Foto Eza Gionino Berkumis di Penjara

Eza Gionino dalam penjaraFoto Eza Gionino Berkumis di Penjara (P) beredar luas di dunia maya.

:-S Gambar Terbaru Eza Gionino dalam penjara ini sendiri memperlihatkan sosok sang pesinetron yang tak lagi tampil klimis. Widiwh, makin “sangar” tuwh.. :-$

Kasus penganiayaan :-[ terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti, membuat Eza Gionino berurusan dengan hukum. Usai ditetapkan sebagai tersangka :-( yang wajib lapor 2 kali seminggu, sang artis resmi menjadi tahanan Polres Jakarta Selatan (O) pada 30 Januari 2013.

20 hari menjalani masa tahanannya di Polsek Jakarta Selatan, (I) Eza pun dipindahkan ke Kejaksaan RI (Kejari) Jakarta Selatan, yang menurut pemain sinetron Putih Abu-Abu ini (H) sesuai keinginannya.

“Proses akan tetap berlanjut, dan ini sesuai dengan apa yang gue harapkan.” ;-)

“Semua berkas akan di proses di sini. (E) Gue hanya berharap ada sedikit keadilan buat gue, karena selama ini tidak pernah gue dapatkan,

Meski proses hukum sudah sampai tahap menunggu sidang, (~) namun Eza Gionino tetap pada pendiriannya bahwa dirinya tidak bersalah. :-S Bahkan, diakui tidak ada satupun bukti kuat yang bisa menyudutkannya.

“Ketidakadilannya ya, gue tidak bersalah, (H) dan tidak ada bukti yang cukup kuat untuk menyerang gue,”

“Ini masalahnya berbeda, jadi bukan ngomongin barang bukti, tapi kesaksian.” ;-)

‘Gue harap masyarakat bisa melihat dengan logika. (Y) Jangan cuma mendengar. Kita diciptakan dua mata dan dua telinga, jadi yang dipakai jangan hanya satu saja,”

Diakui, (H) segala fitnah dan tuduhan yang selama ini dilancarkan pihak Ardina Rasti memang sengaja tidak ditanggapi. Namun ternyata, cara berdiam diri ini salah. :-S

“Selama ini gue sudah cukup diam, gue berpikir harus menjaga” (H)

“Ini, kan, masalah pribadi, buat apa gue umbar. ;-) Tapi ternyata dengan diam, gue salah.”

“Sudah cukup lah,” :-[

Moment kepindahan dari Tahanan Polres ke Kejari Jakarta Selatan (H) pun dimanfaatkan sang cowok keren untuk menyampaikan pesan pada sang mantan kekasih. :-[ Dengan nada yang emosional, Eza berbicara seolah berhadapan langsung pada Rasti.

“Oh, (K) ini pesan buat dia.”

“Kalau kamu berpikir dengan cara kamu seperti ini bisa membunuh karier gue, :-[ atau menjauhkan gue dari keluarga dengan gue dipenjarakan, :-[ kamu salah! Sama sekali nggak bisa.”

“Karena yang bisa menjatuhkan gue itu hanya Allah. Bukan kamu,” :-[

Kekasih Hafiza Devi Anjani (L) ini sendiri juga menambahkan jika kontrak sinetron Putih Abu-Abu masih aman sehingga karier Eza di dunia entertainment masih terjamin. ;-)

“Produser pelaksana gue juga sudah datang jenguk. :-) Dan dia juga udah pastikan tidak ada masalah sama kontrak gue, dan karier gue pasti akan aman,” :-D

Eza juga sempat meradang :-[ perihal pernyataan Ardina Rasti soal adanya ancaman pembunuhan dari keluarga besar Eza.

“Hal seperti itu tolong dibuktikan dulu ya.” :-S

“Ini hal yang udah membuat kesabaran gue habis. Rasty bukan hanya memfitnah gue, :-[ tapi dia mulai membawa-bawa keluarga gue juga”

“Mungkin udah cukuplah untuk gue :-S meminta dia mengingat apa aja yang udah gue lakuin untuk dia. Dia salat karena siapa? Apa karena dia sendiri? :-[ Keluarganya? Dia salat karena mama gue.”

“Jadi kalau dia bisa bilang orangtua gue, keluarga gue mengancam membunuh dia, :-S tolong dibuktikan dulu. Buat gue terserah lah itu hak dia. Dia punya hak bicara. (K) Tapi jangan asal ngomong aja, tolong dibuktikan!”

Meski emosi, :-[ tapi pemilik nama asli Muhammad Reza Pahlevi ini mengaku tidak menyimpan dendam karena selain telah menemukan pengganti Rasti, (F) dirinya mengaku sudah mulai melihat keadilan untuknya.

“Oh nggak, nggak. Gue sama sekali nggak ada dendam, karena gue udah cinta (L) sama perempuan lain kok. Jadi buat apa,”

“Orangtua gue enggak pernah mengajarkan seperti itu. :-) Disini sih gue pasti akan melakukan pembuktian,”

“Nggak perlulah kita minta tolong siapapun, doa kita udah lebih dari cukup. (I) Sedikit demi sedikit sekarang gue udah mulai dapat keadilan,”

Perkembangan Kasus Eza Gionino Rasti sendiri sepertinya bakalan makin memanas :-O ke depannya, maklum, pihak Eza seperti bakalan buka-bukaan umbar “sesuatu” kali ini. ;-)

Chee-U .^_^.

  • http://oedien_nana@yahoo.com oedien

    Sabar yaaaa……keadilan itu pasti akan datang..karena اَللّهُ maha adil dan maha mengetahui

  • Thuthie Aryathie

    Kak Eza….aku tetap idola kok sama kakak.kakak yg sabar ya.Tuhan tidak pernah tidur.dia akan membongkar semua kejahatan Rasti.
    Semangat kak Eza