Foto David Herbowo Suami Sandy Aulia

Pernikahan Shandy Aulia David HerbowoFoto David Herbowo Suami Sandy Aulia (H) masih terus dicari penikmat gosip artis tanah air.

Yupzz, (L) pernikahan Shandy Aulia dan David anak Jimmy Herbowo Pengusaha Surabaya, yang tidak mendapat restu baik dari ayah Sandi maupun dari keluarga Herbowo, :-S memang membuat publik penasaran.

Nama pengusaha David Herbowo asal Surabaya (I) belakangan menjadi tenar sejak dirinya resmi menikah dengan Nyimas Shandy Aulia di Nusa Dua, Bali, pada Senin, 12 Desember 2011 lalu. (O)

Pasalnya, :-$ pernikahan itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sedikit keluarga : ibu serta 3 kakak dari pihak Sandi Aulia, serta seseorang yang sudah dianggap “brother” dari pihak David. :-S

Hmm, pernikahan sulit yang tanpa restu nie ceritanya… :-(

Foto Pemberkatan Nikah Shandy Aulia di Bali :

David Herbowo sendiri adalah seorang cowok keren berusia 35 tahun. (H)

Pria berkaca mata ini sendiri :-) berprofesi sebagai seorang pengusaha, dari keluarga konglomerat yang punya bisnis pertambangan batu bara dan pemilik pabrik buku tulis di Surabaya. :-O

David sendiri adalah warga Indonesia keturunan Tionghoa, ;-) yang pernah tinggal di Singapura dan Amerika Serikat.

Dalam jumpa pers (H) yang digelar Shandy dan David di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, beberapa hari setelah pernikahan digelar, pasangan pengantin baru ini akhirnya blak-blakan soal kehidupan mereka. (K)

“Kami kenal dari kawan saya yang kebetulan juga kawan Shandy. Ya dikenalin begitu” ;-)

“Kita pacaran satu tahun.” (O)

“Berawal dari berteman dulu, baru lama-lama dekat,”

“Kami beda 11 tahun.” (H)

Saat dimintai konfirmasi perihal dirinya yang keturunan keluarga kaya raya asal Surabaya, (I) pria 35 tahun ini berkelit dan menolak untuk menjelaskan.

“Untuk kali ini, :-$ kita ngobrol soal perjalanan cinta aja ya.”

“Yang lainnya saya enggak bisa cerita:-(

Yupzz, :-S bukan cerita umum lagi kalau keluarga besar Herbowo tidak hadir dalam Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya, :-[ kedua orang tua David tidak menyetujui adanya pernikahan ini. Bahkan, saat prosesi pemberkatan nikah di Bali beberapa waktu lalu, (H) David Hanya didampingi seseorang yang dianggap saudara.

“Ada satu saja sih. Seseorang yang sudah saya anggap brother saya” :-)

“Saya percaya (I) saya sudah cukup dewasa dengan pilihan saya. Sebagai laki-laki harus buat putusan tegas. Ya (pernikahan) ini atas dasar keputusan saya sendiri” :-)

“Semua ini tidak mengurangi cinta kasih saya pada keluarga. (L) Orang tua, kakak, adik, saya tetap mengasihi mereka”

Agama David Herbowo : Kristen

Sandy Aulia sendiri mengaku (K) mantap dinikai pengusaha berumur kepala 3 itu, meski baru dipacari kurang dari satu tahun lamanya.

Diakui dara kelahiran 23 Juni 1987 itu, (F) agama David yang seiman dengannya menjadi landasan kuat yang membuatnya memilih sebagai pendampingnya. (Y)

“Semua yang saya cari ada di David, dia memyempurnakan hidup saya,” (H)

“Dia juga takut sama Tuhan, :-) tanggung jawab, sikapnya pada awal sampai akhir bertemu itu sama,”

“Kita melakukan hal apapun bersama. Semua oke-oke aja. Ganti-gantian childisnya,” :-P

Oke dee, semoga pas (I) Resepsi Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo nanti di 2012, sang ayah dan keluarga besar lainnya datang memberi restu. (F)

Chee-U .^_^.

  • widy aulia

    selamat atas pernikahannya,semoga laggeng terus sampai akhir ayat