Foto Ciuman Dewi Persik dan Aldi Taher

foto ciuman dewi persik dan aldi taherDewi Persik bikin sensasi lagi. Lama ga’ muncul dengan kehebohan, kali ini Foto Ciuman Dewi Persik dan Aldi Taher jadi bukti dewi mengumbar sensual dimuka umum. Bahkan yang lebih ga’ bisa dipercaya dari Insiden Payudara Dewi Persik yang pernah beredar di internet, foto kali ini di lakuin Dewi Persik dan Aldi Taher di depan puluhan anak yatim. Haah… :-O

Aksi ciuman hot dewi persik dan aldi taher ini dilakuin keduanya saat syukuran Film Terbaru mereka, Film ‘Tusuk Kuntilanak’. Mereka berdua seakan ga’ perduli dengan puluhan anak yatim yang ikut dalam syukuran, bahkan anak angkat Dewi, Velice Gabrielle, yang masih berumur 1,5 tahun ada dalam gendongan mantan isteri saipul jamil ini. :-S

Foto Ciuman Panas Dewi Persik dan Aldi Taher :

Foto Ciuman Panas Dewi Persik dan Aldi Taher

Ciuman Panas Dewi Persik ini dilakuin pelantun Lagu Hikayat Cinta ini tanpa rasa malu dan sungkan. Tampak, Dewi menjulurkan lidahnya kedalam mulut Aldi, lantas berciuman. Gosip panas langsung merebak menyebut jika sensasi ciuman ini dilakuan buat ngedongkrak kesuksesan Film terbaru Dewi Persik, sama seperti kasus Pijat Bokong Kiki Fatmala beberapa waktu lalu. (H)

Foto Ciuman Hot Dewi Persik dan Aldi Taher :

Foto Ciuman Hot Dewi Persik dan Aldi Taher

Dewi Persik yang dikonfirmasi gosip artis punya alasan sendiri dengan aksi ciuman panasnya itu. Katanya, dia hanya pengen berikan kemesraan pada sang suami. hmmh… :-S

“Di luar saya adalah artis Dewi Perssik. Tapi kalau di rumah saya adalah Dewi Muria Agung. Istri yang akan selalu nurut dengan suami. Apapun yang suami mau saya berikan. Termasuk kemesraan”

Chee-U .^_^.

thx to rileks.com

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    blh sich kissing, :-)

    tpi gag di dpn anak2 ;-)

    kasihan anak2 na ;-)

    liht hal yg gag seharus na diliat olh anaq2 ;-)

  • dya

    gila banget ye……………………..
    terkenal bukan karna prestasi tapi karna sensasi………….

  • bambang

    bener….kata lu…dya….,memangnya ngak ada lagi untuk mendongkrak supaya populer…… :-P

  • tian

    gw juga mau tu…di cium…. :-P
    aduh,,,jadi kepengen……!!!!! :-P

  • cHie

    :-O itu keterlaluan,,
    apalagi dewi suka bw2 nama agama, orang tua hajilah, katanya dewi kan jebolan pesantren kok kelakuannya gak bermoral.klo mu cari popularitas jgn bgtu crane toh mbak!!! :-[

  • lisa

    yang bener aja dong……..nggak usah depan umum kalee….norak bgt sih.Depan anak2 lagi.nggak punya :-[ prestasi,cari sensasi muluu……….

  • WaFa

    :-[ AduH …bak jGn cIuMaN D tMpT UmUm dWoNg …
    ..d dPn aNk yAtIm lG …gX mLu y
    tp aDa kEmAJuAn cH (&)

  • ???

    mba..ankny pngn jd nak baek&solehah kn?????

    jngn..rusak moralny dgn kelakuan mba..donx..ksian dia&dsa

    sadar..mba, azb yg diatas, g bs dhndari klo sdh mnmpa..

    mba bnyak yg mnghjt kn..slain mba hrs nydr..&mrnung dgn klkuan mba…

    tu jg sbg tgran dr- Dia tp..lwt..hamb2-Nya..yg mngrt klo prbuatn mba slh..

    tp bkn berart mba sll slh..mknya..qt ykn mba pst bsa

    kmbl kjln yg bnr..yg shrsny mba pjk..

    qt..mnusia sosial yg hrs wjb slg mengingtkan..tuk kbaikan..

    do’a qt bwt mba..smg-Dia mmbka pntu hdyh-Nya bwt mba.

    shngg mba..mnjd prmpuan yg solhah…Amiiin

  • pithy

    aDuuuCh dewi pErssik..!!
    noRak banget.
    taPi lumaYAnlaH kamPungannya……..
    :-O :-(

  • maya

    duh..duh…parah tuh dewi….ciuman kayak itu di dpn ank2…. :-( cape…deh… :-(

  • Donny

    ngeri banget yaaaaaa

    kan itu da melanggar UUD / UU Pornoaksi

  • indra

    emang gitu kalo artis yg gak laku,selalu mencari sensasi
    gak ada prestasi
    dasar artis infotainment…

  • Ikhsan

    . hadofh , narsis bgd dEwi Perssik …
    . biasa jja naPa ???
    . kliatan bgd kampungan’y ….

  • irfan

    gila bgets,,,, ga ada apa tempat lain….
    masa ciuman didepan anak kecil…..
    kasian dong klo anak kecilnya pengen…. gimana ?????

    :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

  • yani n sarah

    iiiiiiiiiiii jijai bgtzzzzzzz dech DP (K) ama AT d dpn umum

  • yani n sarah

    mank artiz skrg ga tau malu bener ga sich mendingan gua yg jd artis (*) (Y) (H) (L)

  • ekaca

    waduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
    parah bgt masa g bisa nahan kebeletnya sih kan bisa dirmh n gak usah dipamer-pamerin segala mbk inge dosaaaaa

    tapi emang bener mba tu sukanya cari sensasi ja………
    tobat mba………………………………
    inget neraka……………….. :-S
    kan kasihan generasi penerus n pastinya fans2nya mba tu ikutan2 juga gmn lok…… dilihat anak mba gak malu ta…..
    ngajarin malah ga bener indonesia kan da rusak jgn ditambah sama kelakuan mba tambah rusak indonesia ngelihat warganya ga tobat…….tobat ^^
    saya do’akan moga mba dewi cepet sadar
    amien………………………………………………………. (H)

  • marchsya

    yang low profile gtu donk mbak jgn norak n kampungan sok sok mesra !!!!!!!! ga inget masa lalu nya bis umbar kemesraan trus gmana !!!!! apa ga maluuuuuu ;-)

  • idien

    enak Buangeet ya kaya gitu,,,,,, siapa yangmau?????? ngaku,,,, (U) (U) (U)

  • http://yohandepers@yahoo.co.id yohan

    psti ada yg sirik lht dewi persik tp slama dewi persik sng Q sbgai fansnya tetap akn slalu mendukung
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F)

  • jois

    dasar….. artis indonesia yg g laku, maunya cari sensasi……. :-[ :-[ :-[ :-[

  • chanrillah

    yuuuuuuup…….! dasyat :-O banget thu ciuman”x,
    Qu sech mau bget bermesraan ;-) ,tpi lihat situasi empat.bukannya di dpn anak”…….. :-(. huuuuuuuuu dewi parah bangrt ;-(

  • engkha

    STRESS bugg ?

    maBok Luh !

    dUsuNz !

    :-[

  • Aniz

    wanita satu ini juga suka aja bikin sensasi….

  • anggi pangestu

    dp2…dimana seh malu kamu…
    Apa urat malu kamu udh ga ada ya…
    Sadar donk mbk..jng buat sensasi yg ga enk dilihat ama msyarakat terus..

  • Agus Ade Rianto

    ehm….. iya iya iyaa iyaa iyaaaa
    terserah lo deh
    (Y)
    :-P
    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • sale

    lebih baik wartawan ga usah ngeliput artis kampungan kayak gt, masih buanyak artis yg tetep keliatan cantik n sexy tanpa harus bergaya urakan da norak..mudah2an kita semua sadar bahwa neraka itu benar2 ada!!!! :-( :-(

  • mala

    kasihan lo ya mba pa nga ada tempat lain utk ciuman. klu ng ada dibelakang pos rondakan kosong. artis kok norak, emang itu laki lo, tp tau dong etika. apa ng pny etika, pa ng tamat sekolah. klu ng tamat ya maklum aja. ng pny pendidikan. :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • ZzHiA

    Asstgfrllhhlazm……………………………….
    kalo boleh lbh hot z……………………..
    our message 4 u all……………………..
    (@)……….shy_shy cat dunk..heehee
    g pnts lo mbk igt ddpn ank ytim 2…just kidding……………..

  • dhea

    duh………
    yang lagi asik ciuman,so sweet bgt dech?oh iya aldi ama dewi langgeng terusnya!

  • jordi pratama putra

    aduh………………………….kenapa sich kebanyakan gosip tentang aldi dan dewi
    (L) (K) (E) (U) (U) :-D :-D :-) (P)

  • Ogenk

    Tetep ajaaa kerenan Jupe & Gaston..

  • putri

    yah memang artis qt dah keterlaluan………. G inget apa statement’a di TV kt’a yang penting gak keluar dari koridor agama tp malah ciuman di tempat umum, walau dah suami istri tp kan ciuman di tempat umum tetep gak blh………….. ya gakk…….??? :-O :-(

  • hasan

    mank dah gila tuh……………. malu donk ma anak kecil…………

  • koezy

    emang geto, tiap artis ingin selalu membuat sensasijbok

  • Ruroch

    aduh hot bgt sie ciuman’nya….. tapi ati2 ada anak kecil…..nanti mereka ngikutin…..itu nama’nya nyontohin yg ga bener…..ga boleh tw….. (K) (P)

  • no name ajjah

    waaaaaooooowww !!!!!!!!!!

    mantttaaaabbb !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    gilllee benerr … :-O :-O

  • Beby

    Boleh aja Ceeeee tapie Mbok jangan di tempat umum, ntar klo di tiru anak kecil gimana??? ;-( ;-( ;-( (&) (&) (K)

  • yulia

    mbk dewi mkin azk za loh. . . . . .

    skli” org yg sirik ato iri ma mbk dewi biar jdi pnaz . . .

    mbk qw fans ngEd ma moe. . . .

  • bencii dewi perssik

    iukh…………… :-[ :-[ :-[

    norak tau…….

    kalau mau ngtop itu pake prestasi dwonk !!!!!
    buat bangga negeri ini dengan prestasi……
    bukan dengan (&) (&)

  • Ima

    mba2…kok kamu skrang makin hari.makin gilaaaaaaaaaaa
    tobat dong/…haus popularitas..ya…norak banget sich..lo
    tunjukin dong prestasinya…jangan hanya..royal sensasi..yang nga ada faedah nya buat lo. :-[

  • phute

    gilaaaaaaaa…… :-O
    bner2 yagg,,,,…. :-S
    lho kok DP Ma AT ciuman segh dpn umum tugh kn ndag bae yagh klo t4 yg sepi mah…. ndag pa2 tp negh jan d dpn umum bnyk org yg ngeliatin….. :-(

    aQ cmn brpsn rbah sikap kalian tugh yagh……
    jgn d pamer kn sprti negh… ;-)

  • no name

    dasar depe tukang cari sensasi……………tak kasian ma ortu’a………

  • ari

    ciumannya jangan di tempat rame ga enak di lihat orang ntar di kirain apa gtuuuuuuuuuuuuu :-S ;-(

  • http://enno_aini@yahoo.co.id MENZENK

    skali lagi…
    kasich contoh yang bener bu…???
    kasihan penerus bangsa, cari sensasi jgn kampungan donk…okey…8O
    inga’-inga’…thiiiiing…. ;-) ;-)

  • babuta

    Mba Persik,,,,

    saya seorang penggemar Mba….
    wah tu,,,,action paling heboh,,,,,

    salam

  • cuix

    terserah lu dah…….
    kiamat kan bentar lg ………
    kyk ny dp udah siap tuh…. :-[ (O)
    entar malaikat ny jgn di kiss ya bu……… :-S

  • dhezmay

    Gila banget .. .. ..
    kok mau cei Foto pribadi geto di beberin ke muka umum .. ..
    pho gk malu .. .. .. :-S :-S

  • icha

    astagfirullah….
    kemesraan kok dihadapan anak yatim?
    ck..ck..ck..

  • lulan

    eh ba d3w! jangan t3rl4lu seronok d3h…….4pa :-) lagi s3karang d! bln rhamadan bul4n yang p3nuh b3rkah yah ok

  • Ana

    mbak.sabar ya……
    apa yang dikatakan org jangan terlalau ditanggapi
    mungkin anda punya pikiran sendiri ngelakuin itu…
    tapi kalau emg bisa jangan terang-terangan gt donk
    lihat situasi donk
    biar Anda nyaman
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • MENTARY

    wAduHHHHHHH ……………????

    pArAh,,,…?//?//?? :-[

  • riri

    emmmmmmmmmmmmmmmmm. . . . SenSaSi Ci BolEh Aj MbAk. . .v. .. . ingEt MbAK Semua orang blum tentu suka sama sensasi mbak . . .jangan terlalu keterlaluan ya mbak….
    manusia tuh gak selamanya ngomongin yang baik tentang mbak………..itu ja kok komen dari aku….
    sukses teyuz ya bwat mbak DP……..

  • Chika

    Bwt mbk DP zukzez trus y bwt karier N smg rmh tanggax baik2 saja. Dari tetangga mbk DP dikampung ledok Jember :-S Bwt mbk DP zukzez trus y bwt karier N smg rmh tanggax baik2 saja. Dari tetangga mbk DP dikampung ledok Jember

  • Chika

    Bwt mbk DP zukzez trus y bwt karier N smg rmh tanggax baik2 saja. Dari tetangga mbk DP dikampung ledok Jember

  • ninda

    wallah dahh gug anh kaya gto :-O

  • calya

    hot benarrrrrrrrrrrrrrrrrrr…………………………

  • DESY

    hot banget……………………………………………………………..

  • fira

    wahhhh,kterlaluan bgd tuh…mang ciii dah gag haram lagi ciuman gt sama suami…tp,mbo ya jgn dipertontonkan… iget azab mbaaaa :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P
    :-[ :-[ :-[ (@) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • echa

    aduch. .. .

  • ayu cs

    malem mbak… kao bisa mbak jangan terlalu over decc…
    law mbak terlalu over,, ntar fans2 nya mbak malah kabur lagee…
    eya mbak,,,, yang sabar yacc law dicela-cela ma orang… aq yakin mbak taw yang mana yang bener n yang mana yang salah… maju tyuzzz yccc to mbak DP… :-)

  • santi

    dewi bagi dong aku ingin ciuman kaya si ALDY TAHER DONG.?????? (K) (K) :-P :-P .

  • anggie

    wah mba dewi hebat

    plese,anggie minta peretahankan prestasinya

    ok mbak

    and jngn dengerin kata orang

    heee……………..he…………..
    anggie fans mbak dewi

  • http://www.friendster.com dieLhaa

    gileeeeeeeee???????bnget dhe,tapi top bizzzzzzzzzzz???

  • http://www.sari_chaca30@yahoo.co.id chaca

    yaaa ampyuuun waaad k’DP sukseez tyuuuz jangaaan dngeriiind gosiiip yg agiiii b’edaaar ….. ;-)
    aq fanz beud maaa k’DP :-$

  • vita viee

    aaaiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh menji2kkan… mrka brdua mmng seneng cri sensasi dtmbh lg si papi…. pgn trkenal kq dgn cr2 spt itu… aaiiiiihhhhh jijikkkk…..

  • siti maysyaroh wati

    kok katenar jan bakalabian bana gaya tu……………! lo tau gak c, aldi taher t mantan pacar gw,,,,,,ingat ya,,,,,jangan ganggu aldi lagi………
    loe klw mau nikah ma yg singel ja
    kok ka ttenar jan sampai bukak baju lo bagai !!!!!!!!!!! (&)

  • indi

    mbak2,,,,,,,,,,
    nyari sensasi ga kayak gini,,,
    mbak cantik pie kok kayak gini
    ………………………..

  • riko

    ih……………..pengen donkz!
    kpan ne kasih kizzzx bt aak : :-P

  • septiani

    wueleh…..wueleh :-P :-P :-P ……hot Bungedt shE (K) (K) (K) …q jd NGiri nie….. :-D :-D :-D :-D

  • arum

    mbk dewi aq lihat mbk di film laila mbk klihatan cantik dech klu pakek kerudung klu bsa cih pakek kerudung nya jgn cuma di film ja mbk!!!!!!!!!!!!!!! (W) :-S :-) (F) :-(

  • cikpuw

    astaghfirullah..
    mb DP itu cantik ko,, coba kalo pke jilbab malah tambah cantik dech,,
    sukses tyuz ya mb DP…

  • juminten

    subhanallah ingat dunia ne g akan kekal mbk..
    sukses terus ja bwt mbk DP!!!

  • http://vriadea@yahoo.com vIrGhA

    kk dewi kissing nyah kyens jujha …..

  • Winly

    WaWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW :-D

  • indri

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :-( malai bgt sih

  • nining

    mb… dewi cantyk,nining fens berat sm mb dewi ni…..
    sukses ia mb lanjut kan?? :-)

  • LIA,ENUR,TANTI

    IH… jablai kelewatan buanggget

  • manda

    mau……………………..donkz…………………… ikt gayana???????????? :-[ :-[ :-[ :-[ (@) (@) (@) (@) (@) (@) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • oly anindia

    waduch……. sebenarnya q fansnya DP. tapi pakek krudung. tapi mbk DP jangan takut q slalu mendukung. :-) (*)

  • icha

    panas bgt y ciuman ny…..
    jdi pgn aq prktekin nie ma pcr aq…
    hehehe… :-) (K)

  • fitri isnaini

    hiiiiiiiiiiiii jiji bngt deh orang indonesia ini,dapet keturunan dari mana coba……..klau kaya gini gue maluuu pisan jadi orang indonesia.udah banyak artis gk bermoral conto:dewi persik,gery iskak,aura kasih,ayu azhari dan yg paling”JIJIIN”julia perez ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-[ :-[ :-[ :-O :-O :-O :-( :-( (&) (&) .oke udah dulu hargai waktu (O) klau bosen juga blh minum kopi (C) klau mau teleponan jga boleh (T) ssg=suka-suka gue (B) (^) (P) (D) (8) (~) (E) (G)

  • milla reslina

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih aldi taher aq maaaaaaauuuuuuu dong………….. (K) :-P ;-)

  • eva

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gileeeeeeeeeeeeeeeeee artis jamannn skaRG ;-) ;-(

  • lady

    :-O :-O :-S :-[ gilaaaaa hot banget ciumannya….

  • oly anindia iswari serela

    mbak dewi,,,,????? Q mau liat donx kalo pakek krudung????? Q ngefans ma mbak dewi,,,,,,,????? berubah ya mbak????? supya gag di slahin orang tyus2an,,,, Q hnya menyarankan aja kok???????????????????????????

  • nungky alex sandra

    mba dewi,,,,pa ga malu lo da orng yng naNya’in ma mba???n ga malu jg lo smua orng tuh ga ska ma mba dewi,,,,,,

    5f ya mba lo kta2 q bwt mba trsnggng

  • http://14041994@ Nurdin

    Ica..lo mau kyak dwi dan aldi ma q aja

  • ningsih

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………
    sopan bgd siiiiiiiiiiiiiiihhhhhh di muka umum jg……….
    kyk gx da tmpt lain ja siiiiiiiiiiiiiiichhhhhhhhhhhhhhh…………

  • adelia

    jangn tergoda akan dunia mb DP…… :-S ……….. ;-) …………. ;-( ………. entr tersesat……… (L) ………… (K) …………….ehek2……………. :-P ………….

  • vee

    ya benernya sich g perlu fulgar buat nunjukkin sesuatu…

    dan yg paling penting jangan ngelakuinnya ddepan umum…

    hasilnya dianggap hanya sebagai pencari sensasi….