Foto dan Video Anak Sheila Marcia Shopping Ke Mall

Leticia Charlotte Jalan-jalanFoto dan Video Anak Sheila Marcia Shopping Ke Mall (P) di Jakarta jelas jadi berita artis yang mengejutkan.

Pasalnya, usia Leticia Charlotte Agraciana Joseph baru menginjak lima hari, (O) tapi sudah diajak jalan-jalan ke Mall oleh Sheila Marcia dan Maria Cecillia Joseph. :-O

Dalam kereta bayi warna hitam (I) dan berpakaian serba pink, mulai dari topi, sarung tangan sampai dengan selimut bayi, Anak Sheila Marcia sudah dibawa berjalan-jalan keliling mall, (H) dalam umur yang kurang dari satu minggu.

Meski tau bahwa usia ini adalah masa rentan tertular penyakit :-[ atau polusi udara bagi seorang bayi, tapi mantan tunganan Delano Ezar ini yakin :-) jika putrinya adalah bayi yang kuat.

So, diapun santai membawa bayi mungilnya ke sebuah mall di Jakarta. (H)

Anak Sheila Marcia

Dengan ditemani Maria Cecilia Joseph sang bunda, (F) Seila Marsia mengajak putrinya untuk ikut berbelanja perlengkapan bayi. Dan, saat dikonfirmasi (H) soal kekhawatiran banyak pihak soal kondisi sang putri, dara kelahiran Malang ini mengaku ga’ khawatir. :-)

Diakui mantan pacar Josh Peter ini, (H) dirinya udah mengantisipasi sedini mungkin supaya anaknya ga’ jadi lemah dan gampang sakit.

“Memang rentan sih” :-$

“Cuma yang terpenting jangan biarkan orang pegang dia sembarangan.” (I)

“Karena dia kan harus steril. Kalau aku sendiri kan gak apa-apa :-P karena aku kan ibunya dan gak penyakitan juga kok. Sebelum pegang pasti aku bersiin tangan dulu dengan tisu basah.” (I)

Sheila Marcia 2010 Leticia Anak Sheila

Menurut Sheila, Leticia sengaja dibawa jalan-jalan sore ke mall bareng sang nenek, karena terpaksa. :-S

Shela Marcia dan sang mama yang memutuskan merawat bayi ini sendiri (Y) tanpa dibantu seorang pengasuh, akhirnya membawa serta bayi mungil ini saat ada keperluan belanja ke luar. (I)

“Sebenernya memang bener baby nya masih satu minggu. ” (O)

“Ya kenapa diajak jalan-jalan :-S alasannya di rumah gak ada yang urus kan.”

“Di rumah nggak ada siapa-siapa. Yang ngerawat Mama sama aku,” (H)

“Makanya harus aku bawa juga :-) daripada ditinggal sendirian di rumah.”

Leticia Charlotte Agraciana Joseph

Wanita single parent yang berdarah Yahudi – Bali (*) ini lantas mengaku bangga melihat banyak pengunjung mall yang memuji putrinya. (Y)

“Aku bawa dia ikut belanja peralatan bayi disini.” (I)

“Aku bahagia dan seneng banget, apalagi banyak orang liat dan bilang lucu anakku. ;-) Aku jadi bangga menjadi seorang ibu. Ternyata anak membawa kebahagiaan dan berkat tersendiri.” (G)

Video Leticia Charlotte Diajak Jalan-jalan :

Wiidiwhh, :-O Sheila Marcia dan Leticia Charlotte Jalan – Jalan Ke Mall, pas masih di usia rentan.. Moga aja, ga’ terjadi hal yang buruk dee dan Leticia bener-bener kuat.. :-)

Chee-U .^_^.