Foto Ciuman Billy Syahputra dan Syahnaz Adik Raffi Ahmad

Foto Ciuman Billy Syahputra dan Syahnaz Adik Raffi Ahmad (K) lagi heboh di dunia gosip selebritis.

(H) Billy Cium Syahnaz Sadiqah di acara YKS sendiri membuat kabar Billy dan Syahnaz Pacaran makin menguat. (L) Ditambah lagi acara nembak didepan Mama Ami Qanita… ;-) Widwihh gentle amat si Bang Billy ini.

Di acara YKS, Billy mengungkapkan isi hatinya (L) dengan setangkai bunga dan cium pipi Syahnaz di depan Raffi Ahmad.

(8) Saat di Dahsyat, lagi-lagi mantan sopir Olga ini nembak di depan ibunda Syahnaz, Amy Qanita. :-D Amy sendiri memang tidak secara langsung menyatakan merestui hubungan sang putri (F) dengan adik Olga, tapi lampu hijau dari Amy tetap membuat Billy sumringah.

“Pastinya senang lah,” ;-)

“Resmi pacaran apa enggak, besok aja. Tanya sama orangnya langsung di sini,” (H)

Sebelumnya, saat diberitakan Billy Syahputra Cemburu :-[ sama foto mesra Nanaz dan sang mantan pacar, Luna dan Ayu sempat menggoda, (H)

“Memangnya sudah ‘nembak’ Nanaz (sapaan Syahnaz)?”

“Sudah!” :-D jawab Billy.

“Trus jawabannya apa?”

“Jawabannya tanya saja sendiri sama dia,” ;-)

Belum adanya jawaban pasti dari Syahnaz Sadiqah sendiri :-$ membuat cerita cinta Billy Syahputra masih ngambang. Meski sudah pamer kedekatan (L) di berbagai moment dan mengantongi restu, tapi belum ada rilis pasti, mereka resmi pacaran. ;-)

  • ryan

    Cantik

  • siti masitoh

    serasi kok.. k billy ma sahnaz… s’moga hbungannya langgeng ve meried… k olga ma k rafi besanan nhhh!!!!!

  • tiara

    Semoga. Bang billy ama nanaz langgeng

  • Eno

    ciiieeee,,,
    trima aja mba Nas bang billy orgnya baik koq

  • Nabilah Anindiah Saputri

    kk ‘ syahnaz terima bang billy dong kan kasian bang billinya udah baik tuch..
    trus hatinya nggak kmna mna lgi.. SETIA..

  • Qhusnul hidayatie

    kak syanaz cantiek bangetz sekali,Qmue pacarnya bang billy Y@.

    Aduh…cih bnget qmue cantiek dong,tp bang billy jg ganteng & baik bangetz dong.

  • tiara putri

    Soo sweet banget bang billy dan kakak syahnaz ,tolong dong kakak syahnaz terima bang billy

  • nuria arina

    bang billy ganteng, kk syahnaz cantik kalian berdua cocok

  • dhea

    ciee bang billy nie mesra gtuhh dehh aku mau dong di ciumm bang billy

  • yuliati dewi

    kak syahnaz cpat trima bang billy kasian bang billy kak klw dya nunggu jwabanx klama’an

  • Dito

    aq gk setuju lw syahnas ama billy soalnya bily tuh kadar prempuan nya ada

  • jihan

    bang billy cocok bngt sma kak syahnaz

  • fatima aulia

    kalian cocok banget, semoga cinta bang billy dierima sama kk syahnaz

  • Ayue muanizt

    Wach.. trma donk kak syahnas bang billi.nya•• kchn tuch bang billi nggu jwbnx.. klian ccok og, mga lnggeng ea.. amien

  • melisa

    ihhhh sow sweet banget yaahhh bang bily ama syahnaz

  • ais

    Bang Billy jangan menyaerah yaa buat ngejar cintanya kak Syahnaz

  • syaidini

    bang billy dan kak nanaz so sweet bgt :)

  • mila amelia

    ciee soswit bangetttttt….bily dan shanaz

  • Evika Pitha

    beneran gak sich pacaran ama kakak sanaz

  • mariez

    ciehhh bng bilLy..
    enak iya jadi teh nanaz bisa di ciium sama bang billy jadi Iri :(

  • fatih

    Aduhh bang billy cemburu ni !!!!!!!
    ka syahnaz cepet terima bang billy kasihan dah nungguin jawabanhya.

  • Dhinda Andedyy

    ka syhanaz terima bang billy kesiangan noh SINGL mulu ,,,

    kka cantik
    bang billy ganteng
    kka-bang billy Cocok

    TERIMA YA KKA

    Ka RAFFI restuin dong,,,,,ka syhanaz sma bang billy kan dia cocok

    ka RAFI juga kan udah ada yang punya :)

  • rita kumala sari

    ni berdua best couple bgt dah :)

  • cheline

    Bily kamu kurang semangat ma nanasnya

  • affandi

    cucok

  • wasilatur rohmah

    teh syanaz kpn nrima cinta nya bang billy,.,.,.,.

  • sofi nurohmah ( fans berat :)

    ciee bang bily dapet pacar baru hahha semoga langeng yah bang bili :) buat kak syahnaaz terima dong bang bily kasia nanti nangis hahha :D

  • tiara

    mesra banget cih bang bily

  • trisi

    ich banx billy ga d marahin kakaknyasahnas tue

  • Anna Mitha Thevirgin Rokerz

    Ciee Bang Billy Makin Mesra aja Sama Ka Syahnaz ..

  • sabilamutiaraindah

    haha aku nge fans banget ab bang billy,lLOVE’U ababil..
    ka syahnaz terima dong ka billy nya jgn di gantung

  • ema

    syahnaz kapan terima bang billy nya ^^

  • widhy

    hmmpp.. kk syahnaz terima aja dong
    bang billy kasian tu …
    pasti bang billy orang nya setia tu

  • anaya afifah

    bang bily mkin mesra aja ,kpn merid nya klian cocok kok.

  • linda

    Maauuuu donkkk di sun bang billyyyyyyyyyy……………yamh unyu2 heheeeee

  • syahriani jaya

    Kakak Bily sma Kakak Syahnaz romantiss jga yachh ciumannya, aku pngen jga dongg diciumm:-*

  • fitriyah agustina

    kenapa bily gagtz diterima bily ama mantan kakak aja gantengan kak bily kasian kak bily cintanya di gantung

  • nfitriani

    kak syahnaz kmu setuju nggak nk kak raffi sma cinta laura kak syahnaz sama kak billy main yuk di yks (yuuk keep smile)

  • nfitriani

    tlong dong kak syahnaz terima bang billy

  • firda

    wow bang billy serasi dengan kakak syahnaz

  • zahraaulyarahman

    soo sweet banget bang billy kak nanz terima donk cinta nya bang billy

    jangan di gantung terus kan kasian bng billy nya

  • heru

    ya serasi

  • Selvi Yana

    kk syahnas terima bang bili donk

  • Selvi Yana

    bang billy trus semangat yh mengerjar cintanya kk syahnas

  • endang nur hayati

    Ya allah bang billy dan kak syahnaz mesra bgetz ssssiiiihh..kpn nh kak syahnaz trima cnta’a bang billy??smoga hbungan’a langgeng..amin;)

  • leni

    cosweet bngt ka billi ma ka syahnas <3