Foto Ciuman Arumi Bachsin dan Adipati Koesmadji

Arumi Bachsin dan AdipatiBerita Adipati Koesmadji – Arumi Buchin berlanjut. :-S Setelah kabar selebriti pacaran beredar, kali ini giliran foto ciuman Arumi Bachsin dan Adipati yang giliran menyebar luas. (K)

Bukan cuman itu, Arumi yang dikonfirmasi soal hal ini pun ngaku :-$ ketagihan adegan ciuman yang bikin dirinya keringetan dingin ini… Sttt, katanya sie, ciuman ama Adipati ini First Kiss Arumi Buchin lho… :-O

Arumi Buchin dan Adipati Koesmadji Ciuman :

Bintang iklan dan model vidio klip, Arumi Bachsin musti merelakan ciuman pertama dalam hidupnya buat Adipati Kusmadji. (L) Yupzz, artis indo yang ngaku belom pernah pacaran sama sekali, meskipun udah banyak digosipin jalan bareng artis tanah air, maupun artis malaysia ini emang belom pernah ngerasain indahnya berpacaran dan juga ngalamin ciuman bareng kekasih. :-O

So, begitu udah pernah “kissing” bareng pemeran Virgo Kepompong, (K) artis cantik berusia 15 tahun ini mengaku gugup, grogi dan juga keringetan dingin. Bahkan, artis muda kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini juga udah konsultasi dan minta pertimbangan dari orang tua dulu sebelom berciuman… Hmm… :-S

Arumi Buchin dan Adipati Koesmadji Ciuman

Vidio Mesum Arumi Bachsin Beredar :

Dan, belom lagi kisah cinta lokasi dan foto ciuman reda beritanya, :-[ ada lagi kabar heboh laen yang ga’ kalah menggegerkan. Kabar soal Video Porno Arumi Buchin dan Adipati Koesmadji yang tersebar luas, ternyata bikin Arumi Bunuh Diri… Dunia entertainment emang lagi heboh ngebahas soal Gosip Arumi.. Hmm.. (H)

“No…No…! Itu tak lebih dari sebuah peran yang harus aku mainkan dalam film perdana, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. :-) Dalam film tersebut, Aku berperan sebagai Dea, seorang gadis remaja yang mencoba bunuh diri setelah video mesumnya bersama sang kekasih beredar ke ranah publik.” (Y)

Yupzzss, jangan salah.. ;-) Adegan ciuman dan penyebaran video mesum ini emang kejadian di kehidupan Arumi, cuman semuanya ini ada dalam adegan film. (I)

“Ceritanya memang seperti itu. Banyak hal yang aku petik. Kita enggak menutup kemungkinan di remaja banyak yang terjadi seperti ini,” :-D

Film yang disutradarai Nayato Fio Nuala ini emang ngangkat kehidupan anak sekolah yang saat ini sarat dengan gaya hidup seks bebas.  (W) Makanya, artis yang berperan dalam film indonesia terbaru itu musti siap siap beradegan yang rada senorok dan syur, termasuk Arumi dan Adipati yang harus beradegan mesra. (L)

“Iya di Film itu ada adegan ciuman.” (K)

“Jujur aku deg-degan waktu ciuman pertama kali di depan kamera. Aku selalu keringat dingin, selalu minta dikipasin sama kru-kru yang lain. :-$ Tapi aku berusaha semaksimal mungkin dan seprofesional mungkin,”

Vidio Mesum Arumi Bachsin

Arumi Buchin yang gugup dan grogi sampai harus mengulang hingga beberapa kali. :-P Meski gitu, gadis berkulit putih ini juga udah minta konsultasi dan pertimbangan dari ayah ibunya saat menerima tawaran film ini.

“Aku dah tanya mama dan papa sebelum main film itu. (H) Aku sendiri pas ditawari sudah tau kalau ada adegan ciuman dan orang tua menyetujui. Yang mereka lihat bukan adegan ciumannya tapi pesan moral dari film ini. Yang ada dalam film ini bukan untuk ditiru tapi diambil pelajarannya.” (E)

“Dan sebenarnya sih yang mau diambil bukan dari ciuman itu, tapi di balik pesan moralnya itu. Kita jangan sekali-sekali mencoba seperti ini karena enaknya sebentar dan penyesalannya banyak,” (I)

“Sebaiknya ditonton dulu benar-benar baru komentar, (K) jangan nge-judge dulu. Itu hanya trik kamera, sebenarnya aku pakai baju lagi,”

Ya uda dee, mending liat dulu ada Film Adipati dan Arumi : Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets di bioskop kesayangan kalian. ;-)

Chee-U .^_^.