Foto Eza Gionino di Kantor Polisi

Eza Gionino Ditahan?Foto Eza Gionino di Kantor Polisi (P) guna memenuhi panggilan terkait Kasus Penganiayaan pada Ardina Rasti sudah banyak beredar luas di media infotainment. (K)

Kabar yang menyebut (H) Eza Gionino Ditahan sendiri akhirnya tidak terbukti setelah Eza dan tim kuasa hukumnya meninggalkan Polres setelah 7 jam diperiksa. (O)

Setelah keluar status Eza Gionino Tersangka (~) dalam kasus kekerasan, pemilik nama asli Muhammad Reza Pahlevi ini akhirnya memenuhi pemeriksaan pertama di Polres Jakarta Selatan (H) pada Senin, 14 Januari 2013.

Cowok keren ini datang dengan senyum :-D menghiasi wajahnya meski dengan mata sembab mengantuk, sekitar pukul 10.45 Wib, dengan kawalan 9 orang Ezalovers berseragam sekolah.. :-$

“Capek, :-( habis pulang syuting jam 12 malam tadi,”

Kesibukan syuting Sinetron Putih Abu-abu 2 sendiri diakui tidak terganggu. ;-) Aktivitas Eza dalam sinetron terbarunya yang kejar tayang terpaksa diliburkan dulu :-) demi pemeriksaan.

“Nggak terganggu, biasa saja. Ini memang sudah harus dijalani sebagai warga negara,” (Y)

“Hari ini libur dulu syutingnya. :-) Makanya bisa datang kesini,”

Setelah kurang lebih (O) 7 jam diperiksa, Eza Gionino akhirnya meninggalkan Polres Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, mantan kekasih Ardina Rasti ini mengeluh penyakit maagnya kambuh. :-$

“Aku sudah datang ke sini sebagai warga negara yang taat hukum dan baik. (Y) Sudah capek banget dan saya sudah jawab semuanya pertanyaan penyidik,”

“Saya sudah capek banget ;-( setelah diperiksa dari pagi. Ngantuk. Ini saja maag saya kumat,”

Hendrik Jehaman, kuasa hukum Eza (K) lantas membagikan informasi yang sudah ditunggu para awak media tentang pemeriksaan Kasus Penganiayaan Eza Gionino, sang klien. (~)

“Yang pasti yang pertamakali ditanyakan tadi itu ‘Apakah sehat? Iya saya sehat’. :-) Dia memberikan keterangan seperti itu. Namun, sempat shock :-$ juga sih dia di dalam,”

“Ada 35 pertanyaan yang diajukan kepada Eza. (H) Hari ini sementara pemeriksaan cukup. Untuk selanjutnya gimana dari penyidik saja. :-) Klien kami ini bisa menjawab banyak pertanyaan dia susah mencerna pertanyaan satu-satu ya,”

“Tapi yang pasti sekalipun harus ke sini-sana dia bisa menjawab sekalipun sakit. ;-) Soal materi silakan tanyakan ke penyidik,”

“Dia dipanggil dan dia datang, (K) menerangkan apa yang dia tahu. Persoalan apa saja yang dia tahu itu saya sendiri tidak ingat satu persatu,”

“Dia menceritakan apa yang pernah dia ceritakan sebelumnya, (H) jadi tidak mungkin lagi dia membuat cerita lainnya. Jadi itu poinnya,”

“Kami menunggu lebih lanjut dari penyidik kapan kami harus datang,” (Y)

Nah yaa.. kira-kira Kasus Ardina Rasti dan Eza Gionino :-S bakalan berakhir seperti apa ya… Trus nasibnya Haviza Devi Anjani si pacar baru (L) gimana tuw…

Chee-U .^_^.