Foto Dugem Resepsi Dian Sastro

Resepsi Dugem Pernikahan Dian SastroFoto Dugem Resepsi Dian Sastro (P) sudah banyak beredar luas di media gosip terbaru.

Acara Dugem di Resepsi Pernikahan Dian Sastro dan Indraguna Sutowo (H) memang cukup menghebohkan banyak pihak. Dengan dresscode, kebaya pernikahan dan masih lengkap dengan sanggul adat Yogyakarta, :-O pasangan pengantin baru ini asyik berjoged ria.

Hari Sabtu, 22 Mei 2010, (O) Resepsi Pernikahan Diandra Paramitha Sastrowardoyo dan Indra Gunas Sutowo digelar di arena Ballroom Jakarta Hilton Convention Center (JHCC) dengan dua konsep pesta perkawinan. :-$

Pagi hari, (O) pesta dengan gelaran adat suku Jawa, Yogyakarta digelar untuk para tamu undangan resmi. Mulai dari upacara, kostum yang dikenakan pengantin “dodotan” dan para tamu undangan hingga lagu-lagu yang diputar identik dengan nuansa tradisi Jawa. (Y)

Perpaduan unsur tradisional dan modern dalam satu tempat ini, ;-) mulai terlihat begitu hampir tengah malam, dimana konsep “After Party” untuk kawula muda dengan kostum kebaya modern, digelar.

Dengan diiringi musik disko, (I) hall yang sebelomnya terlihat seperti panggung pesta rakyat disulap jadi arena dugem alias dunia gemerlap.

DJ yang memaikan musik dari tune table pun mulai meramaikan dan memanaskan suasana. (8) Jika kebanyakan bachelor party digelar sebelom menjelang hari perkawinan, (*) pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini justru mengadakan pesta semalam suntuk usai pernikahan bareng sang suami. :-D

Party Video Pernikahan Dian Sastro :

Nah lo, kalo Artis Dugem biasanya pake’ gaun seksi yang minim bahan, :-P Resepsi Dugem Dian Sastro dan Indraguna Sutowo justru berkostum (H) busana pengantin lengkap.

Hayooo, Siapa mau tiru? :-S

Chee-U .^_^.