Foto Diego Michiels Pegang Pistol dan Ancam Bunuh Orang

Instagram Diego MichielsFoto Diego Michiels Pegang Pistol dan Ancam Bunuh Orang di Instagram :-[ yang menyebar luas di dunia maya cukup mencengangkan. :-O

Usai kasus Penganiayaan Meff Paripurna hingga babak belur, :-$ dan kini Diego di Tahan, muncullah gosip baru bukti sifat temperamental :-S sang pesepakbola.

Nama Diego Michiels masih terus melambung. (H)

Bukan karena prestasinya :-$ bareng TimNas Indonesia, tapi karena sikap temperamental yang mengakibatkan dirinya sendiri ;-( harus meringkuk di balik jeruji besi. Kini, (H) ada kehebohan baru terkait sikap emosional Diego.

Adalah perseteruan Diego dengan Tommydz yang sebenernya udah kejadian (O) sejak akhir Agustus 2012 lalu di situs Instagram, tapi heboh lagi karena membuktikan sikap gampang naik pitam sang pesepakbola. :-[

Bermula dari (P) diuploadnya gambar hot (Diego Michiels Topless dan cuman berselubung selimut) kekasih Nikita Willy yang sedang memamerkan pose tidurnya dengan memegang Senjata. (I)

Mungkin ;-) label “Jantan” dan “Macho” atau “Cowok Banget” jadi alasan dibalik peng-upload-an gambar ini.

Sayangnya, salah satu pengguna instagram lain (H) justru mengungkapkan jika pistol yang ada dalam gambar adalah palsu :-P dan hanyalah senjata dalam permainan airsoftgun. Diego jelas ga’ terima. :-)

Dalam percakapan ini, (K) @diegomichiels24 terlihat selalu emosi dan menggunakan kata makian dan kata-kata kotor, meski sang lawan debat ga’ terpancing emosi dan bahkan tetap tenang. (H)

Dua kali, cowok yang punya banyak Tatto ini mengancam pembunuhan. :-[

Nah ya… kalo gini, :-S apa Diego Michiels masih juga mengelak kalo dirinya punya sifat emosional?? Apalagi dia udah jadi Bintang lho di Tanah Air. ;-)

Chee-U .^_^.