Foto Ciuman Hot Ahmad Dhani dan Dewi Persik

Dewi Persik Cium Ahmad DhaniGosip artis bawa berita Foto Ciuman Hot Ahmad Dhani dan Dewi Persik. (P)

Kabar Dewi Perssik Cium Ahmad Dhani (K) ini beredar di kalangan wartawaan usai merayakan Ulang Tahun Dhani yang ke 38 di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 26 Mei 2010. (O)

Dewi Muria Agung sudah menjadi artis Republik Cinta Management (F) dan berhasil menelorkan duet “Diam-Diam” yang sedang dalam penggarapan bareng mantan suami Maia Estianty. (I)

So, sudah bisa diprediksi banyak pihak, ;-) kalo misalnya, pemain film Tiran ini sudah mulai mengumbar kemesraan dengan duda 3 anak itu. :-S

Salah satunya adalah Pose Ciuman Hot Dewi Perssik (K) untuk Ahmad Dhani, yang dilakukannya saat awak media meminta foto mereka berdua.

“Aduh, aku di sini (RCM) kan baru, :-$ jadi belum berani kasih kejutan apa-apa.”

“Ingin sih aku kasih kejutan yang gimana gitu. Tapi saya sih mengkondisikan diri saya ini siapa,” (H)

Dewi Persik Dhani Ciuman

Pas dikonfirmasi soal keberaniannya beradegan mesra (L) dengan “teman dekat” Mulan Jameela ini, DP mengaku emang sengaja.

“Saya kalau cium Mas Dhani sekarang di depan teman-teman sudah berani.” :-P

“Kalau diam-diam malah disangka ada apa-apa. :-) Justru kalau diam-diam malah mencurigakan,”

Tapi, bintang film Paku Kuntilanak ini meminta supaya kedekatan itu ga’ disalah artikan :-$ dan menegaskan kalo hubungan mereka sebatas teman kerja. (H) Meski janda seksi ini mengaku sudah sayang sama Bos barunya itu.

“Aku datang ke Mas Dhani niatnya untuk bekerja. :-) Saya senang Mas Dhani bantu saya,”

“Kalau tidak kenal beliau itu negatif, tapi kalau sudah kenal beda, tak kenal maka tak sayang, ;-) karena orang kan gak bisa dilihat dari covernya. Dia itu sosok yang fenomenal.”

“Kehidupan pribadinya itu bertolak belakang (Y) apa yang kita lihat dari layar kaca saat ini,”

Nah, gimana nie perkembangan Foto Hot Dewi Persik Cium Ahmad Dhani ini, (P) bakal berlanjut atau sekedar sensasi, nantikan berita selanjutnya. ;-)

Chee-U .^_^.

Foto artis via inilah

  • Raditz 32

    gila……..
    bener……………..
    big boz repuiblik cinta laku abiz dah………………

  • chimenk

    begitu aja kok repot sich

  • oen

    mantap Duda sm Janda……ya pantas2 aja n cocok dua2 suka sensasi…………………………

  • lestari

    gk takut terkena gosip lagi

  • http://cintya.imoet gex’chacha

    ,,,ihhh gax cocox banggetz dech,klO si deRbi romero jdian ma dindA.s’al’na si dinda ketuaan,mendingan jga ma gue

  • rea

    menjijikan….

  • in

    dasar gatellll!!! urat malunya udah putus kale….

  • ely muspita sari

    menurut saya….ituch wajar aza….klo mba dewi cium mas dani….oh yua lgu bru’a mba dewi sma mas dani yg berjdull diam” bgs bgt….aku ska bgt loch cma lgu tuch….

  • nisa

    di rcm juga gpp.. biar tmbh ngetop

  • dhewiie

    kka mitha akko mw tya DOCG ..
    bnr gcg soal hubungan na dara ma pasya(ungu) …?

  • hasan basri

    biasa lah itukan dunia artis,masalah kawin cerai sudah tidak aneh lagi,

  • ara..amelia

    ciehciehcieh…….
    y9 l9 msra-msra y,, janda lwn duda gt…
    okkkeeeeeeee cocok koq!!!!!!!!!!

  • aditya

    wi

  • ocha

    dewi persik ciuman nya

  • dinooo

    wow2 mas dani uda kepala tga kok msih kayak gituan gak malu apa diliatin ama anak2

  • http://www.oktavita.com younieck

    kc mas dany gx mlu yaw…………???????

  • http://www.yahoo.co.id lina oktaviana

    BWt DP,,,,,sLamt ea,,,dah MsUk RCM ….
    BruNtUNx BgT CiEH……
    Tp…..kSiaN tUh,,TeH MuLan jAmELLa kyAxNyA CmBUrU…..
    HE.HE.HE…..JuSt kiDDinG…..

  • ekosudiyono

    menurut saya semua tu syah2 saja hak nya dia
    tapi kasian orang jember ??????

  • lisa

    mesra bgt sich kpn ne kwn nxa?klo kawin undang yach!!!!!!!!!!!!!!

  • lili

    ko dewi persik seperti wanita jalang ya.

  • nony-nni

    waww ..
    kalu mu kya gtu .
    jangn dii tmpat umum dong ! !

  • octa handica

    yaampun……………………….

    pa bener dewipersik ma ahmad dani ciuman??????????

    brusan mzk RCM udah buat sensasi…………. Ampun deh……

    brusan mzk udh bani cium atasannxa

    waduh heboh kyknya RCM……..

    ada perang panas niec antara republik cinta yg lain dg dwi persik………..

    ak setuju tuh ma republik cinta yg lain……..
    gk ma dwi persik

  • deva

    Selebriti” munafik..

  • desi wulandari

    ih , dewi persik kaya jablay

  • firda

    ih sumph dwi persik jablayyyyyyyyy abis pntesan ma saipul jamil d cerayyyyyyyy mentah2 murahan si looooooooo!!!!!!!!!!!!

  • dhiana

    kalo ciuman doang mah tanggung ngewe aja sekalian depan umum brani ga lo……………….