Foto Fatin X Factor Tanpa Jilbab

Foto Fatin X Factor Tanpa Jilbab bakalan dibahas (K) berita selebriti kali ini. Bukan berharap Fatin Shidqa Lubis Lepas Jilbab sie, ;-) karena dara belia ini menyatakan sudah tahan godaan. (Y)

Fatin X Factor Indonesia sendiri mendapat banyak dukungan (H) atas penggunaan Hijab yang dengan setia dikenakannya, mulai dari proses audisi hingga kini di Gala Show (babak eleminasi). (I)

“Fatin kelebihan kamu itu banyak banget. Suara kamu bagus. (F) Dan bukan bagus saja, tapi juga punya identitas. Orang yang denger pasti tau kalau itu suara Fatin. (8) Satu lagi kelebihan kamu, dengan berjilbab, kita bisa buktiin bahwa jilbab bisa modis dan fashionable. (Y) Baguuss sekali.” (Anggun C. Sasmi)

“Fatin jangan goyang (I) dan jangan lepas jilbab” (BimBim Slank)

“Fatin dapat menjadi contoh baik bagi remaja yang lain untuk menirunya, (Y) bahwa tidak selalu untuk menjadi pusat perhatian, harus berpenampilan ‘heboh’ (W) yang malah cenderung melanggar norma kesopanan, adat budaya bangsa timur seperti negara kita,” (Seto Mulyadi)

“Semoga kamu menjadi penyanyi berjilbab pertama yang sukses. (L) Begitu orang melihat kamu, langsung ingat X Factor,” (Ahmad Dhani)

Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikan Fatin dengan kalimat; :-$ “Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!” atau “kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab”, :-S Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif. (Y) (KH. Kholil Ridwan Ketua MUI Pusat)

Pendapat berbeda dibawa Drummer Band Noah, :-S yang meski kepincut dengan suara khas cewek berdarah Batak Betawi kelahiran 30 Juli 1996 itu, tapi nyatanya Reza punya pandangan lain. (H)

“Tidak yakin Fatin bisa sukses di industri jika penampilannya masih mengenakan jilbab. Kecuali dia nyanyi lagu religi, mungkin bisa,” (Reza Noah)

Menurut kalian… ;-)

  • Cecil

    Rejeki itu bukan berdasarkan dari penampilan, tapi dari usaha dan doa. Bila fatin melepas jilbab, berarti fatin lupa bahwa keberhasilan dia juga karena Ridho Allah. So, jangan lepas jilbab yah, Allah sudah mengatur semuanya. Jangan goyah, fatin.