Foto Derby dan Febby Blink Rastanty

Foto Febby Rastanty Pacar Derby RomeroFoto Derby dan Febby Blink Rastanty (P) bakalan jadi berita seru gosip artis kali ini.

Bahasan soal (L) Cinta Lokasi Derby Romero dan Feby Rastanty dalam sinetron Putih Abu-Abu emang jadi cerita baru dalam kisah asmara mantan kekasih Inggrid, Dinda KD dan Gita Gutawa ini. (L)

Kejadian cinta lokasi alias CinLok (I) kebanyakan emang nyangkut di banyak pasangan yang jadi kekasih dalam sebuah sinetron, layar lebar atau sekedar video klip. ;-) Ga’ ketinggalan pasangan Derby dan Febby yang sama-sama berakting (H) dalam sinetron stripping Putih Abu-Abu.

Awalnya, (*) dara kelahiran 1 Februari 1996 ini membantah kedekatan yang dikabarkan terjadi dalam lokasi syuting sebagai ungkapan pacaran.

“Derby Romero seperti Kakak yang aku merasa aman..” (H)

Cuman, lama-kelamaan kemesraan itu pun (F) akhirnya diakui sebagai benih-benih cinta. Sampai akhirnya, pasangan artis muda ini pun mengakui hubungan mereka yang udah berstatus sepasang kekasih. (L) Meski ga’ terlalu nganggap penting berbagi soal tanggal jadian.

“Waduh, nggak tahu deh kapan kita jadian” :-P

Mantan artis cilik yang kini punya gambar tato berlian sendiri pas ditanyain (H) soal keseriusan pacaran, punya jawaban tegas.

“Gue nggak akan nembak dia kalau gue nggak serius. ;-) Itu jawaban gue”

“Gua suka sama dia, (L) gua sayang sama dia, karena apa? Karena dia bikin gua ngerasa nyaman aja.”

“Lo tahu? Gua engga pernah ngerasa senyaman ini di lokasi syuting,” (F)

Sedangkan Febby yang juga personel girlband BLINK (L) yang dikonfirmasi menyatakan jika sang kekasih baru adalah orang yang menyenangkan dan lucu. (*)

“Dia itu baik banget.”

“Udah gitu kalau aku lagi bete :-$ di lokasi syuting, dia itu bisa ngibur aku. Orangnya humoris banget enak deh :-) pokoknya engga pernah sedih,”

Sosok Dinda Kanya Dewi dan Gita Gutawa :-$ ditambah si cewek pertama, Inggrid Pangalila, sendiri diakui sudah ga’ ada lagi dalam pikirannya. (H)

(Wedewwhhh, ga’ inget yach waktu umbar mesra dulunya..) :-P

“Yah gua udah lama putus gitu. (U) Gua jomblo udah lama,”

Iya dee, semoga kisah cinta Derby Romero dan Febby Rastanty Personel BLINK (L) bisa langgeng. Eh tapinya, masih pada muda-muda juga.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • trias

    kak ..
    pacran sama kak feby blink buwat kita dag dig dug sneangnya..
    semoga langgeng ea kak ,, kami disini mensuport.
    kami fans kakak. :-) (Y) (Y)

  • Lhisa

    gue setuju banget klw feby blink dan derby romero pacaran (L) , karena tuh mereka idola aku di sinetron putih abu2 (*) .
    Semoga perjalan cinta mereka enngak cuma pacaran tapi serius sampai pernikahan dan seterusnya …….. :-D (F)

  • lia

    waw (Y) (*) (W) (U) (L) (K) (I) (E) :-$ (@) (O) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • ekaaaa

    buat derby & feby blink (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G)
    moga langgeng aja…………….. (F) :-) :-) :-) :-) :-) (P) (P) (P)

    …………….. :-$ (E) (E) (E) (K) (I) (L) (L) (L) (8) (8)

  • Hanisah

    Hahahaha,,,
    kk feby tuh emank lahir th 96 kah? Muda bngetzz

  • Hanisa

    Aku lagi,,
    waah kk feby ma kk derby cocok kog,,

  • Cute

    Makin seru dech …..yach klu udah ketemu jodoh yach….jalanin aja,s’mga sampi ke usia kakek2 ni2 do’a gue, gitu mesranya,….amiiiin.

    Jalanin hubungn dgn baik,klu ada msalh selesaikan baik2 ,dan jgn saling menyalah kan ,smga cinta klian sehidup semati selalu bersama…selamanya…..happy to you

  • mia

    ka febby gx usah pacarn am ka derby yg gx pantes twu ka :-O (B) (@) (P) :-[

  • NURWAFIQAH AMIRAH HASBUDI

    pasangan yang sangat,,, serasi,,, smga tdk putus,,, smpai ajal mnjemput,,,,,, ok,,, :-) (Y) ;-)

  • WIDYA ASTUTI

    selamat yachhh…. kalian memang pasangan yg serasii (L) , and salam yachh buat anag2 BLINK lainnya…..
    by BLINK STAR SUL SEL ;-)

  • AFIQAH AMIRAH

    kalian tu’ yaaa CUCO’ buangetttt,,, the……. (L) bkin aku,,,, ngirih, :-( , aja,,, tp,,, aqkyuuuu doain,, klian langgeng,,, oky,,,,, :-D eeeeeee buat FEBBY RASTANTI akyuuuu ngefens ma kmu”, ;-) ,, n slam yaaa buaT SHILLA,IFY,SIVIA N PRICILLA BLINK,,, (H)
    BY BLINK STAR,,, OKYYYYY (Y)

  • pATMAH

    MOGA2 KA FEBBY MA KA DERBI HUBUNGANYA LANGGENG SAMPE MERIT

    AMIN,,,??

  • imma

    benaran jadiankah dirimu??????
    kalo iya moga langgeng………………………

  • sukmawaty

    semoga hubunga kak feby langgen sama kak derby

  • mmanda

    psngnnn yggg sesua :-P (F) :-O tuuuu bgttttttttt yyyyyyyyy :-S

  • ricostred

    pasangan terasiiiiii…………?????/ :-P :-O ;-( :-S ;-) :-D :-D :-( :-(

  • ricostred

    bikind hauuuuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz….. (H) (H) (H) (H) :-P :-P :-P

  • Ixsan radewa

    Wajar2 aj lw artis pengen yg lebih
    tp jngan k cewex yg lbih. Psangan hdup ckup 1 aj”

  • http://www.twitter.com SEPROTANTO JRS SMART SIMBOLON

    Kok bisa sih :-O :-O :-O :-O :-O klen berdua jd benaran pacaran,
    capcai deh

  • erni nurul husna

    jangn menyakiti orng yg kmu cintai , syangilah dia sepenuh hati dan ingat klo kmu mempermainkn perasaan orng yg km cintai maka kmu akn mendpt karma ! :)

  • zakiah

    cemoga langgeng ya hubungan k.feby dan k. derby
    aqu setuju ko kalou kk pacaran (L)

  • zakiah

    (F) (Y) (*) :-D love iss you

  • lily

    :-D :-D :-D gpp tau……
    feby kan cantik :-) :-) :-) :-)

  • http://www.fatholla92@yahoo.co.id fatholla

    Pastes sama derbi

  • lhisa

    aku pengen kak derby ama feby {blink} pacarannya tuch langgeng terus sampai pernikahan . Soalnya tuch mereka serasi banget (L)
    :-) (*) :-D (F)

  • clara

    klo aq sih,setuju banget kax derby ama kax feby jadian,,,
    serasibangetzzzz,,,,,,, :-) :-D (Y) :-P :-$

  • priscila regina

    kak apa sudah pacaran sm kak febby :-D :-D :-D :-D (U) (U) (U) (U) (*) (*) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-D

  • Anna

    (Y)

  • Annisa

    .nggk papa deh. . .kak derby ama febi pcrn, tp kalian harus serius ya, saling percya, jgn mdah mrah n brantem. . .
    .moga” langgeng :-D .nggk papa deh. . .kak derby ama febi pcrn, tp kalian harus serius ya, saling percya, jgn mdah mrah n brantem. . .
    .moga” langgeng

  • iin

    cocokkkkkk (L) (Y) (*)

  • indah

    m0ga langgeng aja ya? (F) (L)
    0ke0ke (Y) :-)

  • ofy chun hyang

    ka…….dah punya pcar lom,,,,,,,,, (L) (L) (L) :-$ (*) (*) ,,

  • winda anggelina

    kaka jadyn yackh ma ka derby……. (L) (F) (L)

  • chika

    aku setuju banget kalo ka feby sama ka derby pcaran. . .aku do’a in smoga langgeng hbungan y yha. . . .

  • Neelam gionino

    Ahhh ngk co*k ah… :@ Co*k an kk Feby sama <3 :* kk Eza Gionino….
    Kan sma* cakep… 8-)
    Klo sma kk Derby kyknya kk derby k'tinggian :p de buat kk Feby…. :p (H) Ahhh ngk co*k ah… :@ Co*k an kk Feby sama <3 :* kk Eza Gionino….
    Kan sma* cakep… 8-)
    Klo sma kk Derby kyknya kk derby k'tinggian :p de buat kk Feby…. :p

  • Shary

    Aku seneng banget,,
    ” febby “blink” dan “derby romero pacaran,kan sama-sama cakep. . . .

  • safitri

    buat kac Derby n kac febby c4nxat sraci,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    bu4nxet………
    kac Derby

  • angel

    kac aqu gmbra buanxet mandenxar kac derby jadian,,,,,,,,m4 febbyBlink……. (Y) :-( (F) (F) (F) (F) ,,,,,,,,,,

  • annisa

    :-) :-) :-) :-) :-) kax derby aqu doakan smoga kac derby langgeng truuuuzzz ma kac febyblink,,,,,,,, :-) :-)
    tu termsx (G) buat kac derby…
    aqu (L) ,,,,,kac derby forever
    (K) (K) (K) :-D :-D :-D :-D :-D

  • lisa mufidah

    ka feby cck k ma ka derby.

  • safira

    ka derbi ganteng febby cantik :*,menurt aku cocok :D
    m0ga awet yah :)

  • putri

    hmmmmmmmmppp……………..sosweeeeeeeet buangett // (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (F) (D) (*) (*) (Y)

  • laras

    haduhh, ;-( ,padahal aku udh berharap banget wat jadi cewenya kak derby (U) plah kduluan ama dik febyy,, :-( ,tpi gpplahhh,,,aku ngalah,,,yg penting idolaku seneg,,,Cieeeeeeeeeee ;-) .
    langgeng iah…

  • sri zura aziza

    ka febby , mending ama ka eza aja.. lebih cocok. tapi sayang nya ka eza udah punya rasti (U) (U) (U)

  • rahma aztari

    (Y) :-D

    eza ganteng abiss :-O
    febby cantik (F)
    derbi ganteng (H)

  • nika

    mirip y mka ny mudah mudahan psangan serasi y aq dukung l

  • kabi

    aduh kpan gtu y pnya cwox di layar lbarrrrrrrn huhhhhhhhhhh (*) :-D (L)

  • nika

    yes aq stuju feby kn cntk I LIKE IT :-D (L) (Y) (P) (F)

  • mida

    aduch psngn zrasi amat zichhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&amp;) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • nurani

    emmmmmzzzz co sweet……. i like it… serasiii bgt buaddd kaka………………..!!!!

  • nurani

    emmmmmzzzz co sweet……. i like it… serasiii bgt buaddd kaka………………..!!!!
    (U)

  • http://www.anisarahma2394@yahoo.com anisa

    aku sedikit saran nya enaknya febby blink itu sama eza gionino lebih cocok rasanya …. :-) dari pada febby dengan derby romero gx cocok sama sekali :-( (U)

  • elita ingka novia

    wwaaaoowww bikin panas hati nich ………..
    romantis bnget ……….. :-D

  • meida sintya

    cocok si ka andre sama ka nina… (Y)
    tapi jgn rebutan sama ka kelvin dong ka andre,kasian tuh ka ninanya jd bingung mw pilih yg mana…hehe :-D
    :-D :-D :-D :-D

  • Ermhy

    serasi buangeeettt… (F) (F) (F)
    Sipp dech..!!!! :-) (L) :-D (Y)

  • http://karisma01@ tiara

    aku jadi heran apa benar kakfeby blink pacaran ama derby romero kalau iya cocok nggak yah aku bingung

  • http://www.facebook.com alisa

    Mogha langgeng z Kisah (L) nya yaah……………
    i (Y) :-)

  • lhisa

    yg bilang kk derby ama kak nina pasangan terasii adalah orang yg pling bodoh di dunia ini alias bego banget < :-P
    kk derby ama kak feby itu pacaran krn adanya benih-benih cinta yg tumbuh di hati mereka :} (L) (F)
    aku dukung banget mereka pacran , krn aku tuch fans berat kk derby romero ama feby rastanty .
    pokok nya semoga langgeng terus ok :}
    aku pengen akhir dri putih abu-abu nnti kak nina ama kk andre :-) (*) :-D (L)
    trus kak angel ama kk kelvin :-[ ;-( (W) :-O

  • Mawar

    Derby ternyata play boy yea..
    ga mikirin perasaan cewk.. :(

  • Mawar

    Derrby ternyata playboy yea… :-O :-O :-O ga mikirin perasaan cewek… ;-( ;-( ;-( ;-( :-S :-S :-S

  • siska chibi

    eaa,,pa ge eaa mreka toe ccok bnget,sperti kx feby nak dsyuting dmna pun ttap uga baik,,baik ny sma dgan mukk kx feby , ,

    gw fenns bnget ma blink n pmain cinta abu2,,smua ny gw fenz

  • rinelda

    cocok banget sich,,kak febby n kak derby….

    qw suka ma film ka2k yg trbaru”Putih Abu-Abu”………I Liked…!!!

  • ayu rifai

    Ciiee cinlok

  • ayu rifai


    (G) (8) (8) (L) tgl brapa jadianya (F) (W) (E)

  • Reffy ramadhan

    Gua nggak suka febby pacaran sama derby,
    gua cemburu bngtt,,
    febby itu mirip bngt sama mantan gua yg pling gua sayang.
    Kalo gua liat febby gua inget mantan gua,
    coba febby bisa jdi pcr gua,
    gua rela ngapain aja demi dia,
    gua suka sama febby dan gua sayang sama febby blink.
    Love you febby.

  • dilla noviana

    smogga hbngan kka”k bssa lnggeng yyaw. . . . .

    …>amiin)*

  • dilla noviana

    smogga hbngan kka”k bssa lnggeng yyaw. . . . .

    …>amiin)* (Fantas

  • Atin laeli

    Kka feby cma kka derby passs konser putih abu abu rangkulan iia

  • Shovy sie ragiel ajha

    Kak fEby cocox bnget ma k.dErby.smoga langgeng ya.

  • piyu

    Lebih suka derbygita , deh :(

  • http://sahabat venny anjely

    ka febby (Y) CANTIK deh……….. (*) (*) (F) (B) (@) :-O

    ka derby juga LUMAYAN ganteng (C) (C) :-P :-[

  • Besti

    cinta222

    bkin pzing dehhhhh :-( :-( :-( :-( :-S :-S

  • auliya safina

    pasangan yg serasihhhhhh (L) (L) (L) (L) (L)

  • Ihat

    Kalian cocok bUangeeeeEeet’s

  • http://www,junita,y@hoo.dot.com junita

    cocok banget.semoga langgeng ya hubungannya (L)

  • http://www,junita,y@hoo.dot.com junita

    kak feby cantik banget :-) (F) dan kak derby juga ganteng kok :-D :-D :-D :-D :-D

  • http://www,junita,y@hoo.dot.com junita

    i love you (L) (*) (F) (@)

  • yuni caremon

    feby the best

  • Deliana.Septianti

    Keren kisah cinta Derby and feby supaya ga putus ;)

  • Erna

    Aq pngen nina dan andre tdk ptuz alx mreka zerazi (L) (F) :-) (*)

  • evin

    Iiiihhhhh ,,,,, mesrahhh bangetz sh kak …jdi iri nieh ,,,hehehe (L)

  • NI KDEK TRI CAHYANI

    kpn kak fby jadian sama derby romeyo…….????