Foto Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz Solmed

Ustad Sholmed Duda Tanpa AnakFoto Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz Solmed (P) masih terus jadi bahan pencarian publik ditengah kabar Pernikahan April Jasmin dan Sholmed.

Aprilia Dwi (Nama Asli April Jasmin) (H) sendiri sudah mengetahui soal Pernikahan Pertama Ustad Solmed beberapa tahun silam. Hmm, duda vs perawan niee.. ;-)

Ustad Sholeh Mahmod Munawir Nasution ternyata adalah seorang duda. :-O

Pernikahan pertama da’i kondang ini sendiri digelar di tahun 2005. (O) Sayangnya, perkawinan muda itu hanya mampu bertahan 3 bulan saja. Sampai akhirnya di tahun 2006, Solmed dan Dewi Yuliati Bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, ;-( tanpa dikaruniai momongan.

Foto Dewi Yulianti – Dewi Yulistiawati :

Penyebab Perceraian Ustadz Solmed dan Dewi Yuliawati (U) sendiri adalah karena tidak punya kecocokan lagi satu sama lain.

Dewi Yuliawati, (F) wanita yang pernah menyandang status sebagai Nyonya Sholeh Mahmoed ini sendiri berhasil dikonfirmasi media. Perempuan yang akrab disapa Dewi ini sendiri lantas membenarkan (I) pemberitaan yang beredar luas.

“Iya memang benar :-) saya pernah menikah dengan ustaz yang sekarang lagi booming, Ustaz Soleh Mahmud atau ustaz Solmed.”

“Pernikahan kita tahun 2005 lalu, (L) dan kita bercerai setahun kemudian tahun 2006,”

Nama Asli April Jasmine – Aprilia Dwi :

Pengakuan ini sendiri dibenarkan Sholeh Mahmud, (H) meski sang ustaz memilih untuk menutup rapat perihal dirinya yang menikah muda.

“Sebelum saya melangkah ke pernikahan ini, saya memang sudah jujur bahwa saya duda.” ;-)

“Alhamdulillah (L) April bisa menerima kehadiran saya”

“Dalam Islam, janda atau duda tidak bisa dijadikan ukuran seseorang itu mulia atau tidak. (Y) Yang penting adalah bagaimana akhlak seseorang itu”

Pria yang sempet dijodoh-jodohkan :-D dengan penyanyi Syahrini ini mengaku sempat trauma untuk menikah lagi, diawal perceraiannya. Tapi, setelah menemukan sosok Aprillia (F) yang bisa ikhlas menerima dirinya apa adanya, Sholmed pun mantap menikah lagi.

“Saya sempat trauma menikah :-[ karena saya duda.”

“Tapi saya terhibur karena nabi pun menikah dengan janda. Nabi Ismail pun seorang duda.” :-)

“Mudah-mudahan (F) di pernikahan ini diberi keturunan yang soleh dan solehah.”

Sahabat Ujje ini sendiri lantas menambahkan jika April Jasmine (L) mempunyai kebesaran hati yang luar biasa saat mendengar pengakuaanya.

“Saya punya niat baik, buat apa saya tutupi. ;-) Saat saya ingin menikah semua harus tahu siapa saya, terutama April.”

“Habis ngaku, saya lega karena enggak ada masalah dengan April,” :-D

“Bukan (masalah) status tapi (lihat) orangnya. ;-) Duda itu enggak hina lho,”

Gambar Lamaran Solmed dan April :

Pemeran Laras Pesantren Rock ‘N Roll (I) yang bakal jadi Nyonya Solmed pada tanggal 11 bulan 11 tahun dua ribu 11 sendiri saat dikonfirmasi media mengaku sudah mengetahui status Duda :-S sang penceramah agama itu.

Namun hal itu bukanlah hal yang penting. :-) Bahkan, dengan kejujuran cowok keren kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu, April mengaku mantap untuk dipinang. (Y)

“Saya udah tahu sejak kita ta’aruf. ” ;-)

“Saya tidak pernah berpikir status ustaz sesuatu yang buruk atau minus. :-S Bagi saya, saya mencintai ustaz dengan kekurangan dan kelebihannya,”

“Dari awal ustad ingin melamar, (H) dia sudah jujur statusnya duda. Saya bukan kecewa tapi bangga karena hari gini ada yang jujur,” :-D

Widih berarti bener donk, gosip Ustadz Solmed Sudah Menikah (L) eh sudah pernah menikah. So, dengan Artis Aprillia Jasmine bakal jadi Pernikahan Kedua Ustad Sholmed. ;-)

Chee-U .^_^.