Foto Ciuman Arumi Bachsin dan Adipati Koesmadji

Arumi Bachsin dan AdipatiBerita Adipati Koesmadji – Arumi Buchin berlanjut. :-S Setelah kabar selebriti pacaran beredar, kali ini giliran foto ciuman Arumi Bachsin dan Adipati yang giliran menyebar luas. (K)

Bukan cuman itu, Arumi yang dikonfirmasi soal hal ini pun ngaku :-$ ketagihan adegan ciuman yang bikin dirinya keringetan dingin ini… Sttt, katanya sie, ciuman ama Adipati ini First Kiss Arumi Buchin lho… :-O

Arumi Buchin dan Adipati Koesmadji Ciuman :

Bintang iklan dan model vidio klip, Arumi Bachsin musti merelakan ciuman pertama dalam hidupnya buat Adipati Kusmadji. (L) Yupzz, artis indo yang ngaku belom pernah pacaran sama sekali, meskipun udah banyak digosipin jalan bareng artis tanah air, maupun artis malaysia ini emang belom pernah ngerasain indahnya berpacaran dan juga ngalamin ciuman bareng kekasih. :-O

So, begitu udah pernah “kissing” bareng pemeran Virgo Kepompong, (K) artis cantik berusia 15 tahun ini mengaku gugup, grogi dan juga keringetan dingin. Bahkan, artis muda kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini juga udah konsultasi dan minta pertimbangan dari orang tua dulu sebelom berciuman… Hmm… :-S

Arumi Buchin dan Adipati Koesmadji Ciuman

Vidio Mesum Arumi Bachsin Beredar :

Dan, belom lagi kisah cinta lokasi dan foto ciuman reda beritanya, :-[ ada lagi kabar heboh laen yang ga’ kalah menggegerkan. Kabar soal Video Porno Arumi Buchin dan Adipati Koesmadji yang tersebar luas, ternyata bikin Arumi Bunuh Diri… Dunia entertainment emang lagi heboh ngebahas soal Gosip Arumi.. Hmm.. (H)

“No…No…! Itu tak lebih dari sebuah peran yang harus aku mainkan dalam film perdana, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. :-) Dalam film tersebut, Aku berperan sebagai Dea, seorang gadis remaja yang mencoba bunuh diri setelah video mesumnya bersama sang kekasih beredar ke ranah publik.” (Y)

Yupzzss, jangan salah.. ;-) Adegan ciuman dan penyebaran video mesum ini emang kejadian di kehidupan Arumi, cuman semuanya ini ada dalam adegan film. (I)

“Ceritanya memang seperti itu. Banyak hal yang aku petik. Kita enggak menutup kemungkinan di remaja banyak yang terjadi seperti ini,” :-D

Film yang disutradarai Nayato Fio Nuala ini emang ngangkat kehidupan anak sekolah yang saat ini sarat dengan gaya hidup seks bebas.  (W) Makanya, artis yang berperan dalam film indonesia terbaru itu musti siap siap beradegan yang rada senorok dan syur, termasuk Arumi dan Adipati yang harus beradegan mesra. (L)

“Iya di Film itu ada adegan ciuman.” (K)

“Jujur aku deg-degan waktu ciuman pertama kali di depan kamera. Aku selalu keringat dingin, selalu minta dikipasin sama kru-kru yang lain. :-$ Tapi aku berusaha semaksimal mungkin dan seprofesional mungkin,”

Vidio Mesum Arumi Bachsin

Arumi Buchin yang gugup dan grogi sampai harus mengulang hingga beberapa kali. :-P Meski gitu, gadis berkulit putih ini juga udah minta konsultasi dan pertimbangan dari ayah ibunya saat menerima tawaran film ini.

“Aku dah tanya mama dan papa sebelum main film itu. (H) Aku sendiri pas ditawari sudah tau kalau ada adegan ciuman dan orang tua menyetujui. Yang mereka lihat bukan adegan ciumannya tapi pesan moral dari film ini. Yang ada dalam film ini bukan untuk ditiru tapi diambil pelajarannya.” (E)

“Dan sebenarnya sih yang mau diambil bukan dari ciuman itu, tapi di balik pesan moralnya itu. Kita jangan sekali-sekali mencoba seperti ini karena enaknya sebentar dan penyesalannya banyak,” (I)

“Sebaiknya ditonton dulu benar-benar baru komentar, (K) jangan nge-judge dulu. Itu hanya trik kamera, sebenarnya aku pakai baju lagi,”

Ya uda dee, mending liat dulu ada Film Adipati dan Arumi : Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets di bioskop kesayangan kalian. ;-)

Chee-U .^_^.

  • tyas

    seorang artis psti m’punyai klbhan dlam b’akting,mngkn dlm b’akting dia lbh mnjiwai pran nya. :-S :-S :-S
    olh krna itu,jngan m’buat isu t’lbh dhlu sblum mngtahui k’bnarn nya.UcEy……………. (L) :-D (L) (L) (L) (L) (L)

  • Noor Jaipah

    Aq cuman mau komentar soal cinlokx Dodot sama ARumni jujur,aq kurang setuju ya kalo adipati jadian sama arumni.
    Aq cuman mau komentar soal itu sih……
    But,I just want to say:
    Good luck of your first film ADIPATI.

  • riska novianti

    tapi kalian ga’cinlok kan ? coz aq lebih stuju dgn dinda kirana lwan main nya adipati di lepompong

  • evhy

    kak kq bisa di terpa gosip kya gt sih………… (K)

  • puteri septiara nita sari

    bagus juga sih oh ya apa beneran mereka ber2 cinlok jng deh mendingan cinlok nya sama kak beby

  • tanpa nama

    jangan sk dnk ciuman kyk gt .ntar lau mau ciuman jangan di tempat umum ,atau gak kelihatan ky

  • http://andita@ymail.com Andita**

    ya ampun….Arumi dan Adipati cocok buanget (L) sama”cantik dan ganteng (H) mesraaaa….banget (F)

  • Santy derby

    K’adipati q nhe pcnt sntrn kpmpng, , ,
    k’lbh baek dinda kirana z c02k bgt 1.000.000%

  • naely

    kalo pemirsa bnr2 mencermati film ini psen moralnya emang bnr2 mengena untuk generasi muda sekarang

  • indah

    eh,,kak arumi,,kok bisa da gosip kayak gt cihh….
    akukan ngefans berat ma adipati..jadi kyak emburu gt…. :-S :-S :-S :-S :-S

  • mayy

    kakkkkk naPa kc arumi mo jach d cium ka adipati q khan syirik mo jg donk d cium ka adipati…………..

  • yoelli

    k ko bsa cie ciuman ma k adi pati
    qoe khan ngefans ma k adi pati qoe jdi cmburu nie ..
    qoe lbih ska k adi pati ma k dinda

  • ayyas

    ko bsa ka?

  • iam

    ya ampun kk
    aq ga nyangka…. :-[

  • lia

    sabar y ka, lia yakin k2 pst bsa menyelesaikan’x…… :-)

  • sabrina

    kak arumi masa miller main sinetron sampai mati karna kankker .tapi gak papalah kan gajinya besar buanget? apalagi tgl ini pada gajian .kak arumi kok bisa-bisanya bisa kayak gitu apa miller gak cemburu ya? :-D (U) (E) (P) :-O (G) (D) (^) (B) :-[ :-$ (E) (&) (C) :-P 8O

  • puji rosyati

    aku udah nonton film nya seru abis deh banyak pelajaran yang harus kita ambil (Y)

  • yenny

    aduchhhh…. kasian kakak

    :-S

    makanya gak uza jadi artiz kak nyebelin……… :-[ :-(
    lebih baik skul tao kerja (P) ;-) (F)

  • gebby

    eh……..de knpa si kmu smp d gosipain kya gtu………………..
    aq sanat yrpukul denagn gosip tersebut………..

  • rara

    kak adi kamu tuh cakep jgn mau sm arumi lbh baik ma aku aja OK……….. LZ (*)

  • rizki

    no……
    loe tuch cuantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………………………………
    napa loe harus ngelakuin sesuatu yang menurut gue zizai

  • http://sunr1s3-issabella.blogspot.com IMELDA

    ka……………………
    kamu cantik bangets”’…
    tapi kenapa mesti ngmbil film yg adegan begitu ?? (*)

  • F4

    KITA GA SETUJU TUCH ADIPATI MA ARUMI,,,,,, KASIHANA ADI XA,,,…….. TRUTAMA YG GA SETUJU TUCH ADIEN AMA RIMA!!!!! GA ASLI TUCH!!!!!!!!!!!!!! (U) ;-( :-O (E)

  • ririn adipati hawari

    kaka adi mank bner gi dket ma arumi????????????gQ usah deh mndngan ma dinda kirana za lbh cocok n serasi bgtzzzzzzzzzzzzzzz…………………………

  • risma

    ih waw kok kakak arumi ciuman sm kakak adipati sayang filemnya bagus tp ada kaya gitunya :-(

  • Nenx rinna

    ihhh enk bngt sich jd k arumi,dpt ciumn prtma dr cwo gntng lg!

  • lisa muttt

    iiii…..Wawww…
    gila Bozzzzz
    Mang loe pikir Loe cpa????

  • bebby

    seharusx adipati pantesx sama dinda kirana perasaaanq dia cocok difilm keppong (Y) (L) (K) (H) (B)

  • NuRuL

    Emg’na bnr ea arumi pcran ma adipati..??!!! :-(
    wagh jgn dumt…. :-O
    oia ug adgan’na kyk g2 cieh…..
    wagh jd cmburu bgt… :-S (U)
    q kn ngfans ma kq ADIPATI…… (L) (L) (L) (F) (Y)

  • NIndy

    eh…kaK ARUmi kok Bisa KEk gitu SEch, :-O
    aKu KN nGefaNs giTUeh Ma vIrgO..{aDi pathI }
    huuuu huuu huu ;-( ;-( ;-( ;-(

  • wiwit

    ka,arumi kok gto sih? jelek tao…….

  • wiwit

    ka,arumi kok gto sih? jelek tao……. ;-( ka arumi khund cuantik,sayang tao….

  • mawar

    kak adipati ak kan cemburu tentang gosip kakak ma kak arumi. . . .
    ;-(

  • intan

    :-D :-D (Y) (Y) (P) (P) hayyy kak adipati and kkk arumi
    ko’ kalian ber2 bsa d gosipin gtu sich
    kkak adipati tuch cocoknya ma tasya tau beby kkk pilih dech satu mna yang mau kkk pilih………………
    sorryyy ya kkk arumi tp aq rsa kak adipati cocoknya ma tasya tau beby
    dan kak arumi tuch cocoknya ma kkk ARIFIN PUTRA :-) (L) (L) (L) (L) (E) (E) (E) (F) (F) (F)
    (E) (E) (E) PESAN DARI Q

  • http://www.yanti.com yanti

    hay ka’adipati n ka’ arumi.ktax org2 ka2k da jdian y am ka’arumi

  • ocha

    Hmmm…AdiPaTi mA aRuMi (L) (L) (L) ???kLoppp bUangddd deh.. (Y)
    Mga2 jd pSangN dLm khdUpn ReaL….. :-)

  • LaUrA

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    ADIPATI TUH COCOKNYA MA GW…DIA CUMA MILIK GW..TITIK ;-)

  • http://zupyy_girl@yahoo.com shafira

    menurut gue k adipati tu cocokx sama k dinda kirana…………….
    and ciapa cih yg gosipin kayak gitu!!!!

  • chacHa

    kak arumi, tuch adegan ciuman’na bneran ga???
    lah quw jadi cemburu nihhh..sry ya kak arumi…tp quw tu ng’fans abis m kak adipati….
    oy wat kkk adipati quw kangen liat kk, :-) maen sinetron lagi dunk kak!!!lo bisa cih ma Dinda kirana,,cocok bgd tau kak!!!moga2 cinlok eah!!!

  • tati hartati

    ih.. gila kok bisa di gosipin kaya getu cih…….. :-S :-S :-S :-S :-( :-(

  • angel

    kakkkkkkk adipati tIsaM DoNk buAt beby :-D :

  • uchie4

    ….,,ahai,,,
    …keyend2222…..

  • http://oktavita.com karin

    aku karin di medan,aku ngefans bgt ama adipati,jujur aku cemburu dgn adegan ciuman kak adipati dgn kak arumi.aku pengen di contac ma kak adipati ni no hpku:081362065936 please…… i hope… (U)

  • nenden

    wawwwwww……..koq ciuman’y asli siy……….d depan publik lg…..?lebih baik ciuman yg asli tuh g d depan umum,tpd tmpat trsembunyi getooooo……….klo bwt acting n’tu jgn asli donx.kn kalian sendiri tg malu…….

  • dheeta

    kka,,koqq bbiisa2 x sicchh..eeccting kkaya gtoocchh..
    iiicchh kkeelliatann x lugu bbuangetzz .
    kka,ssuuka gag ma ARUMI ?????
    Kka uka gag ma DINDA KIRANA ??
    Kkapan kk,maen age ma kk dinda???
    dah kangen nichh ma acting kk n kk dinda..
    q ngeffannss ko ma kalian ber2
    by ; dheeta,poetri,dhena
    d tunggu x balesan x……

  • heny

    eh pa bnr adipati and arumi ciuman!kayaknya g ga”rela deh!

  • vf3

    sory za eh kkk arumi t2 g”cock ma kkk adipatih kkk arumi kn cntk cry yg lain donk

  • poesPA

    WUaHHHHHHHHH….eNaK doWnK d CUM aDjiE kN gNteNg AbIeS sLaMaT y RuM……………,,,,,,,,,,,, (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) BLZZZZZZZZZZ (E)

  • chee md

    k arumi low main film acting’bagus dech

  • asri

    hi,,,,,,,,,,adi!!!!!!
    pa kbr???

  • putri

    kak adipati 2 pantesx 5 kak dinda kirana bkan 5 kak arumi…..
    soalx aku dr dl q g’ sk 5 arumi………..

  • http://dara_muts@yahoo.com dara

    :-$ (K) :-D (8)
    q zarankan kak adipati tuh….cocoknya ma dinda kirana…..
    mank na siapa sih yank gosipin kak adipati gitu……
    kurang kerjaan bangetsssss (Y) (Y) (Y) (@) (B) :-S

  • ocsa

    k’ AdiPaTI QW nGEFanz BUanged MA ka2…………… GwanteNG n’ iMOET bWNGed ci………………!
    i LUph U pullllllllllllllllllllllllLLLLLLLLLLLLLLL……………………..! (*) ;-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-)

  • rahma

    eh………………kak amuw ug isa digspin ma adipati cie………pdhlkan k2k co2k ma afgan g7…………………… (F)

  • eka

    gak pantes bgt kalix :-S

  • indah cuuuttteezzzz

    aaaddddwwwuuuhhhhh,,,,kug ma adipati lech,,bikin aku,,iri,,,,kak lok ketemu ma adipati,,salm yaw,,bwt adipati,,,,dari akku,,yg cantik,,ini,,kwkwkkwkwkwkkwkw ;-) :-) (Y) :-( (H) :-) (*) (L)

  • lyya

    kka adipati qw g ska degh lw kka dgspin ma arumi coz kka cck eaa ma dinda kirana

  • Thya cuteQ 14^taon

    kak Adit …. pha kbr kak ???? (*) (*) (*)

    kak,,aQ mw nyampein slam teman aQ nmny Suci Fie3ani dy ngefans bgedh ma kakak….. :-$ :-$ :-$

    kakak bneran yha pcrn ama kak arumi ??? aQ see se7 kakak pcrn ama kak dinda kirana ….. hehehe ….. :-) :-) :-) :-) :-)

    slm kenal dr Quw yha kak …. I like u fulll kak …. (L) (L) (L) (L)

  • evlin

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kk adipati
    tau gk q thu fans bnget ma kk
    trutama liat snyum u yg mniz bgt thu lorhhhhhhh

    kk koq bsa sich pedekate ma kk arumii
    bgaimna klw sma q ajjjjjjjj
    he he he
    tp q ttp dukung kk koqqqqqqqqqqqqqqq stiap ap yg kk lakuu
    :-) (*) iin

    I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLL (L) (K) (F) :-[ (B) (@) (O) (D) :-P (W)

  • ika’

    ih…..kok mao cEh di Cium ma adipati mAnk g’ dE mRh ma oRtunya Pa…………………………………………………………..

  • LELY

    KO; BIcAAAAAAAAAAAAAAAA c!!!!!!!!!!!! adipati ciuman ma……………. ARUMI …………..
    qU g’ mW ALX qU tU suka bGT MA adipati,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!! ;-) ;-) ;-) ;-) ;-( ;-( ;-( ;-(

    I (L) YOU

  • LILI

    Whatsssssssssssss… :-O :-O :-O …….adipati ciuman ma arumi……….. ;-) ;-) ;-) ayo dunk k…….jaga prasaan tmen Q dunk,,,,,kshan tmn Q,,,,,dya ngevens bgt ma kk.. pa lg lo dya tW………… WAOOOOOOOOOOO :-O :-O :-O Bsa gawawawawawt…….bisa nagis dyax…..jd jgan di ulangi ya….. :-) :-) :-) :-)

  • lely virgo

    aaaaaaaaaaaaa.,,,,,,,,,,,,,,,,,, g’ mw ;-) ;-( g’ mNgk!N tU bkN adipati ………………! ku Tu nGePens BGT ma adipati ….. lo’ mslkn tu bnR HA…………………………………HA ;-( ;-( ;-( Qu bkln sEdh BGT ……….. alX yG qU pNgn aadipati ma DINDA KIRANA. :-) (F) :-D (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • alea

    ….kaK Adit…… ????? pha kBRny??????????? kPn maEn2 KPrambanAN????& KPn MaEn sInEtROn lG????????? kanGEn nUICCCCCCCCCCCHHHHHH…………pKKnY cAYO tRUzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!! I lophE U puLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!

  • tika

    kak adi kok sma kak arUmi Cihh…… mnUrutQ kak Adi pantesX ma kak dindA…….

  • Lynach 15′tHun

    k’adit aq jga st7 kLo kk pCran mA dinda kiRana coz…mNrutQ Klian br2 sRasi???

  • ema

    knp c kok bnyak yang gosipin arumi, padhal mch tua gw, n dy lho bnyk gosipin ciuman,pas ada g dy prnah syuting lpas baju

  • kuden.mulyana

    Hai arumi..!Gmn kbry?

  • lyca balwel

    itsssssssssss enak bgt kle ea first kisss ma kag adipati
    hahahaghzzzzzzzzzzzz…………….

    just puddink
    slah just kidding

  • ISTI MAYA SARI

    :-O 8O WAH” KAK ADIPATI KNP FTO KA”K CIUMAN DG ARUMI SAMPAI BREDR D INTERNET. (P) (E) (F)

  • http://www.karina.com karina novianti

    kak adi kog jarang banget sie muncul di tv ..

    sring”dund muncul di tv ?

    kangen banget gak pernah ngeliat kk beracting…

    menurut aku kk kaya’y gak usah pacaran dlu dahhh

    hehehe

    kk kpan nie maen k’rumah aku ..

    di utan kayu ..
    jakarta timur.

    hahahaha (&)

  • gisna

    KKK adipati gantengg beudd cihhh (L) (L) (L)
    manggg ceuu nya cpa cihhh (L) (L) (L) pasti bruntungg beudd eahh ceu yangg jdiann m kk :-) :-) :-) (*) (*) (*)

  • geysna

    adipati aku ngefanss beudd m kkk
    (L) (L) (L) lovvv youu somacchhh (L) (L) (L) (L)

  • ryan

    aq cuma mw bilang aq fens bget ma kak arumi malahan semua isi hp aq foto kak arumi semua malahan disetiap sampe didalem dompet aq smpen foto kak arumi….
    kak arumi i like u full,,,,,,,,

  • putra sartika

    tiada kata yang lebih indah selain kata sayang,, (L)

  • http://www.karina.com karina

    kak adipati koq gak pernah nongol lagi di tv aqu kan kangen sama kakak

    pengen ngeliat kakak beracting //////

    s’benar.y kaka gak cocok sama arumi …….

    aku gak sukA kakak lawan maen.y armumi .

    aku ngliat.y GAKK SUKKA …

    MENDINGAN sama aku kak .

    haha

    kakak tuh ganteng baaaaaaaaangeeeeeeeeeeet ?\\

    les komeeeen qu donk kakak

    by : karina :-D

  • Ester

    kag adit ak ngefans bged ama kk,,,cOz kk tu imud bgt seh, kren pulak…ak jg gx s7 Law kk ama kak arumi (maaf yia kag arumi) ,ak tu s7 na kk ama kag dinda kirana aja, cOz kLian tu cocok bgt,,,,kak adi I LUPH U FULL (whaha) :-D

  • pinky

    Gue cuma mau bilang kalo w ngefens banget sama ADI PATI, abis dia ganteng banget cy….

    hehehehehe
    I LOVE YOU ADI PATI

  • alma

    OH MY GOD??????????
    cantik banget cie kak arumi???????? aku ngefans banget nie??
    (L)

  • nurul

    I LOV YOU TOO ADIPATI……….!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (F) (F) :-D :-) (K)

  • reaz

    hi kak…gmna kbr_ny…????oh iya kak……gw 2 ngfanzzzzz bgt ma kakak….. :-D

    zlam knal ya…….

  • inne

    hLoO k’ ………
    dOecH k’ tHo gNteNg bWgd cHe ……….
    pQo’y s;gLa_y dcH Wt k’ Adi …….
    (U) :-) (L) ‘..

  • Echa

    . Ia nch . .
    . Qku juga nge-fans b.g.t ma ka’adipati ,
    ka’adi tch handsoMe ,cool pula . .
    . Pkok.a T.O.P B.G.T dch. .
    I luv u ka’ adipati !
    [ qku jga g ska ka" ma k'arumi ]

  • karina novianti

    oo iaa q pngen comen lagiii

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkku nnnnnnnnnnnnnnngefnzzzzzzzz

    banget sama kakak

    qu mintta doonk fb kakak

    kakak uh mirip bangt sama kakak clas qu

    q pengn bangt ktmu sama asli.ya kaka ddot .. hhheee

    lamm kenal yaaa

    les doonk comen qqq (L) (L) (L) (L)

  • http://annisavinny.blogspot.com vinniie

    akkkkkkkkkh…wlwpn kk ciuman.a m arumi cma skilas tetep aza aku sedih… (U) ..aku pngen pnya fb kk donk….ak ngpenzzz BGT m kk…. (*) (L) (K)

  • andien

    woww ka.adipati Q ng’fans bngt sm kmu…….aQ pngn bngt bz ktmu sma km…..
    aQ blh mnta no hp kmu gx???lw blh mnta,,,,kmu mZ / tlfn z k no aQ….nE no’y;081510653627
    pleas bngt aq trgila-gila sma kmu…..
    ka.adipati jgn lupa yea tlfn / mZ aQ,,,,,
    I LOVE YOU to forever……. :-) (F) (L) (K)

  • vira

    hi kak,,,,gmna nich kbar_ny…????btw kakak kta_ny ma kak arumi ya….gw ce setju2 ja lok kakak ma kak arumi<tpi gw lbih setju ma kak dinda

  • Chya

    (*) KereN bgt th ka” ….
    (K) jdi pngen …
    (L) He… He…
    (L) (L) (E) (E) (K) (K)

  • Olla Olle’

    (T) Wah… Wah…
    (K) KjaDean eanK Mnkjbdkn …
    :-D jd sMngat …
    :-$ :-P :-S (G) :-O ;-( (*) (H) :-) (^)
    (Y) (F) (F)

  • nissha

    ih k” Qu ceneng beudh………
    kk adipati da lgi dy rcti……..
    hu……….huyyyy

  • itthha

    :-) atduh ,, kAg aDI gNtNg bNgET cEe aKuH
    nGufAnS BnGeT Ma kAkAg LuPh IiIUu kAG

  • lydia

    to : k’ ady ..

    k’ ady kpan mau ngluarin film baru nya lagi ;-)
    aku uda nonoton film kk yang putih abuabu dan spatu kets and 18+ true love, never dies (keren bgt kk d’ film itu) (Y)
    mau cepet” ngeliat k’ ady main film lagi :-D
    dan juga kabar”in ya k tempat premier film ny nanti (L)
    kabarin k’ alamt fb aku aja (K)

  • nadine92

    duhhh..kak adi cakep bgt!! :-) aq ngefans bgt nih kak!! kapan mau ke bandung ketemu aq.. huhu! :-$ maju terus kak, orng ngomong apa ngakk usah di dengar!! :-P

  • pupus

    kak adi..kapan main pilem ama kak dinda kirana?? :-O sinetron udah :-S ..pgen liat kak adi main terus ma kak dinda!!kuku ;-) luv u..cuaakeep (L)

  • devi

    adipati gw ngefans bnget ma loe………… I LOVE YOU……….4EVER……… (L)

  • nadine95

    kAk adi kErEn abis… ;-) main pilem pa lagi pas ini? :-S kalo main lagi..mainnya sama kak dindA aja!! :-D alamat rumahnya dimana sih?? mau ngirim surat nih (E) !!duhhhhh..hari gini pake ngirim surat..nomber telfon aja dehh kak!!biar aq bisa telpon kamu (T)

  • alicia winarti

    hal0_kak pa kbr? oy mnta no tlp dong!!klo g mez ja y no ku:088261515765 oc! jgn lp y kak…

  • dewi.cucu

    hai kha adipati w ngefanszZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZS……………. BGTZzzzzzzzzzz……………..
    Thama qm……………
    kha’ ckep bgtzzzzzzzzzzzzzzzz c’3h………………………

  • deby IMuTE

    kak adie (L) auC n9efEns :-) buuuuuuuaaAngEEEEEEEEEEEEtttttttttttttt :-O 5 kAkak …….
    I L (L) vE YOu FOrevEr………………………..
    kakak kEr3n BAnGETTT cIehZ………….. (W) (F) (L) (L) (L)

  • tryAmalia

    Aww, Prince Charming :)
    cuma mau usul,coba dunk adipati main as a ‘couple’ sama alyssa soebandono..
    Pasti cocok banget!
    sama2 charming :))

  • apriyanti ‘n cindy

    mga tmbh gnteng dan bnyak rezeki ,kami ngefens ama u,

    WE LOVE YOU (L)
    BAGI NO HPNYA DONK (L) … (L)… (L)

    PALEMBANG ,SUMATERA SELATAN

  • rika

    ka , q ngfans bnget ma kk .. lsm knal jja ya ,,, q pngin bnget ktmu ma kk ……

  • meyLinda

    adipati i Love you .. (L)
    sumpah yaaa adipatii KERENT BGTDBGTD !!!
    adipati fourever and aLways .. :-)

  • http://www.shinta shinta

    hiiiiiiiiiiiiiiii ka adipati gantng bngt q ngfnz bngt lou ma dia

  • cantik

    adipati I love you…………………!

  • wulan

    adipati aq sk lihat gaya mu keren(H) ganteng :-) apalagi pas maen film sm arumi aq mw jg donk maen bareng km kapan2 klw km maen film lg bareng q j` y` jangan lupa (T) ku y` ku tunggu lo………………………
    I (L) u much…………………………………..

  • ciiwulan imoet

    hi kak adipati masih ingat kan sm aq kak kpn kita main film brg
    kak q g` sbr lg nunggunya coalnya kakak :-) ganteng.
    kak klw jd (T) aq y`,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    I (L) u (K) much,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • fafa

    i love you adipati…… (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D

  • nuning wahyu ningrum

    hy, ka arumi q NUnIng n tinggalx di palu ka sebenarx q ngefens berat ama ka arumi

  • hanni

    kk gntng bngt sich,.,<3

  • adrean

    waohhhhhhhhhhh………kok mau sich adegan ciuman yaaaaaaa!ciapa sich yg g’ mau cm adipati scra dia kan artis ganteng :-$ and

  • dinda

    kak mw doonk kayak g2……..!!!!!!!!!!!!!!!!
    (K) so q kn ngefans bngeeeet ma kmyyyuuuuuuu. (F)

  • sumarsih

    putih abu abu adain lg dong aku mau nonton nih ;-( . terus aku juga ngefans sama kak adipati :-D …….. tolongya adain lagi (L) entar aku nonton terus deh!!!!!!!!!!!! :-P (O)

  • upha azzuu

    HY KAK….
    ngeri ea fto na….
    koq sm arumi fto na….
    gag banget ….
    slam knal ea …
    quw sgt ngefans sma kakak ,,
    tp knpa k’k kyk gito am aquw ..
    udah ngecewain fans na yaitu aqyw …
    tpi,,
    k’k akn slalu ad d hti quw ,…

  • ciEm

    ka’ ADi koq CiuMaN.na mA aRumi Ce?????????????

  • ciEm

    ka’ adi AqU nGefANS bGt Ma Ka’ADi,kPaN MaEN sNTron LgE?????????? (*) :-)

  • julita

    kak adipati yg cakep aq ngefens lo ma kaka (K) (L)