Foto Ciuman Hotman Paris dan Meriam Belina

Hotman Paris dan Meriam BelinaFoto Ciuman Hotman Paris dan Meriam Belina di Bali Beredar!!. Setelah video ciuman Pasha dan Alyssa bikin kaget banyak pihak dan jadi gosip panas selebritis, kali ini satu persatu foto panas meriam belina dan hotman paris dikuak di media. Artis senior ‘n pengacara kawakan ini bahkan kegap kamera dan tertangkap basah, yuppzz, Hotman Paris dan Meriam Belina Ciuman di Club Malam. :-O

Selebriti bikin sensasi kembali menyeruak. Hmmh, mungkin bukan maksud mereka cari kehebohan (atau iya yach ?) Tapi yang pasti, media termasuk Oktavita.com kembali bawa kabar soal Meriam Belina dan Hotman Paris. Widiwh.. apa ini ulah iseng para musuh bebuyutan bang Hotman yach, yang sengaja kasih sebar nie foto buat ngejatuhin.. Tapi apapun itu, foto panas meriam belina dan hotman paris ciuman emang dijamin bisa bikin geger sekaligus ngebuktiin kebenaran Pernikahan Mer dan Hotman Paris. Viuhh… panas-panas… ;-)

Foto Mesra Hotman Paris dan Meriam Belina :

Meriam Belina dan Hotman Paris Mesra

Pengacara Senior Hotman Paris Hutapea dan Mer kepergok kamera foto lagi asyik berpelukan dan berciuman mesra di sebuah club malam di Pulau Dewata, Bali. Jika dilihat dari ekspresi Mer, udah bisa dipastiin kalo mereka berdua lagi asyik sendiri ‘n ga’ perduli tetangga sekitar. Hmmh, jarang-jarang nie liat pemain Sinetron Dewi RCTI ini ketawa sumringah. Hebat nie bang Hotman, bisa bikin tante Mer senyum manis. :-)

Foto Syur Meriam Belina dan Hotman Paris :

Hotman Paris dan Meriam Belina Pelukan

Foto Hot Hotman dan Mer Ciuman ini di ambil secara candid di Club Malam daerah Seminyak Bali, tepatnya di hari Sabtu, 27 Juni 2009 lalu. Dalam foto sensasi hotman dan mer, tampak keduanya asyik berpelukan, berdansa dan berciuman. Hotman Paris Hutapea yang identik dengan rambut kriting ngembangnya itu tampak pake’ kemeja berwarna merah, sedang Meriam Belina sendiri dengan gaya santai cuman berkaos warna hitam. :-S

Foto Hotman Paris dan Meriam Belina Ciuman :

Mer dan Hotman Ciuman

Beredarnya Foto Seksi Meriam dan Hotman ini bisa jadi punya banyak maksud… Menjelaskan hubungan mereka dengan sebuah gambar, Menjelekkan nama bang hotman yang lagi sibuk ngurusin banyak kasus hukum Artis ( ini maksud musuh bang hotman) atau ada alasan lainnya.. :-S

Yang pasti, Foto Ciuman Meriam Belina dan Hotman Paris ini bisa jadi bukti adanya hubungan khusus diantara mereka setelah sebelumnya ada bukti soal :

Gosip Meriam Belina, yang hamillah, terus dibeliin Ferrari, terus menikah di Las Vegas ‘n juga soal Pengakuan Mer di majalah kartini kalo dirinya sudah menikah. (H)

Nah, kita tunggu aja jawaban Bang Hotman Paris Hutapea soal foto foto ini. Kalo kemaren Bang Hotman bakal bagi 20 Milyar bagi yang bisa ngasih bukti gosip meriam belina hamil bener. Kalo sekarang bakal bagi duit seberapa banyak lagi yah kalo ada yang bisa ngebuktiin Foto Ciuman Hotman dan Mer Asli…? Ayo, Roy Suryo, angkat bicara lagi dunksss.. :-P

Chee-U .^_^.

Foto Ciuman eksklusif Expose

  • kiku

    perempuan sekarang sangat mmprihatinkan…
    mgumbar tubuh dan aurat mereka…naudzubilahmindalik… :-( :-[ ;-(

  • ekha

    o…m…g……

  • iqri

    serius tuch gag buhung??? :-S

  • ebby

    ya ampun…………..
    kurang hot no…………………………??????????
    (K)

  • Aluh

    ya…ya…ya…Lanjutkan saja lah ke Pernikahan..biar lebih Apdol…ok… :-)

  • leni

    pantesan aja neraka banyak di huni kaum wanita, karna jaman sekarang banyak wanita2 yang mengumbar2 kemolekan tubuhnya, apa mereka gak malu? mungkin urat malu mereka dah putus kali….. :-( :-( :-(

  • sari.nicomuchi

    q sebel bgt dh liat pose2 itu……….
    prihatin z ……………itu khan ama z menjtuhkan martbat perempuan …………. :-( ;-)
    mdh2N mreka cpet sdr tZ perb@tnX itu……………

  • widowati

    apa iya

  • rhama

    lebih baik menikah saja dari pada mengumbar sesuatu yg tdk pantas di tampilkan di publik