Foto Dokter Febby Karina Pesbukers

Foto Dokter Febby Karina Pesbukers (L) belakangan masih terus diburu dibanyak media gosip entertainment.

(H) Selain itu, perkembangan Kasus Olga dan Febi Dokter Kecantikan ini juga masih ditunggu publik, :-( kasus hukum pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan terkait candaan Olga Syahputra.

Olga Syahputra dilaporkan (~) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, oleh seorang dokter Kecantikan (F) bernama Febby Karina.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto, (K) menginformasikan hal ini.

“Benar, :-) memang ada laporan atas nama Febby Karina dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra).” (H)

“Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 jam 01.38 dengan dugaan (K) pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE,”

Kejadian berlangsung diacara (I) Live Pesbukers ANTV, pada 23 Mei 2013 lalu. Febby Karina yang juga dokter kecantikan Kartika Putri, datang ke acara Pesbukers untuk alasan melakukan perawatan. (F) Namun, oleh Kartika justru dibawa masuk ke dalam panggung.

Saat itulah, :-$ Olga menyerang Febi dengan menyebutnya sebagai perusak RT pegawai ANTV, dll. Bahkan banyak sindiran tajam yang bukan sebuah candaan terlontar untuk sang dara cantik. :-S Febby sendiri hanya tertawa “pedih” saat dirinya di bully, dan lebih banyak berada di pojok panggung ;-( serta beberapa kali ditenangkan Raffi Ahmad.