Foto Ciuman Gary Iskak dan Windy

Windy Pacar Baru Gary IskakFoto Ciuman Gary Iskak dan Windy (P) di Puncak, Bogor beredar luas di gosip artis.

Kemesraan Windy Pacar Baru Gerry Iskak ini sendiri dipamerkan tanpa sungkan :-O didepan kamera infotainment. Aksi peluk cium pun diumbar seperti pasangan kekasih lainnya. 8O Wadhuhhh, sekali playboy, hajar teruss….

Masih segar di ingatan kita bagaimana rumitnya kisah asmara (L) Gery Iskak – Popy Gisela – Rischa Novisha dan Ima Risma. Kini belom lagi masalah sebelomnya kelar, pemain sinetron Buku Harian Baim ini kembali menggandeng (F) cewek baru.

Gary sendiri kepergok berpelukan dan berciuman (K) dengan seorang wanita di kawasan Puncak, Bogor, saat keduanya asyik refresing seperti bersepeda santai serta mencoba permainan outbond. (H)

Garry Iskak dan Windy Mesra :

Aktor yang sempat heboh dengan gambar ciuman (K) dan kabar meniduri banyak wanita ini sendiri memperkenalkan wanita berambut pirang itu sebagai pacar, sahabat, dan istrinya. :-O

“Ini Windy, cewek gue. ” :-P

“Windy bisa jadi semuanya, bisa jadi pacar, sahabat, isteri, semuanya deh,” 8O

Pasangan ini juga ngaku baru saling tertarik sekarang meski udah kenal lama. :-S Dan, meski udah tau status “Suami” yang disandang sang cowok, tapi Windy mengaku ga’ merebut suami orang, karena merasa mengenal lebih dulu. :-O

“Awalnya kita udah kenal lama sudah sejak 8 tahun lalu. (O) Waktu itu aku bikin video klip dan dia modelnya.”

“Mungkin baru sekarang ada rasa tertariknya. :-P Dari dulu memang kita dekat dan sering curhat dan kita juga punya problem yang sama”

“Nggaklah, sekarang dalam kondisi sekarang, aku nggak merebut dia dari siapa-siapa. :-S Kalau bisa dikata, lebih dulu aku dari dia dengan Garry.”

Baik Gary maupun Windy juga menambahkan kalo Rischa sudah tau kedekatan mereka berdua. (H)

Richa Novisha Kaget :

Rischa Novischa sendiri yang dikonfirmasi (I) soal video kemesraan sang suami dan wanita bernama Windy di Puncak, Bogor mengaku kaget dan naik pitam :-[ dengan kemesraan yang dipamerkan keduanya di depan umum.

“Aku kaget dan aku tidak mengerti maksudnya apa.” :-$

“Aku nggak tahu hubungan mereka seperti apa, yang aku tahu Garry cerita (K) kalau windy itu sudah punya suami dan dia tinggal diluar negeri.”

“Aku aneh aja kok gak ada angin dan gak ada hujun :-S mereka pamer kemesraan seperti ini. Aku sayangkan kenapa harus mempertontonkan kemesraan yang tidak seharusnya” :-(

“Windy juga perempuan, coba kemesraan seorang sahabat tidak harus seperti itu. :-$ Dan Windy juga tau kalau Garry sudah punya istri dan aku istrinya.”

Berita ini sendiri membuat ibu dari Muhammad Adila Rafisa Iskak :-( mengaku trauma dan susah kembali mempercayai sang suami.

“Trauma pasti iya. ;-( It’s Hard To Trust Him apalagi melihat rekaman kejadian tadi”

Windy – Gery Iskak Ciuman Hot :

Ima Risma Cuek :

Sedang Ima, (F) wanita yang dihamili sang aktor di luar nikah hingga melahirkan Rabiyah Putrisyah, pas dikonfirmasi mengaku ga’ terganggu. (H) Mantan presenter ini hanya mengaku sudah lega karena perkara akta lahir putrinya sudah selesai di Pengadilan Negeri.

“Aku lagi senang. :-) Apa yang aku mau sudah tercapai. Kemarin PN Tangerang sudah mengabulkan permohonan aku untuk membuat akta lahir Rabiya. (~) Gary juga sudah menandatanganinya,”

“Mau dekat sama satu perempuan, dua perempuan, :-P atau tiga perempuan yang berbeda sekaligus, bukan urusan aku lagi,”

“Aku mau hidup tenang berdua sama Rabiya,” (Y)

Widiwhh, berita Windy Pacar Baru Gerry Iskak ini emang rada keterlaluan yach. :-[ Apalagi sama-sama masih terikat pernikahan.. Hmmm.. :-S

Chee-U .^_^.