Foto Edit Perut Agnes Monica

Gosip selebritis bawa kabar soal (P) Foto Edit Perut Agnes Monica yang udah ramai selama sepekan ini.

(F) Perut Ramping Agnes sendiri bukannya bikin pemberitaan bagus, tapi justru jadi blunder fatal, :-$ sampai-sampai Foto Black On Black Agnezmo harus dihapus dari akun jejaring sosialnya. :-S

Diuploadnya gambar ini sendiri :-[ langsung mendapat serbuan. Kebanyakan memang membahas “editan photoshop” :-S pada bahu dan perut sang pelantun lagu Coke Bottle itu, (H) lantaran motif pada pintu yang jadi background juga ikutan bergelombang.

Agnes Monica sendiri sudah angkat bicara (K) soal “polemik” Edit Perut yang menggegerkan dunia maya. Meski akhirnya, :-$ foto perut editan dan komentar pembelaannya inipun dihapus dari jejaring sosialnya,

“Jujur, saya tersentuh dan bersyukur (I) bagaimana kalian memperhatikan setiap detil tentang diri saya.”

“Dan ini yang ngambil foto adalah temen saya di sini. Dan sebelum dia edit dengan grunge style, ;-) itu agak kotor pintunya karena ada kotoran.”

“Dan untuk yang suka membenci ini membenci itu, :-D saya ingin kalian tahu kalau saya tidak marah. Dan kalau ada yang bilang malu-maluin, nggak ada yang perlu saya ngerasa malu karena faktanya ;-) saya telah melakukan yang terbaik dan berhasil mewujudkan cita-cita saya.”

#ehmm..sebenernya emang ramping kok, kalo liat di foto lain dengan dress yang sama… cuman lagi apesnya ajah kali ya…