Foto Dewi Persik & Nicky Tirta Mesra

Dewi Perssik dan Niki Tirta PacaranFoto Dewi Persik & Nicky Tirta Mesra (P) emang masih jadi bahasan hangat banyak media gosip artis belakangan ini.

Malahan, kabar soal persiapan pernikahan (F) Dewi Persik dan Niki Tirta sudah beredar ramai di dunia internet. Padahal, pasangan janda jejaka ini baru jalan dalam hitungan bulan. (O)

Berita menghebohkan datang dari kisah percintaan selebritis (L) antara Dewi Muria Agung dan Laurensius Nicky Tirta Djaja yaitu Sebuah rencana perkawinan.

Hal ini diungkap mantan kekasih Garnetta saat dikonfirmasi (H) media beberawa waktu lalu.

“Ada sih untuk ke tahap yang lebih serius.” :-)

“Dan saya rasa memang umur sih sudah cukup untuk mengarah ke situ. ;-) Saya juga kalau jalin hubungan itu tidak pernah engga serius.”

“Jadi yang sama Dewi ini pun, (L) yang sekarang, saya engga main-main,”

Sedang mantan istri Saipul Jamiell sendiri menambahkan jika keduanya sudah ga’ terpisahkan. (Y)

“Kebersamaan aku sama dia itu engga bisa diitung pakai waktu. (O) Semua kegiatan aku dia tahu, dan semua kegiatannya dia aku juga tahu.”

“Kalau dibilang sayang yah aku sayang. Kalau dibilang cinta…. aku cinta,” (L)

Persiapan pernikahan mereka pun makin mantap :-D dengan perkenalan antara pemain Film Arwah Goyang Karawang itu pada keluarga pemain film Menculik Miyabi.

DP yang selama 10 hari berlibur ke Perth, Australia mencoba mendekatkan diri dengan keluarga sang kekasih. (F)

“Seneng banget. :-) Awalnya aku gak percaya dia mau nyusul aku ke Australia untuk ketemu aku dan keluarga.”

“Belum ada temen dari Indonesia yang dateng ke sini. Dan syukurnya lagi, ;-) semuanya dilancarkan sama Tuhan, mulai dari pengurusan visa sampe pemesanan tiket yang mendadak,”

Niki Tirta Dewi Persik :

Kisah cinta Dewi Persik dan Nicky Tirta (L) memang sudah berjalan hampir setahun, dan baru diketahui infotainment saat ulang tahun sang goyang gergaji tanggal 16 Desember 2010 lalu. (^)

Anak buah Dhani di Republik Cinta Management ini saat itu mengaku bahagia (L) berpacaran dengan cowok keren kelahiran Jakarta, 27 April 1983 itu.

“Saya seneng. :-) Intinya, setiap wanita akan merasa bahagia dan tersanjung apabila ada laki-laki yang menyayangi dia dengan tulus. Memberikan perhatian lebih dengan tulus. (*) Mencintainya juga dengan tulus. Apalagi bisa menerima aku apa adanya. ”

“Aku sayang sekali sama mas Nicky,” (L)

Oke dee, semoga Pernikahan Ketiga Dewi Persik dengan Niki Tirta bisa terlaksana secepatnya. ;-) Amien.

Chee-U .^_^.