Foto Derby dan Febby Blink Rastanty

Foto Febby Rastanty Pacar Derby RomeroFoto Derby dan Febby Blink Rastanty (P) bakalan jadi berita seru gosip artis kali ini.

Bahasan soal (L) Cinta Lokasi Derby Romero dan Feby Rastanty dalam sinetron Putih Abu-Abu emang jadi cerita baru dalam kisah asmara mantan kekasih Inggrid, Dinda KD dan Gita Gutawa ini. (L)

Kejadian cinta lokasi alias CinLok (I) kebanyakan emang nyangkut di banyak pasangan yang jadi kekasih dalam sebuah sinetron, layar lebar atau sekedar video klip. ;-) Ga’ ketinggalan pasangan Derby dan Febby yang sama-sama berakting (H) dalam sinetron stripping Putih Abu-Abu.

Awalnya, (*) dara kelahiran 1 Februari 1996 ini membantah kedekatan yang dikabarkan terjadi dalam lokasi syuting sebagai ungkapan pacaran.

“Derby Romero seperti Kakak yang aku merasa aman..” (H)

Cuman, lama-kelamaan kemesraan itu pun (F) akhirnya diakui sebagai benih-benih cinta. Sampai akhirnya, pasangan artis muda ini pun mengakui hubungan mereka yang udah berstatus sepasang kekasih. (L) Meski ga’ terlalu nganggap penting berbagi soal tanggal jadian.

“Waduh, nggak tahu deh kapan kita jadian” :-P

Mantan artis cilik yang kini punya gambar tato berlian sendiri pas ditanyain (H) soal keseriusan pacaran, punya jawaban tegas.

“Gue nggak akan nembak dia kalau gue nggak serius. ;-) Itu jawaban gue”

“Gua suka sama dia, (L) gua sayang sama dia, karena apa? Karena dia bikin gua ngerasa nyaman aja.”

“Lo tahu? Gua engga pernah ngerasa senyaman ini di lokasi syuting,” (F)

Sedangkan Febby yang juga personel girlband BLINK (L) yang dikonfirmasi menyatakan jika sang kekasih baru adalah orang yang menyenangkan dan lucu. (*)

“Dia itu baik banget.”

“Udah gitu kalau aku lagi bete :-$ di lokasi syuting, dia itu bisa ngibur aku. Orangnya humoris banget enak deh :-) pokoknya engga pernah sedih,”

Sosok Dinda Kanya Dewi dan Gita Gutawa :-$ ditambah si cewek pertama, Inggrid Pangalila, sendiri diakui sudah ga’ ada lagi dalam pikirannya. (H)

(Wedewwhhh, ga’ inget yach waktu umbar mesra dulunya..) :-P

“Yah gua udah lama putus gitu. (U) Gua jomblo udah lama,”

Iya dee, semoga kisah cinta Derby Romero dan Febby Rastanty Personel BLINK (L) bisa langgeng. Eh tapinya, masih pada muda-muda juga.. ;-)

Chee-U .^_^.