Foto Ciuman Buddy Jansen dan Nikita Mirzani Lelang Bibir 5 Juta

Nikita Mirzani Lelang Ciuman Bibir di Konser Koin Foto Ciuman Buddy Jansen dan Nikita Mirzani Lelang Bibir 5 Juta (K) beredar luas di banyak media online.

Yang pasti aksi nekad :-S Nikita Mirzani di Konser KOIN sendiri bakal menebar kecaman dari publik. Tapi yang namanya Nikita, pasti bakal tangguh bertahan.. Ciee bahasanya.. :-P

Artis sensasional (H) Nikita Mirzani membuat kehebohan saat menjadi MC di konser Senandung Untuk Negeri, Charity for Sulawesi Tengah (Sigi, Parimo, Palu), (E) di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/9).

Dengan alasan dana yang didapat disalurkan untuk Amal, (I) seleb yang ngaku jadi Selingkuhan Indra Birowo ini rela melepas sebuah ciuman untuk seorang Bule Blasteran Belanda berusia 60 tahun, (H) dengan harga 5 Juta.

Widihhh, :-$ gitar Abdee Slank aja laku 80 Juta, masa yang HOT cuman dilabeli 5 Juta.. :-S

Panasnya berita Nikita Mirzani lelang Ciuman Bibir (K) jelas membuat awak media mengkonfirmasi pada selebriti yang berobsesi menjadi salah satu (F) model Majalah Playboy Amerika ini, dan ini dia jawabannya,

“Ya, itu tadi enggak sengaja saja” ;-)

“Ya kebetulan ada yang mau bayar kenapa enggak, ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri,” (H)

Dalam acara Lelang, (I) ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry ini awalnya menawarkan sebuah tiket pertama konser (8) musisi Sting yang akan manggung di Ancol, Jakarta, 15 Desember mendatang, dengan banderol harga Rp 10 juta. (~)

Sayangnya, :-$ tidak ada pengunjung yang tertarik, hingga membuat mantan teman dekat Posan ini turun dari panggung dan menghampiri Bule Belanda, :-S untuk tawar menawar.

“Ayo dong Pak, mau ya Pak tiket Sting Rp 10 juta lho Pak,” (H)

“Kenapa enggak mau? Enggak suka? Sukanya apa? Saya? :-D Ya sudah deh saya Rp 10 juta saja,”

Nikita Mirsani yang saat itu mengenakan (F) pakaian berpotongan rendah dan mempertontonkan Tato Nikita di bagian dadanya itu lantas menambahkan (K) bonus berupa Ciuman.

“Demi Sulawesi Tengah, Rp 5 juta for kissing!” :-)

“Mau Bapak yang cium :-$ atau saya yang cium?”

Farhan yang juga didapuk jadi Host, langsung menimpali dari atas panggung, (I)

“Karena ini konser amal untuk Sulawesi Tengah, (K) ciumannya di tengah dong,”

Dan, bibir seksi Nikita pun sukses tertempel selama beberapa detik, untuk sebuah harga 5 Juta. :-$

Buddy Jandsen :

Adalah Buddy Jansen, (H) seorang warga negara asing blasteran Indonesia Belanda yan sudah 6 tahun tinggal di Indonesia.

Pria yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan tambang (*) di Sulawesi Tengah ini sendiri saat dikonfirmasi mengaku tidak mengenal :-S sosok Nikita+Mirzani,

“Saya nggak kenal Nikita Mirzani, ;-) tapi saya kenalnya Dewi Perssik dan Julia Perez.”

Bule berusia 60 tahun ini sendiri lantas menambahkan (K) jika dirinya sendiri awalnya tidak berniat menawar tiket konser.

“Saya sekadar menyumbang saja. (H) Dia mau jual tiket konser Sting, saya nggak suka Sting. Saya bilang sukanya kamu (L) (Nikita), cium, dan saya kasih Rp5 juta,”

“Dia mau cium di pipi, tapi saya nggak mau, (H) saya maunya di bibir,”

Pria lajang ini sendiri menambahkan ;-) jika dirinya tidak merasa khawatir jika Foto Panas Ciuman Bibir Nikita Mirzani dan dirinya beredar luas di dunia maya. Pasalnya, dirinya mengaku masih lajang. (Y)

“Saya belum kawin,” :-)

“It’s taste very nice. Saya mau, one more time, tapi janganlah, cukup,” (H)

“Nanti saya mau ngobrol. ;-) Saya enggak cari pacar.”

Ciee ciee, abis acara Nikita Mirzani & Buddy Jandsen tukeran nomor telfon. Ikutan donkk… ;-)

Chee-U .^_^.