Foto Dugem Diego Michiels dan Dewi Persik

Dewi Persik DiegoFoto Dugem Diego Michiels dan Dewi Persik (P) makin meramaikan berita tentang pemain tim Garuda Muda Indonesia ini.

Gimana engga’, :-S Gambar Diego Michels dengan Nikita Willy, Rahma Azhari, Shireen Sungkar, Maya Septha bahkan si janda Kristina belakangan udah antri buat dipublikasikan. Hadewhh.. :-$

Diego Michiels (L) sepertinya lagi pinter memanfaatkan popularitasnya di ranah sepakbola, dengan perlahan masuk ke dunia entertainment. Kesebarnya (P) Foto Foto Diego dan Artis Indonesia sendiri sekalian buat ngobatin sakit abis putus cinta dari wanita keturunan Turki.

Diawali dari dara muda belia, (F) si Nikita, lantas ratu dugem plus penakhluk Bule, si Rahma, yang langsung disambung banyak nama selebritas lain, (H) dan ditutup sama kehadiran Dewi Perssik.

Dalam foto mesra terbaru ini terlihat Diego Robbie Michiels (*) santai menopang tubuh si penyanyi dangdut. Sedang mantan istri Saipul Jamiell ini menyandarkan tubuhnya dengan senyuman khas. :-)

2 Foto Diego Dewi Perssik :

Pas dikonfirmasi, (K) pedangdut yang pernah heboh dengan pose topless itu membenarkan peredaran picture dirinya dan sang pemain bola.

“Itu foto gaul saya dan Diego :-) di klub hiburan di Plaza Indonesia.”

“Foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yg beredar di twitter,” ;-)

Cuman, gambar hot itu “meski ga’ sepanas pose Diego Michiels dan Rahma Azhari” diakui bukanlah :-$ cerminan hubungan spesial diantara keduanya.

“Belum pacaran, :-S masih lima tahun lagi saya memikirkan itu,”

Masih dengan kostum yang sama, garis vertikal biru putih, (H) Dewi ternyata ga’ cuman berpose sama si mantan Gulden Akgul doang. Nie, yang laennya. Bahkan, pake acara selonjoran segala di sofa. :-P

Tato di paha ga’ nguatin dee… (F)

“Awalnya sy ga tau diego itu siapa… :-S krn memang sy ga tau BOLA, dan maniak bola, bola aja ga ngerti apalagi pemainnya…”

“Kemarin digosipin sama IzZhy Audiagla dan skrg sm diego, yg katanya pemain bola…padahal namanya org minta photo ms aku ga mau…” ;-)

“Kalau sy ga mungkinlah..bola aja ga tau, apalg pemainnya..david beckam aja ga tau, yg bnr aja.. :-) ,namanya photo kt rame2 ga mslh khan..”

“sy dtg krn ultah tmn aja.. (^) dan sy ga knl diego dan tau diego kmrn,tp skrg sudah kenal dn tau”

Jiahh, :-P kemaren ada yang bawa kabar David Beckam “meminta” Manohara buat foto bareng. Sekarang gantian, Diego Michiels yang minta foto bareng Dewi Persik. 8O

Oke dee, yang pasti Berita Dewi Persik dan Diego Michels (I) pasti cuman sampai disini, sama seperti yang lain. Cuman sampai foto bareng, besok dah ganti lagi pasangan fotonya. :-P

Chee-U .^_^.

  • aqua

    itu yg cowok apa yg cewek sih yg ke GR an,,,cakep jg gk? :-D (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • hambali

    enaknya kalo jadi artis atau atlet ganteng pula……

    cewe manapun akan datang dengan sendirinya :D

  • ieien

    wow…..yak’y muka cowok’y ga ckep or keren..?Tp ko bnyk cewex yg ngantri yeee… :-[ :-[

  • Desy Saranghe cY’Oo

    waduh playboy to pa nich ………….
    :-P :-$ :-P

  • dicka

    buset nih cowo lg banyak di antri artis cewe… salut dah

  • lily andila

    emang diego ganteng??? hadoh doh doh doh doh cakepan juga sutisna =)) =)) =))

  • chynci

    nd trLLu ckep” ameett tuucckkk..
    ,, mzsa zsiiii jdii idaman…. (L) (F) :-P (L) (W) :-P
    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • rhon

    zsteLaahh putuuzs drii nikitirta…………
    dahhh pcrn lqIII maack atlet .. hahahahahahaeeeee

    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

    ptah htiii (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

    I LIKE (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • yoga

    ndak gntg kok jd rebutan

  • ririn

    banyak bener yg mau sm pemain sepak bola

  • fiki

    gigi emasnya norak abis

  • rherhe

    biasa lah,,orang indonesia kn gtu ada brang baru psti laku ntar jg klo da lama bakal di obral…

    ayo sapa yg mau..???Promo cuci gudang…!!!

  • raihan

    enaknya dugem sambil foto2,,,uyyye sekali pemirssa (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (@) (@) (@) (@) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&)

  • Lia

    Gatengan juga bara kemana2… Cri cewe yg lain bara msh byk yg ngantri diluar sana:D

  • deni setiawan

    dewi persik gk tau malu sbetul y dia akidah y apa y..? jangan2 akidah saiton……

  • ocky

    (F) rempong deh jadi artis mau foto aja masalah banget.. (B) rempong deh jadi artis mau foto aja masalah banget..

  • weny&ulung

    cocook lach……….
    dari pd ama nikita willy kekecilen….

  • Pingback: Foto Tidur Nikita Willy dan Diego Michiels | Oktavita.Com

  • alii baba

    yaya
    bettul ittu
    i agree (H) :-)