Foto Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz Solmed

Ustad Sholmed Duda Tanpa AnakFoto Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz Solmed (P) masih terus jadi bahan pencarian publik ditengah kabar Pernikahan April Jasmin dan Sholmed.

Aprilia Dwi (Nama Asli April Jasmin) (H) sendiri sudah mengetahui soal Pernikahan Pertama Ustad Solmed beberapa tahun silam. Hmm, duda vs perawan niee.. ;-)

Ustad Sholeh Mahmod Munawir Nasution ternyata adalah seorang duda. :-O

Pernikahan pertama da’i kondang ini sendiri digelar di tahun 2005. (O) Sayangnya, perkawinan muda itu hanya mampu bertahan 3 bulan saja. Sampai akhirnya di tahun 2006, Solmed dan Dewi Yuliati Bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, ;-( tanpa dikaruniai momongan.

Foto Dewi Yulianti – Dewi Yulistiawati :

Penyebab Perceraian Ustadz Solmed dan Dewi Yuliawati (U) sendiri adalah karena tidak punya kecocokan lagi satu sama lain.

Dewi Yuliawati, (F) wanita yang pernah menyandang status sebagai Nyonya Sholeh Mahmoed ini sendiri berhasil dikonfirmasi media. Perempuan yang akrab disapa Dewi ini sendiri lantas membenarkan (I) pemberitaan yang beredar luas.

“Iya memang benar :-) saya pernah menikah dengan ustaz yang sekarang lagi booming, Ustaz Soleh Mahmud atau ustaz Solmed.”

“Pernikahan kita tahun 2005 lalu, (L) dan kita bercerai setahun kemudian tahun 2006,”

Nama Asli April Jasmine – Aprilia Dwi :

Pengakuan ini sendiri dibenarkan Sholeh Mahmud, (H) meski sang ustaz memilih untuk menutup rapat perihal dirinya yang menikah muda.

“Sebelum saya melangkah ke pernikahan ini, saya memang sudah jujur bahwa saya duda.” ;-)

“Alhamdulillah (L) April bisa menerima kehadiran saya”

“Dalam Islam, janda atau duda tidak bisa dijadikan ukuran seseorang itu mulia atau tidak. (Y) Yang penting adalah bagaimana akhlak seseorang itu”

Pria yang sempet dijodoh-jodohkan :-D dengan penyanyi Syahrini ini mengaku sempat trauma untuk menikah lagi, diawal perceraiannya. Tapi, setelah menemukan sosok Aprillia (F) yang bisa ikhlas menerima dirinya apa adanya, Sholmed pun mantap menikah lagi.

“Saya sempat trauma menikah :-[ karena saya duda.”

“Tapi saya terhibur karena nabi pun menikah dengan janda. Nabi Ismail pun seorang duda.” :-)

“Mudah-mudahan (F) di pernikahan ini diberi keturunan yang soleh dan solehah.”

Sahabat Ujje ini sendiri lantas menambahkan jika April Jasmine (L) mempunyai kebesaran hati yang luar biasa saat mendengar pengakuaanya.

“Saya punya niat baik, buat apa saya tutupi. ;-) Saat saya ingin menikah semua harus tahu siapa saya, terutama April.”

“Habis ngaku, saya lega karena enggak ada masalah dengan April,” :-D

“Bukan (masalah) status tapi (lihat) orangnya. ;-) Duda itu enggak hina lho,”

Gambar Lamaran Solmed dan April :

Pemeran Laras Pesantren Rock ‘N Roll (I) yang bakal jadi Nyonya Solmed pada tanggal 11 bulan 11 tahun dua ribu 11 sendiri saat dikonfirmasi media mengaku sudah mengetahui status Duda :-S sang penceramah agama itu.

Namun hal itu bukanlah hal yang penting. :-) Bahkan, dengan kejujuran cowok keren kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu, April mengaku mantap untuk dipinang. (Y)

“Saya udah tahu sejak kita ta’aruf. ” ;-)

“Saya tidak pernah berpikir status ustaz sesuatu yang buruk atau minus. :-S Bagi saya, saya mencintai ustaz dengan kekurangan dan kelebihannya,”

“Dari awal ustad ingin melamar, (H) dia sudah jujur statusnya duda. Saya bukan kecewa tapi bangga karena hari gini ada yang jujur,” :-D

Widih berarti bener donk, gosip Ustadz Solmed Sudah Menikah (L) eh sudah pernah menikah. So, dengan Artis Aprillia Jasmine bakal jadi Pernikahan Kedua Ustad Sholmed. ;-)

Chee-U .^_^.

  • lolaa

    wawww,,,

    mza cii duda ???
    duda muda donkk (H)

  • syahrani

    gw juga mau tuh duda kaya ganteng lagi boo

  • aselole

    tad liatin dnk foto mantan istriya,jgn dismbuyiin”qt”pda pnsran jgn spt ustad”laenya tar dah nikah gra”pamor istriya dtggalin mga ja april ma ustad solmed langgeng ampek kakek nenek amien :-)

  • Ratna

    Ehmmmmm

    mzak ciie duda….
    wlaupun duda tp kn mhze muda g mzaLah yg pnting istri prtma’n kn udaH d beres’n dL mkzd’n d cerai jd kn g dha msLah kLow mank udH cerai tp kLow mHze pnya istri tyUuz nikaH Lg kyak aa’ gim donk Ehmmmm q pLing bnci Liak org kyak bgtOo udH d restu’i untuk menikaH Lg tp mLah yg istri prtama d cerai mank org yg g pnya Hati bngEed smoga ustad soulmaet g kyak bgto Lha…..

    slamat menempuH hdup bru ya…..
    smoga langgeng slalu….

    amiiN….. :-) :-D (Y)

  • me

    kayak gini kok jadi ustad??? :-S

  • moza

    biAr duDa yg pentink uztaj
    antenk lGi
    hmmmm…. ;-)

  • amy

    met bahagia bt ustads solmed n pasangan barux moga langgeng,,, ustads

  • amy

    met bahagia bt ustads solmed n pasangan barux moga langgeng,,, :-D :-D :-D ustads doakn q juga y…………..

  • donal s

    (U) (U)

  • yan

    mudah mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir dan mebawa berkah bagi keluarga dan sekitarnya

  • neng sahab

    ustad ganteng bngt siiiy….

  • totok

    selamat ya pak ustaz,,,,kapan2 main ktempat kita

  • nining

    mnrut q se mntan istri na aj yg gk jlas, dh cerai y dh,jgn ganggu hbungan mntan na,

  • boy

    merendahkan agama. ustadz dijadikan profesi. cari uang. kualat kau. liat saja apa yg terjadi pada tahun2 mendatang. tidak gentleman. cari uang ya jadi pengusaha. dasar ust gadungan.

  • Pingback: Foto Pernikahan Ustad Solmed dan Dewi Yuliawati | Oktavita.Com

  • hamba tuhan

    sabar aza ya ustadz, Allah tdk akan memberikan ujian di luar kemampuan kita….berarti ustz luar biasa di sisi tuhan…..cocok bgt dch ustzma th jasmin….

  • Hamba allah

    Berprasangka baik kepada allah.mungkin fitnah2 jg teguran dr allah krn mmg shrusx figur seorang ustad tidak mengumbar kemesraanx kpd calon istri yg belum sah didepan umum meskipun tidak bersentuhan ttpi bisa dr body languange,pandangn mata misalx saat sdng wawancara .ada asap ada api toh,kalau diumbar akhirx banyak pihak2 yg muncul dgn pro dan kontranya.intix teguran dr allah aja.ambil hikmah sajalah

  • rya

    duh ustadz……………………..setahu saya dalam agama Islam g da hubungan selain nikah, klau ta’aruf udah sedeket itu bisa nonton konser bareng segala……………tu sich bukan ta’aruf namax………………………..jaga islam ustadz

  • Jeng Ifos

    Tuk semuanya…. no comment aja dulu lah yaow… terlepas siapa yang benar, ustadz ato mantan istri, kita lihat rame2 aja pernikahan yang ke-2 ini…..langgeng or enggak….. :-O

  • megawati

    gak papa duda april yang penting soleh.ganteng, kaya..ha..ha..ha..susah lo nyari yang ky gitu…

  • viki

    prikitiwwwwwwwww
    mw nikah nhe q mw nusul ahhhhh
    hahahahahahahahah (H) (K)

  • Chintya

    Mengumbar popularitas

  • HENDRAYANI

    yang jelas mantan ustad gk rela tuh ……….. ustad membuka lembaran baru dengan april yang cantik dan murah senyum…….. smoga awet smpe tue yeeee…………… tad…….

  • ayu

    take it easy azz ust..
    lw q nlai ne,,mntan istri ust kykx msih syang tu am ust. (U)

  • Linda

    Emang kalo masih ada cinta tu gitu g rela.la kenapa dl minta cerai?masalahnya sebenarnya cuma hanya ingin kita yg dicintai.coba dewi dl sabar pasti dpt memetik buah manis skrg?suamiku dl jg gitu,tp dg ksbaran dan kuasa alloh..alhamdulillah skrg suamiku sdh baek.aamiin

  • agung mbad

    dewi dewi namamu jadi jelek dan aku malas melihat wajah dan kegemukannmu, kamu masih cinta ya sama sang ustads, kenapa suka sekali mengumbar umbar kejelekan orang, lo sendiri tidak sempurna, sudah gemuk, ngomongnya tidak bermutu, asal ngomong……..DIAM ADALAH EMAS. hidup solmed :-[

  • yuliana

    Lupakan masa lalu ya p’ ustaz, anggap itu smua pelajaran berharga dan semoga pernikahan ke 2 ini bs langgeng dan sll ? berkahi oleh Allah SWT

  • http://www.facebook.com Lina

    Ea,klo udah duda ,C gx ape2,X ea jgn blm jadi duda resmi ,dh ngmng duda. :-D :-D

  • waniTa MusLimah

    Ustad jg manusia……. :-P G’ da Mnusia yg Smpurna….. :-S BLjaR utk smpurna iTu bru Nma’a manusia…… (Y)
    Bt Ustad yG Caem & Ustj ApRiL jasMine yg CanTik jgn dgaR’n kta2 yg G’ penTing…….”SiRik tanda Ta’ Mampu” :-[
    dOa’Q mOga KLian B2 SlLu Bhgia Mnjdi kLrg yg sakina Mawadah & waRohma…..AmiEnnnnNnnnnn (L) (L) (L) :-)