Foto Ciuman Gerry Iskak dan Poppy Gisela

Gary Iskak SelingkuhFoto Ciuman Gerry Iskak dan Poppy Gisela lagi rame beredar di dunia maya. (P) Gambar mesra ini sekaligus mempertegas Berita Gary Iskak Selingkuh saat Rischa Novisha Hamil adalah benar. :-O

Padahal, :-S baik mantan suami Sabrina R. Bonita alias Gina maupun mantan selingkuhan Ian Kasela itu sama-sama membantah adanya perselingkuhan. Hmmm… :-$

Untuk kedua kalinya, pernikahan Gary Iskak diguncang issue artis selingkuh. :-[ Yupzz, aktor yang pernah dipenjara karena kasus narkoba ini lagi-lagi menceraikan istri demi wanita idaman lain.

Sebut saja, Pernikahan Gerry Iskak dan Gina (W) berantakan karena seorang wanita bernama Kartika, yang ga’ lain adalah sahabat dari pemilik nama Sabrina R Bonita (gina). Padahal, saat itu Gari udah dikaruniai Anak bernama Muhammad Azriel Gamitza Iskak. ;-(

Azriel Gamitza Iskak

Foto Azriel Anak Gary Iskak

Dan sekarang, untuk kedua kalinya, (U) pemain sinetron Opera SMU bareng Tamara Bleszynski ini menelantarkan Rischa Novisa, istri keduanya, yang lagi dalam keadaan hamil. Kabarnya, lagi-lagi karena adanya Wanita Idaman Lain. :-(

Dan, pas si “Selingkuhan” dikonfirmasi di kediamannya (H) di Jelambar, Jakarta Barat, pemain sinetron Kaidah Cinta ini menolak kasih komentar dan langsung melenggang menuju KIA Picato Silver, miliknya.

“Kalau soal itu tanya langsung sama Gary,” :-$

Beruntung, sopir Poppy dan juga beberapa tetangga sebelah rumah, mau dikonfirmasi (I) mengenai hubungan dua artis indonesia itu. Hanya aja, meski membenarkan rekan kerja Tora Sudiro itu sering datang ke rumah Poppy, tapi mereka ga’ tau untuk urusan apa. :-$

“Garry memang sering ke mari, biasanya kalau datang malam, :-S tapi saya nggak tahu hubungannya apa, kan banyak tamu yang datang ke mari juga, bukan hanya mas Gary,” :-P

Sang tetangga pun membenarkan keterangan dari sang sopir pribadi. (H)

“Lumayan sering sih lihat, terakhir saya lihat waktu Poppy ulang tahun Desember tahun lalu, (^) dia datang menjelang tengah malam,”

Sayang, pas dikonfirmasi soal issue selingkuh lagi ini (H) di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Gary membantahnya.

“Nggak ada hubungan itu, kita hanya teman saja kok, gosip aja itu,” :-)

Cowok keren yang lagi syuting sinetron Buku Harian Baim (~) ini juga mengelak semua tanggapan sopir dan tetangga Poppy.

“Kita hanya teman, gue memang pernah main, tapi nggak sering,” :-P

Gary Iskak dan Popy Gisella Ciuman Mesra :

Poppy Gisella

Tapi sekarang, keduanya mungkin ga’ bisa menghindar lagi setelah Gambar Mesra (K) mereka beredar luas di sebuah situs jejaring sosial, facebook dan menyebar di internet.

Kabarnya, foto ciuman ini diambil dari Rumah Poppy Gicella, :-S yang diperkirakan tanggal 26 Desember 2009 lalu (sama seperti keterangan tetangga Popy), dimana sang artis berulang tahun. (D)

Gary yang pake jaket hitam terlihat dicium (K) oleh Poppy yang ber kaos U Can See, warna hitam.

Belom ada klarifikasi apapun soal Foto Gary Iskak dan Poppy Gisella Ciuman, (H) dari artis bersangkutan. So, mending di tunggu aja dee konfirmasi dari keduanya. Biar lebih clear. (Y)

Chee-U .^_^.

  • Fariana antonia

    Bertobatlah Gary…….Hukum karma akan datang menghampiri buat cewek2 perusak rumah tangga orang harap BERTOBAT !!!!!!!

  • intan

    aduh ngapa ya byk laki2 yg brengsek dizaman skrg ini,habis manis sepah dibuang,apa dia gak takut dosa tuh,

  • http://santi_faddn@yahoo.co.id santi andaresta

    Ya Allah kok Tega bgt ya,,Lagi hamil muda di tinggalin,,bknnya wktu masih pacaran tuh mesra bgt…

  • fitria

    duh gary…….dasar gak mensyukurin,punya istri udh cantik,baek lg,tp udh hamil malah d tinggal ;-(

  • fitria

    Yah pesan buat mba’ rischa yg sabar aj ya,Allah gk tidur kok,serahkan saja pada ALLAH.SWT smuanya,smoga mba’ cepat menemukan jlan kluarnya ok….. :-) (F)

  • nini gustani

    nauzubila…………

    tobat lakh………

    karma terus berjalan…….

  • Pingback: Foto Rabiya Putrisyah Anak Gary Iskak – Ima Risma | Oktavita.Com

  • http://yahoo.com an

    Hai Gary kita lihat disetron Baim itu hati kamu itu tulus kpd bain dan ibunya .
    Tapi pd kenyataan anda nggak syn istri dan anak nya :-D

  • http://yahoo.com an

    mba Rischa harus sabar semua cobaan pasti ada jalanya makanya kita harus bersabar ya mba dan harus banyak berdoa tuha pasti kaburkan keinginan kita. (F)