Foto Denny Sumargo Nangis Bantah Tuduhan DJ Verny Hasan

Foto Denny Sumargo Nangis Bantah Tuduhan DJ Verny Hasan ;-( langsung menyebar luas dibanyak media gosip artis.

:-[ Jumpa Pers Denny Sumargo Bantah jadi Ayah Bayi DJ Verny sendiri digelar di gedung ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat, 12 April 2013. (H) DJ Verny sendiri ada dalam gedung yang sama, tapi beda ruangan.

"Saya akan bicara baik-baik ke dia. (K) Tolong jadi ibu yang baik, jaga anakmu dengan baik,"

"Kita selesaikan di luar dengan baik. Kasihan publik dan anak-anak mendapatkan tontonan seperti ini. :-( Di mana beban moral kita?"

Saat mengungkapkan pembelaannya, (K) Deni Sumargo terlihat beberapa kali menahan emosi bahkan sampai menangis. ;-( Sang cowok keren mengaku kecewa dengan tuduhan Menghamili DJ.

"Maaf baru muncul, :-) terkait laporan Verny pada saya, tuduhan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan. Saya akan menjalani prosedur yang berlaku." (H)

"Saya juga ingin menjelaskan mengenai pelaporan yang menuntut pertanggungjawaban saya. :-S Saya tegaskan itu tidak benar dan bohong,"

"Alasan :-$ bahwa saya dan dia (Verny) berpacaran berjanji menikahi dia, kemudian membohongi dan memperdayai dia dengan berpura baik agar bisa berhubungan suami istri, hinga hamil lima bulan, :-[ tapi ternyata visum dokter tujuh bulan."

"Tolong beri keterangan pada publik. :-S Berpacaran dan menjanjikan menikah itu tidak benar. Buktikan kalau saya pernah berpacaran dengan dia! Buktikan kalau saya pernah mengajak menikah!" :-[

"Taruh pistol di kepala saya, :-$ saya tetap tidak akan mengubah kata-kata saya,"