Foto Ciuman Hot Ahmad Dhani dan Dewi Persik

Dewi Persik Cium Ahmad DhaniGosip artis bawa berita Foto Ciuman Hot Ahmad Dhani dan Dewi Persik. (P)

Kabar Dewi Perssik Cium Ahmad Dhani (K) ini beredar di kalangan wartawaan usai merayakan Ulang Tahun Dhani yang ke 38 di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Mei 2010. (O)

Dewi Muria Agung sudah menjadi artis Republik Cinta Management (F) dan berhasil menelorkan duet “Diam-Diam” yang sedang dalam penggarapan bareng mantan suami Maia Estianty. (I)

So, sudah bisa diprediksi banyak pihak, ;-) kalo misalnya, pemain film Tiran ini sudah mulai mengumbar kemesraan dengan duda 3 anak itu. :-S

Salah satunya adalah Pose Ciuman Hot Dewi Perssik (K) untuk Ahmad Dhani, yang dilakukannya saat awak media meminta foto mereka berdua.

“Aduh, aku di sini (RCM) kan baru, :-$ jadi belum berani kasih kejutan apa-apa.”

“Ingin sih aku kasih kejutan yang gimana gitu. Tapi saya sih mengkondisikan diri saya ini siapa,” (H)

Dewi Persik Dhani Ciuman

Pas dikonfirmasi soal keberaniannya beradegan mesra (L) dengan “teman dekat” Mulan Jameela ini, DP mengaku emang sengaja.

“Saya kalau cium Mas Dhani sekarang di depan teman-teman sudah berani.” :-P

“Kalau diam-diam malah disangka ada apa-apa. :-) Justru kalau diam-diam malah mencurigakan,”

Tapi, bintang film Paku Kuntilanak ini meminta supaya kedekatan itu ga’ disalah artikan :-$ dan menegaskan kalo hubungan mereka sebatas teman kerja. (H) Meski janda seksi ini mengaku sudah sayang sama Bos barunya itu.

“Aku datang ke Mas Dhani niatnya untuk bekerja. :-) Saya senang Mas Dhani bantu saya,”

“Kalau tidak kenal beliau itu negatif, tapi kalau sudah kenal beda, tak kenal maka tak sayang, ;-) karena orang kan gak bisa dilihat dari covernya. Dia itu sosok yang fenomenal.”

“Kehidupan pribadinya itu bertolak belakang (Y) apa yang kita lihat dari layar kaca saat ini,”

Nah, gimana nie perkembangan Foto Hot Dewi Persik Cium Ahmad Dhani ini, (P) bakal berlanjut atau sekedar sensasi, nantikan berita selanjutnya. ;-)

Chee-U .^_^.

Foto artis via inilah