Foto Farid Yusuf Mansur Mantan Suami Siri Dewi Persik

Ferry Farid Yusuf Mansyur Foto ProfilFoto Farid Yusuf Mansur Mantan Suami Siri Dewi Persik (P) kembali menghiasi media gosip artis belakangan ini.

Yupz, (~) Daftar Suami Siri Dewi Perssik memang sedang dibahas tuntas. Pasalnya, di tahun 2012 ini, kabarnya Dewi Persik menikah siri lagi dengan seorang mahasiwa asal Makassar, Abi Palutturi. :-O

Dewi Murya Agung, (L) artis sensasional yang satu ini sering masuk dalam pemberitaan nikah siri. Bagi penyanyi dangdut kelahiran Jember ini, kawin siri bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan. ;-)

“Yang penting :-) saya melakukan yang enak tapi nggak haram.”

“Inginnya saya nikah resmi tapi kita sebagai wanita dinikahi saja sudah syukur (F) yang penting sah dalam agama,”

“Pokoknya saat ini saya hanya bilang, :-$ diam-diam itu enak,”

“Bukannya kita hobi kawin, kalau dikhianatin ya kita cari lagi, (Y) yang penting kita bukan menceraikan tapi diceraikan,”

Adalah Ferry Farid Yusuf Mansur, (H) seorang pria muallaf berdarah Jerman dan Melayu yang tinggal di Belanda, dan punya keluarga di Malang, Jawa Timur, yang menjadi suami siri kedua Dewi setelah Aldiansyah Taher. (L)

Ferry Farid Yusuf Mansyur secara spontan mengaku ketika dihubungi per telepon (T) dari Belanda, usai cerai dari sang artis :

“Dewi itu orang muslim. Dia ga’ kenal arti pacaran.” :-)

“Kami juga sudah nikah siri Oktober 2008. Mungkin Dewi mainin saya, tapi kami memang sudah nikah siri. (I) Saya mengerti kalo Dewi sembunyikan pernikahan. (H) Kalo Dewi kawin siri itu pasti jadi rahasia. Kalau saya tidak masalah nikah siri. Kalau dia bohong sama publik, banyak artis seperti itu.”

“Dewi Perssik sudah ketiga kali nikah. (F) Iya, kami menikah sirri di Jember pada 13 Oktober 2008. Saksinya ayah dia. Aku nggak ada saksi tapi Asep juga ada di situ.” (H)

“Kalau sekarang dia nikah siri sama Aldi, aku tidak kaget, karena aku tau siapa dia. :-) Dia ga’ mau bikin dosa. Itu bagus, aku senang karena dia sholehah. :-S Aku senang dia nikah sama Aldi karena ga’ mau bikin dosa.”

“Rencana kita dulu, menikah di KUA. Tapi waktu itu aku belum ada uang, :-( jadi kami mau menunggu. Hanya saja, kami berantem terus karena gosip aku punya anak dan istri. Kalau Dewi tak mau percaya, ya aku tak mau sama dia. :-S Aku sudah cerai dan sumpah pada Allah kalau aku tidak berbuat zinah. Tentu saja aku marah dan ingin cerai sama dia,” (U)

“Aku baru dengar berita pernikahan dia dengan Aldy. (F) Mereka nikah pada Agustus 2008. Kalau pun saat itu dia cerai sama Aldy, dia masih masuk masa idah, tidak boleh menikah dulu. :-[ Artinya dia sudah bikin zinah sama aku karena aku nggak tahu dia sudah menikah duluan dengan Aldy,”

Kejujuran sang Bule ini sendiri langsung mendapat jawaban (K) dari anggota Republik Cinta Management ini.

“Juli saya nikah sama Aldi, (O) tapi saat ketemu Farid saya sudah ditalak Aldi.”

“Makanya saat saya sudah menikah siri dengan Ferry, Aldi baru memperjuangkan saya kembali. :-$ Saya juga sudah cerita sama Ferry dan dia ga’ masalah. Tapi karena Ferry balik ke Belanda dan mentalak saya, (L) saya diminta balik sama Aldi.”

(H) Intinya, tanggal 4 Juli 2008 DePe menikah siri dengan Aldi Taher, trus sering kejadian talak cerai. (U)

13 Oktober 2008 Dewi menikah siri dengan Ferry Farid, :-$ talak lagi karena gosip Farid Yusuf Mansur udah punya anak istri di Belanda.

Bulan Desember 2008, Dewi rujuk dan kawin siri lagi sama Aldiansyah Taher. :-S Kapan masa idahnya…

Pernikahan Farid Yusuf Mansyur dan Laura :

Ferry Farid Yusuf Mansur sendiri sudah menikah (L) dengan seorang dara keturunan Arab bernama Laura, pada Minggu, 16 Agustus 2009 jam 15.00 WIB di rumah orang tua Laura di Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang, Banten. (E)

Resepsi pernikahan mereka sendiri (I) digelar di sebuah hotel di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Kabarnya dari perkawinan dengan model ini, Ferry sudah dikaruniai bayi laki-laki.

Nah, Daftar Suami Siri Dewi Persik bakalan bertambah banyak kalo ;-) Pernikahan Siri Dewi Perssik dan Abi Palutturi beneran terjadi.

Chee-U .^_^.