Foto Devi Miss Celebrity 2012 dan Eza Gionino Pacaran

Eza Gionino dan Haviza Devi Anjani Miscel 2012Berita dan Foto Devi Miss Celebrity 2012 dan Eza Gionino Pacaran (L) bakalan jadi bahasan seru kabar gosip kali ini.

Haviza Devi Anjani Pacar Eza Gionino (F) pengganti Ardina Rasty sendiri langsung mendapat respon beragam dari EzaLovers. Widiwh, soal kekerasan dalam berpacaran ama yang kemaren, :-S gimana ya…

Nama Muhammad Reza Pahlevi (I) alias Eza Gionino memang makin berkilau semenjak bermain di Sinetron Putih Abu-Abu. (Y)

Sayang, kisah cintanya bareng Ardina Rasti yang udah terbina 3 tahun lamanya, (U) harus kandas. Sayangnya lagi, issue kekerasan muncul :-$ dibalik putusnya hubungan cinta Eza Rasty. Meski hingga kini, kabar itu masih tetap kabur. :-S

Beruntung, (I) di tahun baru 2013, sosok wanita baru muncul dalam kehidupan cowok keren kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 ini. (L)

Adalah Haviza Devi Anjani, dara asal Medan, (F) yang juga Miss Best Skin dalam ajang Miss Celebrity 2012 yang menjadi tambatan hatinya.

“Ini kan 2013. Gue sih menjalani hidup aja lah.” (L)

“Move on!” (Y)

“Sekarang sih yang gue cari bukan cantik ya. ;-) Tapi yang bisa menerima kekurangan,”

Sebelumnya, :-S Eza memang dikabarkan melakukan kekerasan saat berpacaran dengan Ardina Rasty. :-[ Bahkan, dara kelahiran Jakarta, 6 Januari 1986 itu yang dikonfirmasi soal putusnya hubungan cinta (U) bersama Eza, mengaku lebih nyaman sendiri.

“Allah masih sayang sama aku, (I) dia memilihkan mana orang yang baik dan enggak buat aku,”

“Maaf aku udah enggak bisa ngomong banyak. Yang jelas, aku sudah bahagia sendiri sekarang,” (H)

“Aku udah pulih lagi. Alhamdulillah aku dijauhkan (L) dari yang negatif-negatif sekarang,”

Lewat account twitternya, (~) Devi seolah menjawab kegalauan fansnya soal Gosip Kekerasan yang kabarnya dilakukan Eza pada kekasih sebelum dirinya :-$ . Banyak yang menyayangkan pilihan pacar Devi, :-( mengingat kabar miring soal sikap kasar Eza belum juga mereda.

“Aku mencintai kamu bukan dari apa yang aku dengar.. (L) Tapi dari apa yang aku lihat, Eza Gionino :-)

Ya iyalah, namanya juga lagi kasmaran.

Selamat aja dee buat Eza Gionino dan Haviza Devi Anjani “Devi Miss Best Skin MisCel 2012″ Semoga langgeng dan tanpa kekerasan. :-D

Chee-U .^_^.

  • sensor

    belum aja di pukulin tar kalo udh 1 tahun lebih baru deh ahhahha upss sory cuma ingetin aja

  • nytha

    itu tuhh mlut zhe mntan eza kurang ajr bnget, pke nuduh2 lgi,mrah yahh karna di putusin,,