaren,buktiin donk lwat sumpah pocong……… ksian Al.ayah kamu… nga tenang

  • wardi

    dasar gk da mlu na y…

    gk da ksihn na ma alm..

  • choti

    astagfiruulohhhhhh…. ;-( ;-( ;-(

  • http://apatu? dahni

    gile bener , tu syarini !

    bagus sama aku . puny aku besar nei :P

  • http://yahoo.co.id afni

    aq kaget ngeliatx,aq ga nyangka artis favoritku.apakh itu bnar???

  • oni

    Syahrini dan adiknya sama2 menggundang syah…waaaatttt

  • http://bayu.candrawinata@yahoo.com bayu

    emang betul itu fotonya :-O

  • manda

    emang ya dunia artis sekarang benar-benar sudah rusak moralnya

  • satria

    Wow.. ternyata????? ada yang lebih HOT lagi gak ya?

  • Acung

    WAKTU JUGA YANG MENJAWAB SEMUA BELANG MANUSIA!

  • jackier

    Aku ga’ caya klo syahrani ‘n syahrini tu masih suci….. :-P

  • della

    Ga pantess jadi public figur, dapat merusak mental generasi bangsa secara keseluruhan….Polisi hrs tegas thd pemeran di foto-foto tsb…

  • Ukhti Asiyah

    Astaghfirullaaaahh……
    Tempo hari ngomong tau Syariah agama…..
    Sekarang kenyataannya ……??

    Aku rasa Syahrini Aisyah Rani kualat….
    Bener kata Anang ….
    Harusnya bersyukur telah di beri Allah rezeki …!!
    Tapi kok ya malah Menghujat Anang….??

    Ga tau kedepannya nanti ….
    Apa yg akan di lakukan Allah buat kamu berdua…
    Yg jelas sekarang Allah sdg buka Aib kamu berdua…..

    Sebaiknya cepet Tobat Mba…..!!!!
    Sebelum semakin lama bakalan semakin berat cobaanya….!!

    Semoga kita semua dapat hikmah dari itu semua….

    Wassalam…..

  • http://oktavita.com Ronal

    Suarmm dahh (H) :-O :-O ;-) :-[

  • daniel

    akhirnya siapa yg benar dan salh kejawab sudah maka na jgn sok toy ngejelekin anang maalah kau yg salah melangkah da salh ga mo ngaku masih ja nyalahin anang so bersih padahal kay pelacur habis……….ingat ml ma umur da tua kasihn jg ortu di sana.

  • Shinta

    Ngakunya beragama ternyata Sun***

  • herman danuarta

    bagi para penggemar syahrini yg tdk ska ama coment ay….so what gitu loch..EGP….

  • MC

    Smoga di ampuni smua dosa2nya dan mendapat hidayah dr Alloh Ta’ala

  • Dominic

    Ya ampun Mbaaaak……
    Kenapa bisa begini..??

    Dampak banyak duit kali yah
    sehingga di cekokin temen-temen nya jadi mabok gitu….
    keknya yah…??

    Tampak Murahan gitu …ampuuuunn
    Memang tidak salah aku tdk mengidolakan kamu Mba …!
    Apalagi Rani….!!

    Nampaknya Nama Rani selalu anak/org yg nakal yg saya temui sejauh ini ……

    Rani …. kamu itu nggak banget deeeeh…..!!!
    Arogan…..dan tidak enak di pandang…..

    Kenapa syarini miliki adek seperti Rani ini yach…?

    Kasihan ga sih dengan Bapak almarhum Mbaaaa….???

    :-S :-S :-S :-S :-( :-( :-( :-( :-(

    :-S :-S :-S :-S :-S

  • no name

    Alah banyak bacot syahrini !! Blaga ky orang ngerti islam tapi klkuan begitu !!! Ade ny juga gk mau kalah ikutan fose d kamar seperti sudah suami istri saja !! Wadooooh kacau

  • pinkgerll

    sokkk suci didepan media menutupi bauk bangkai….
    munafikkkkk :-S

  • piwon

    asli dk y…. :-S

  • noni

    dasar perempuan tdk diri tdk tau berterima kasih

  • amey

    wah,,gk nyangka banget iia :-O

  • Putu Kawitra

    jiwa boleh muda tapi kadung terlanjur di ketahui ya akui aja dengan tulus… ga kelihatan di internet di trempat lain juga gitu he he e e e

  • DeuisDiska

    kelakuan adik sama kakak bagai pinang di belah dua ga jauh beda sama banget, (*) Ya Alloh moga anak turunan aku dijauhkan dari musibah seperti mereka Audhubilahimindalik amit-amit jabang bayi ;-(

  • jaharu neh

    Ingat mati..ingat sakit… ingat lah saat yang sulit…

  • Put

    ketauan deh kakak-adek kelakuanny.emang kalo dari comberan,tetep aj comberan gak akan bs jadi emas,walaupun ud di naikan derajatny sm anang.

  • virda

    di depan media kayak yg benar saja padahal SO SUCI jiji aq ngeliat nya///////.

  • amalia utami

    :-O gg prcya th tante sahrini ;-( ;-(

  • ucun

    coba pull smpe kaki….
    pasti laris……
    mksd’a dserbu fpi _
    parah gx ad yg bner. :-[

  • Dhea

    Adik kakak sama aj.. Gak tau malu !! Ngaku islam tp kelakuan bejat…!!!

  • srymm

    memalukannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • solo

    kasihan ayahnya, dasar artis murahan ngomongnya aja di polos-polosin kelakuannya kaya pelacur ….

  • cah edan

    sedih liat kehidupan artis kita, begitu tau dibelakang layar,kelakuannya semua kayak setan, ngk malu ama omongannya yang diumbar di media tiap waktu, alesannya selalu sama, foto pribadi, fitnah karena iri dsb…tapi kenyataannya emang kayak gitu, apapun itu ngk bisa dibenarkan kalo foto kayak gitu dianggap wajar dan biasa aja, apalagi pake istilah anak muda sekarang, bejat si boleh aja, tapi buat diri sendiri aja, ngk usah di publikasi walo itu orang lain yang melakukan, tetep aja, kenapa dari awal ngk menolak ato berusaha untuk membuat foto2 yang normal aja, sehingga ngk ada tu yang akan menyalahgunakan nantinya…so its too late, semua orang dah melihat dan mereka dah menilai. ini realita hidup artis indonesia, yang manis hanya di infotaiment berani bersumpah ini itu seakan yang paling baik dan benar but…sepandai2 tupai melompat, tetep aja namanya bobrok ngk bisa disimpen….

  • lee

    Dandan-an-nya aja dah bisa keliatan kaya’ per*k rakus… masih ngaku-ngaku sok perawan di TV … kaya’ yang innocent … moga2 cepet jadi kere lu… gak pantes dapet rejeki orang2 kaya gini….

  • marlita

    astagfirullah………..

    ga ada yg lbih hot lg apa??
    buat d sebarin d majalah flora dan fauna gtu….

    inget d atas langit msh ada langit x…
    klu mo b’sumpah inget prtanggung jwban’a d akhirat nnti…

  • adi

    dasar kampret…..!

  • Fish

    Cari sensasi nih adik kakak..lama lama kayak keluarga azhari deh..!!

  • yunita

    liarrrrrrrrrrrr….. kasian sm alm. bokapnya yg begitu syng sm anak2nya tp anak2nya malah bikin ortunya malu.

  • dian

    aduh……jueng..cantik..cantik..kok perbuatanny begitu?
    sungguh disayangkan…..
    seharusnya hal hal yg bersifat pribadi tdk usah di expose…
    baik melalui hp ato pun camera lainny.
    cukup disimpn di memory kepala aja n disimpah dihati…
    kan lebih aman tuh…..

  • itta

    itulah manusia,lupa akan kulitX,tak tau malu ….ciiiz

  • bwiiiiii

    d interviu sring mnyebutkan nma2 allh,,,,istifar bla….bla….tp kelakuanx sm aj kyak pelacur adik kakak sehati sm aj…. :-[ (&) ;-(

  • adul

    norak

  • burhan

    astaghfirullah…makanya ingat mati…pengenya hidup senang trus….jadi publik figur beri contoh yang baik….muka cakep tapi hatinya tak secakep wajahnya…astaghfirullah

  • elin

    syahrini n aisyahrani,,,tumbu entok tutup :-[ :-[ . Setali tiga uang. udh di blokir ae dr dunia Entertainment. syahrini kyk gt koq kpn hari menyandang gelar kewibawaan s’orang wanita dr kraton Surakarta..ndak Panteesss Blassss.copot aja tuch gelarnya. bikin malu aja,,,nggilani ndk sesuai dg kepribadian jg karakter org nya yg liar (@) .

  • Monster

    Kakak-adek sok suci kalo di infotainment…. skrg udah ketauan, pantesan gak mau diajak sumpah pocong sm bpk angkatny anang… alasan fitnah.. di zholimi kyknya basi deh bwt kalian…. (K) (K) (K) (K) (K)

  • mokong

    wes podo ae……….. ” TUMBU OLE TUTUP”…… ;-) ….

  • jadul

    bicaranya aja sok suci dan menyalahkan orang lain ternyata kelakuan loo busuk…menjijikan :-P :-P :-P

  • afiffirmansyah

    sama aja lah ga jauh sm kakanya… mlahn lbh parah…. insyaffffffffffffffff….. mau kiamat……………..

  • browww

    hahahahahaha………. muke nye aja udah ketahuan… penampilan apalagii. di belakang kameraa. nge JOSSSSSS

  • syahrini

    kl diperhatiin secara seksama kayaknya merek berdua itu lg mabok ya,,liat aj matanya yg merah….n sayu….entah maboknya mabok minum atau obat,,,,ckckkckc

  • lutfi

    tobat woi…..

  • f

    Aisyahrani……….

    kurang muantabbbb…..yg aga muantab dkit….biar nmbh seru…& arame….. :-D :-D :-D

  • anak borneo

    TOP…….TOP……TOP…. :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • doni

    :-[ buuruukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • http://yahoo.com daeng limpo

    sampai jumpa di neraka welll…………….wkwkwwk (L)

  • zikra

    hmmmmmmmzzzz,
    syahrini oh syahrini….
    gaya mu sprti bidadari yg turn dri lngit yg pnuh dgn aura kesucian,,
    tpi trnyata itu smw palsu,n fkta nya tak lbih dri seonggok ulat taik yg pling mnjijik kan.
    sungguh trllu.

    oh syahrini,
    wlaupun dri mu tk ku knal,tpi harp kau mau mndngar kan,brhenti la brbuat nista n menambah dosa…!!!

  • http://gosip adit

    ya ampun islam tdk d’wajib kan seperty itu :-S (Y)

  • http://gosip adit

    ya ampun ,,
    foto appa’an tuh ?
    tdk baek n tdk usah d’contoh (Y)

  • pusing

    kasian alm.bapaknya, ditanya apa di ‘sana’

  • http://www.facebook.com achmad

    q bukan sok tw.. perhatikan aja foto tesebut.. dia mabokx ,,,ss.. / inex (8)

  • nanang

    bintang film beda tipis sama binatang film….orang orang munafik

  • arul

    aisyahrani n syahrini emang sama2 cantik tdk da yang nndingin pokoe wes

  • ingat allah swt

    astagfiruallahallazim ftonya (Y)

  • Kno36

    Pengen jd Beken ato numpang beken. Sampe amanat2 ortu dibawa-bawa……. ketahuan deh BUSUUUK nya. kualaaat….kualat.

  • ifa

    cepetan nikah aza…dari pada zina kayak gitu…kasian ayahanda di sana..ngliat anake kayak gt…nauzubillah….hi…

  • asep

    menjijikannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • Natalino soares

    lagi mabuk kali

  • diaz

    hellloo…ntar d neraka kalian akan di cincang looh??

  • hady

    tuch lhat dengan teliti mata ny merah pasti sedang mbuk minuman waktu b’fto hot ,,,,

    zaman emank dah berubah mw d’apain age,,,,

  • DIYANA

    :-O lebih baik cepat taubat ajja, ingat pesan ayahanda sblm meninggal….. :-O

  • isna

    astagfirullah,,,,,,

  • http://www.youtube.com/watch?v=kK5oP7kX1SA naila,,

    busettttttttttttttttttt
    , itifar dungssssssssss,,,,,,?

  • nandahn

    mkny jd manusia jgn slll culassss…jdny gtcu dhhh …. ketiban musibah melulu… :-[

  • sumarlan Raden

    jangan terlalu membeberkan keaiban orang lain sabap kita masi manunsya biasa bukan malaikat apalagi neng syahrini masi gadis bagaimana dengan yang lain bukan gadis lagi ? ingat ada pepata mengatakan jarum di sebrang lautan bisak terlihat tetapi gaja yang mati dipan mata kita tidak MILIHAT

  • deden..

    muna semuaa…. syahrinii bulshittt hahaha :-P

  • dian

    ya gmn ya q ikutin trs dr awal berita syahrini ma adikx kalau ngmng tu kayak ustadza aza gsm dngn apa yg dia sdh peerbuat br aja naik daun da bikin sensasi malu do…….onk ma gelar ningrat

  • teguh

    weh… weh… ngomong aja sok alim banget…. kelakuan busuk,berdua ini memang sok alim klo ngomong kayak ustadzah kelakuan kayak lonte.klo mang dah ilang pamor akuin aja jgn sok2 an gitu
    tahu aja pang foto2nya di sebar biar albumnya laris…pura2 lapor2 lagi….wwweeeeeekkkkk muntah rasanya

  • lilik

    semangat…

  • naro

    manusia tiada yang sempurna

  • karjo

    moga2 segera beredar yg lebih berani lagi pose2 mereka.. hehe (P) moga2 segera beredar yg lebih berani lagi pose2 mereka.. hehe

  • sandra

    kelakuan nya sangat memalukan tak pantas jd kakak yg baik and memberikan dampak buruk bg adik nya

    huffffffffffffffffffffff , ad’k nya jg berkelakuan buruk
    ad’k kakak tak ad beda nya ………………..,,,,,,,,,, sama busuk nYa,,,……,,………….: ;-) ;-) ;-) ;-) ?:

  • vicky

    hey insaf lakh jgn berzinah saja,dosa,shalat lakh klian sblm engkau d shalat kan??

  • benny

    ya bwt mreka berdua,,,bleh” dja gtu”an,pi jgn d mka publik dunk,,,,jd mwa jd pngen

  • refi

    kakak adek sm aja (H)

  • jihad

    wah kalau adiknya syahrini udah jelek nggak cantik merasa kayak selebriti mestinya tahu malu dong,masyarakat indonesia jadi tahu kalau kalian berdua wanita murahan semua sok bersih,saya jijik dan muak melihat kamu selalu tampil ditelevisi semoga kalian berdua mendapat adzab dari Allah

  • emhind

    ini kaka adik sama aja kelakuanx.

    .klo bicara didepan media dia tuhh kya org yg baek bangeett..

    .pede banget sii foto ma pacar sambil gituan trus di sebarin.
    .itu aib namax bodoh. :-S

  • chacha

    untung bokapnya yg ngerti agama dah meninggal
    kalo belum..aduuuhhhh malunya pnya anak yg begituan
    nyokapnya aja santai2 gitu nanggepinnya,
    ya… soalnya manusia kan butuh makan…
    yg cari makan kan 2 orang itu
    ortunya asikasik aja
    yg penting bisa naik haji coyy…

  • Roy

    SEKARANG JAMANNYA JABLAY MASUK TV.

  • izma

    issshhhh orang kaya gitu g pernah bersyukur..,allahu akbar…smga
    mreka d beri jln yg benar.,,,

  • eps

    ..taubatlah wahai perempuan!..bentar lagi kiamt datang!

  • m.rhzal

    ko artyz kaya begitu aweeeeeeeeeeeeee :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

  • Dewi

    Jangan sok alim deh…………kelakuan kayak wanita murahan.

  • bejo

    menjijikan……
    orang ni yang bikin dunia cepet kiamat

  • syarif

    gak tau mesti komen apa, saya yakin respon pertama teman2ku pasti gelengkan kepala. itupun yg hnya aku lakuin skarang. karna mnurutku itulah komentar tanpa kata yg pasti smua orang tau maknanya. jangan di tiru ya.. salam

  • zalwa

    ingat ama yg di atas,…………

  • kris

    :-O ternyata kakak adik gak ada bedanya,lagee on juga tuh matanya aja merah.dasar bejad!!!!!!!!!!! :-O

  • ismanto

    kalo kakak ya kondang adik juga pengen kondang ya mending langsung aja main fil Blue pasti banyak yang nonton dan langsung tajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir banget yang penting kan ARTIS (H)

  • Pingback: Foto Syahrini SMA di Sukabumi | Oktavita.Com

  • dina

    dasar manusia tak tau untung ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kasihan donG orang tua memang nyA gaK punya pikiran ya a’dK k”kak sama busuk nYA :-P :-P :-O :-( :-S :-[ ;-(

  • gosgos

    Tangan nya off side tuh masss!!!!
    Kaya kakatua aja nemplok di jendela..eh..toket maksudnya ;-)

  • Pingback: Syahrini Beli Lagu Ciptaan Tata Mahadewi | Oktavita.Com

  • aing

    beneran 22 nya selera,, om2 (Y)

  • indanuraini

    waduh2 capek kalau kayak gini terus

  • ramadania

    WAAAAH TERNYATA……..HAHAHHAHA kalo di infotaiment aja ngmgnya bawa2 Allah tapi kelakuan minus abeeeeessssss

  • hendry agany

    ga pa2,dr pd g da yg di lhat

  • inda jie

    mazya allah…………..

  • dian

    dua saudara yg gak punya moral…ingat ortu dong…jgn pura2 nangis di tinggal ayah…n jgn sok suci dong…pantesan aja mas anang gak mau sama syahrini “kayak perempuan nakal”

  • cwee maniiiz

    o’owww akuu ngefans bgt sm syahrini suka jg m adiknya tapiiiii jd minus deeeh gra2 liat itu…haduwh gmn yaa perasaan ibunya???

  • iemahy sielvhia

    ,,. gpll niekha dongk,,,,,,, dry pd hrg driy.nna di injhakg2,,,,mghey gugt ksiand mha ayah handa ,,,,,, (U)

  • qiier

    inget almarhum broooy

  • uwik

    duh gk sangjka kalau syahrini gitu !
    dan Aisyahrani ciuman (K)

  • suci rahmayani

    ih gk malu tuh..cantik2 kok kayak gitu..bkin orng jijik aja..kan syahrini jadi tebawa2 gara2 foto syahrani yg gk pantes gitu..klo mau gituan gk usah di rekam2 deh…..menjijikan banget…………