Foto Ciuman Nikita Mirzani Lesbian

Mantan Suami dan Anak Nikita MirzaniBerita Nikita Biseksual makin heboh setelah peredaran Foto Ciuman Nikita Mirzani Lesbian. :-O

Gambar Nikita Ciuman dengan Perempuan sesama jenis (@) ini sendiri dibagikan langsung sama sang empunya foto lewat dunia maya. Lho kok.. :-S

Nikita Take Me Out Indonesia lagi asyik-asyiknya nongol (F) di media infotainment.

Bukan cuman soal kekerasan :-[ yang “kabarnya” dilakukannya pada beberapa artis cowok, tapi juga soal peredaran foto syur mulai dari pose di kamar hotel bareng Andrew Andika, 8O gaya topless tanpa bra, sampai foto dugem Nikita beberapa waktu lalu. (O)

Terbaru, adalah pengakuannya soal kelainan Bisexual yang pernah dirasakannya. (H)

“Aku mungkin :-$ bisa dibilang seorang bisexual,”

“Lho, serius! Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu.” (L)

“Memangnya kenapa?” :-S

Wanita yang punya Tattoo di Bawah Pusar ini mengaku (H) jika kejadian itu bermula saat dirinya dalam keadaan trauma. Dengan kondisi rumah tangga yang berantakan, hingga bercerai dengan suami yang memberinya satu orang anak. (L)

“Waktu aku berkeluarga itu dapat suaminya yang temperamental :-[ dan terus terlalu mengekang.”

“Pokoknya parah deh, makanya kita cerai,” ;-(

Usai (U) Perceraian Nikita Mirzani dan Suami Pertama itu, pemain film Perempuan – Perempuan Liar ini mengaku mencurahkan kegalauan hatinya pada seorang teman perempuan. (F)

“Dari curhat dengan teman perempuan aku itu, aku kayaknya gimana ya, nyaman begitu.” ;-)

“Mungkin karena kita sama-sama perempuan, (Y) dia bisa lebih menghargai dan bisa jaga perasaan. Pokoknya bedalah, jadinya aku suka,”

Gambar Ciuman Nikita dan Perempuan :

Cuman, ditegaskan Nikita+mirzani pemilik 17 Tato ini, (H) bahwa rasa sukanya pada sesama jenis hanya lah masa lalu, untuk melepas trauma pada laki-laki, dan ga’ sampai ke adegan ranjang. ;-)

“Aku tuh biseksual (W) hanya dulu saja kayaknya.”

“Itu karena bisa curhat, (K) bisa terbuka dan lebih mengerti sesama perempuan saja.”

“Nggak yang sampai pacaran atau making love begitu ya,” :-$

Nikita Mirzani Janda satu anak ini mengaku jika dirinya masih tergila-gila (L) dengan Kaum Adam. Iyalah, siapa aja tuwh yang dikabarin sempet deket, si Kiki The Potters, Andrew Andika, Rocky Jeff sampai Ricky Harun.. (L)

“Kalau sekarang sih :-D aku masih suka sama cowoklah, dan akan terus begitu.”

“Aku nggak mau juga jadi biseksual karena aku merasa seutuhnya ya perempuan.” (Y)

“Ya mungkin karena trauma-trauma :-[ masa lalu saja kali ya dulu, makanya sempat begitu,”

Cuman, kaya’nya setelah masalah dengan Rizky The Potters, (O) bulan Maret 2010 lalu, ibu dari seorang anak ini kembali ke kebiasaan lama dee. Sekitaran akhir tahun lalu, lewat account twitternya, (~) Nikita mengupdate foto dan status sebagai berikut.

HUuf pengumuman.nikita ga suka cowo lg…ingat ingat thing

Makin bnr klo nikita ga suka cowo lg.hidup lesbian..

Hadewhh, semoga aja Berita dan Gambar Nikita Mirsani Hot (L) dengan berbagai macam pose, mulai dari topless sampai Foto Nikita Mirzani Ciuman dengan perempuan sesama jenis, bukan sekedar sensasi untuk cari ketenaran.. ;-)

Chee-U .^_^.