Foto Dinda Kanya Dewi Ngangkang Di Empat Mata

Dinda Kanya Dewi Tukul 4MataFoto Dinda Kanya Dewi Ngangkang Di Empat Mata Trans 7 yang dipandu Tukul beredar luas. (P)

Dari banyak forum gosip artis yang membahas, (K) kebanyakan menyoroti pose dan ekspresi Tukul Arwana di Acara 4 Mata Trans 7 yang tertangkap kamera ngintip CD Dinda Kanyadewi. ;-) Widhiww.. seru tuwh pastinya. :-P

Dalam tayangan empat mata, Dinda Kenya Dewi (F) datang sebagai bintang tamu beserta Irwansyah (mantan pacar Acha Septriasa) dan juga Aa’ Jimmy, yang dulu masih berprofesi sebagai pelawak duplikat Aa Gym (sekarang gabung di Teamlo Inbox Sctv). :-D

Nah, saat itu pose duduk pacar Derby Romero ini terlihat ngangkang :-O dan tanpa sadar memperlihatkan bagian seksi paha dan celana dalamnya yang berwarna gelap. Karena, saat itu Dinda lagi pake’ dress mini, dan bukan celana jeans. :-P

Yuuk liat sendiri, ;-)

Dinda Kanya Dewi Empat Mata :

Dara kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987 ini terlihat cantik (*) mengenakan dress berwarna ungu dengan belahan dada rendah berbentuk V. (H)

Nah, dengan niatan menutupi belahan payudara dengan bantal sofa berwarna cokelat, :-) Dinda justru melupakan aset pribadi lainnya di bagian bawah, dengan duduk dalam posisi kaki terbuka lebar, :-P yang kemungkinan ga’ nyadar karena pengaruh sifat tomboy yang dia miliki.

Nah, yang jadi bahasan laennya, (H) adalah pose gerak kepala Tukul Arwana yang terlihat dalam capture foto seakan-akan pengen mempertegas sesuatu. :-P

Dinda Kanya Dewi Tukul 4 Mata :

Mantan pacar Ricky Harun ini sendiri emang pernah mengakui :-$ bahwa dirinya si seksi yang suka bergaya tomboy. Ketimbang bergaya girly, pemain sinetron Cinta Fitri ini lebih suka berbaju cuek dengan mencontek gaya lady rocker Nike Ardilla. (H)

“Gue memang lebih suka berpenampilan seperti laki-laki,” :-P

“Gue merasa lebih nyaman :-) tampil seperti ini,”

“Gue suka banget gaya Nike Ardilla. Sekarang Back to 90-an saja,” (Y)

“Terserah orang bilang apa. :-[ Mau dibilang tomboy atau apa, yang penting gue asyik aja,”

Artis yang barusan merayakan ultah ke 23 ini sendiri ngaku ga’ perduli dengan komentar orang (K) soal gaya pakaian dan penampilan cueknya. Karena, kenyamanan berbusana adalah yang utama.

Cuman, pernah juga selebritis muda (F) yang digosipin merebut pacar Inggrid Pangalila ini diprotes ortu karena penampilan tomboy dan macho nya.

“Iya, mereka sempat marah :-[ dan meminta aku untuk tampil lebih feminin.”

“Tapi ternyata nggak bisa. Aku lebih nyaman seperti ini. :-) Kalau melihat aku tampil feminin hanya saat aku akting saja,”

Nah, (H) buat yang penasaran sama Video Youtube Empatmata Dinda Kanya Dewi Ngangkang Tukul Mupeng, kaya’nya tayang sekitaran bulan Juni/Juli 2008. (O)

Chee-U .^_^.