Foto Fay Nabila dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Foto Fay Nabila dan Iqbal Coboy Junior Pacaran (L) jadi bahasan seru berita gosip hari ini.

:-S Tapi nyatanya dibalik kisah Foto Iqbaal Coboy Jr dan Fay Nabila ini ada kisah cemburu dari Comate, fans CJr. (F) Dara cantik yang kini beranjak remaja itu jadi korban bullying dari Comate di dunia maya.

“Jadi ceritanya di film itu (K) Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),”

“Habis itu aku di-bully sama penggemarnya :-[ . Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka mention aku ke twitternya Iqbal, ke akun Coboy Junior, ke twitter aku juga. :-$ Aku syok banget,"

"Aku cerita ke mama, ;-( mama bilang biarkan saja namanya juga iri. Sekitar tiga empat hari dibully. Sekarang sih sudah enggak," (H)

  • Jheinmoureen

    Akuu setuju kok klw Fay nabila pacran sma Iqbale.
    Cocok kok Fay nabila cntiik,manis.
    Iqbale ganteng buuaget.
    Yaayaya
    jadi akuu setuju buaaget klw fay nabila pcrn sma iqbale=))

  • ajeng

    enak ya jadi fay nabila :’( bisa foto bareng sama iqbal,ya allah sabar…,gak boleh iri FIGHTING!!!1

  • Dinna

    Aku sih gak cemburu kan maux iqbal ngapain aku cemburu.biar pun aku fens beratx iqbal(soniq)tapi aku gak akan cemburu.hehehehehehehehe

  • putri

    lagi an gue gk bakalan setuju klo fay pacaran sama iqbaal masih mending iqbaal pacaran sama adiba bkan sama llu :-(

  • Michelle Tiffany Angelina Lubiez Jazenty

    kaget dehg liat foto’xa
    sowswet banget dehg…
    fay nabilla maniez kak iqbal juga maniez…
    CUWCOK dehg….

  • lisa

    assalamu’allaikum.wr.wb
    kak gimana kabarnya?
    semoga kabarnya baik aja,aq ingin liat film koboy junior the movie d bioskop kemarin tpi aq cma bisa nonton d televisi karna orang tuaku banyak kerjaan ;-(
    semoga film yg d bioskop coboy junior the movie
    kak tolong telfon no hp ini 087734818122 / 085643469102 (T)
    aq komet sejati
    tolong kmu telfon no hp ini ya kak :-D

  • ayhu wayuni

    iqbaal kan baguz kalaw pacaran (L) sama fay
    seruuu iqbaal bisa jagoo dans nanti :-D (Y) (F)

  • ayhu wahyuni

    aku dan teman” ku setuju kok klw kamu pacaran sm iqbaal
    walau hatii nie terasa sakiit

  • andani widia sari

    gua jiji sma fay nabila krna udh rebut bng iqbal
    dri;tiara kalyca kurnia putru dn rossa

  • Lelly indah permata

    Jadi pngn shbtan sama iqbal.
    Sbenernya, iqbal itu sawdara shbtku yg ada di sini.
    Kakeknya iqbal itu kakak bradik sama kakek shbtku yg asalnya dari bndung . ..

  • Charissa Comate and SoniQ

    Kak Iqbaal (L) (L)
    Kak Fay :-O
    Apakah aku tidak pantas jadi yang kau inginkan?
    :-(

  • Anggun

    saya gak setuju kalau kak Iqbal CJR pacaran sama Kak Fay Nabilah,,,,,,,,,, kak Iqbal itu cocok nya sama Kak Adiba anak nya Alm.Utsd.Uje

  • tiarastptr

    Wkwkwkwkwkwk bales dong iqbaal …… Kali aja kita bisa jadi temen deket walau pun kita belum pernah ketemu okeeeeeeeee

  • Sarda and nirma

    Kamie ber 2 merasa iri melihat foto kalian ber2

  • nupus

    masak iqbal mau sma nabila.lebih baik kakak iqbal suka sma adiba…adiba kan orgx cantik di banding kan nabila orgx tomboy,,adiba orgx lembut,baik,yg penting gw seneng ama adiba,,klau adiba janjian sma iqbal coboy jr,,,pasti gw sangat seneng skali,,,,,,,,,,,,,,smoga mereka pacaran………..amin ya robal alamin….. adiba (L) iqbal

  • KARENINA AJENG

    EMENGNYA IQBAAL SUKA MA KAMU (U)

  • @DevyKarin

    gak pantes

  • tiara ara

    aku ga stuju kalo fay nabila sama iqbaal coboy junior….
    aklu setuju nya iqbaal sama anak nya alm.uje(adiba)

  • OLIF

    YA BNR AQ SETUJU

  • regieta rama santi

    Gak pantes juga, pantesnya ama adiba juga jilbabpan

  • emilia

    iqbal udah bls sms nya dari komet

  • Devi

    wah bgs tu bal…..
    timbang ma adiba kalau ada cjr sok alim kalau gx da cjr pakai baju tli satu

  • nanda

    gak pantes bgt

  • NISA vivia

    HY KAK IQBAAL AKU NISA VIVIA DI PALEMBANG AKU PENGEN BANGET KETEMU KAK IQBAAL KAPAN KAPAN KONSER NYA DI PALEMBANG

  • qonita ulya

    jangan,,,pacaran napa…. kn gk boleh,,, lebih baik belajar dlu….

  • aniis nivers

    kak jangan didengerin,,,!! Klu jodoh itu ditangan Tuhan

  • meylinda

    bahagia ya dengan fay nabiala,tapi lebih bagus sklh dulu

  • amel

    iqbal ma pantas nya sama adiba anak nya uje adiba ma soleha kan kata ibunda kamu harus punya pacar soleha harus pake jilbab soal kalo sama fay nabila kaya nya ngga coocok tau

  • farhah amaliah

    gak pantes banget

  • amel

    emang iqbal ma mendingan sama adiba anak nya usdt uje

  • fitri

    kk iqbal aku fitri dri bandung aku mau ketemu kmu,aku bertemu kmu kmu lg manggung d puri indah kamu banget y

  • tuti

    pantesnya sama aku kali

  • Mila Yuanita

    gx cocok deh iqbal sm nabila

  • Rauda Aquarius

    Iqbal kali2 blas comet donk..

  • nizvia

    emang gak pantes bgt mending ama adiba

  • muhammad suli efendi

    pantes klau saling mencintai ..

  • Hamba Allah

    Saya gk setuju iqbal pacaran , ktnya mw jadi uztad koq pacaran mau sm adiba kek , fay kek sya gk setuju .. Pacaran cuma bikin hati sakit … Pacaran itu haram * kecuali setelah nikah ..

  • vivia raflena

    jadi pacarnya ithu ya

  • nabiha putri

    aku sih setuju sama fay nabila daripada sama adiba sok alim didepan cjr

  • Joanna

    Hai kak iqbaal kenalin nama aku Joanna aku tinggal di Jakarta timur Jl Duren sawit kapan kapan manggung di situ aja. Kak iqbaal gak cocok sm fay Nabila kata nya mau jd uztad , mendingan pacaran sm aku… Hahahaha

  • adila

    iqbal mah cocoknya ama adiba yg sholeh gak kaya fay nabila

  • adila

    ngaca dulu baru ngomong hahahahaha

  • siti khairun nisa azra

    Gak cocok

  • ROSA

    HAI KAK IQBAL NAMAKU ROSA AKU TINGGAL DI BALI SALAM KENAL KALAU MAU TELVON AKU INI NO 08174740266

  • sina

    gak pantes

  • Guest

    Ah masak itu pacar nya kak iqbaale kusayang cih

  • Guest

    kak aku suka sekali lagu mu lo kak yg mama:D

  • amanda putri

    Ha iqbal aku amanda aku tinggal di pekan baru aku nggal setuju kalu kamu pacarn sama fay nabila mendingan pacarn sama aku.iqbal aku kangen sama kamu.kamu konser lah di pekan baru.kamu hubungi aku dengan no 08970809681 itu lah no aku iqbal

  • amanda putri

    Hai iqbal aku manda aku dari pekan baru kapan kapn konser dong di pekan baru.aku kan sama kamu

  • bahrodatul ulumiah

    jadi mnusia jgn pilih”
    cantik apa tidaknya
    kaya apa tidakny,
    pintar atau tidaknya
    pilihlah hatinya yg selalu dkt dgn tuhan
    pilih hti dgn ketabahan
    pilih hati dgn pengahayatan

    *hhahahahha azekkkkk ceramah ni ceritanya

  • Nabilla Putri

    gak pantes banget gak cocok TIDAK SAH

  • silfa

    kamuharusnya mau kan jodohdi tangan tuhan

  • silfa

    hallo kakfay kakak kan keberatan foto sama iqball tapi kenapa kakak kayak nya seneng d foto sama iqbal jangan jangan kakaktuh cerita gak ada buktinya lagi

  • vivi

    iqbal gak cocok tuch sama fay, lebih baek sama lawan maen iqbal di coboy junior 1..

  • wulan imutz

    q setuju klu iqbaal mha adiba
    q gk setuju klu iqbaal mha nabila pcran

  • indri

    hai kak iqbal aku indri dari aceh,jgn sakitin hati commet donk,dan konser di aceh y kak

  • new ina nabila punsu

    suka suka orang donkk mau pacaran ama syapa ajja:D ngpa pada ribett??-_- kasiian tau fay nabillanya .. coba kalian ada di posisi dya?? pasti ngrasa gak enak kkan:D

  • Darma

    Waduhhhh,,, nih kok malah pada ngomporin,
    br juga msk SMP…., belajar yg benar dulu,
    sejak awal kurang respect sm Coboy Junior, lagu2nya tidak sesuai sm usianya yg masih usia anak2 …, cermin kemunduran generasi muda bangsa, prihatin melihatnya

  • drangel sefika

    ya udh wech ath abain jha… mngkn fans coboy jr syrik kliee…

  • thasya

    , . kakk gk cocok lwu am fay, mnding am Adiba jh,,,…..

  • putri anjeli

    nggak papa kalau emang suka sama suka

  • pipit

    gk setuju gua iqbal pacaran dengan nabilla dari pada nabilla, gua pilih iqbal love adiba kalau nabilla gk mutusin iqbal awas lo twiter lo gua blokir semua jijijijijijijiji dengan @ fay nabila

  • Abieda Bari’ah

    kalogitu aku minta no hp nya kak iqbal yaaaaaa aku bermaksud baik kok

  • bellla

    ihhhhhh kenapa harus dia atura ka bella bessaraaaa tauuuu ihhhhh kesel.dia soalnya ga cocococockkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • fulvia.salsyah.malidza

    Menurut akuu kk plh cpa fay atau adiba ngomong km emang cocok am fay.kk nnt zms ke nomor aku yaaa please.081218004955

  • Abieda Bari’ah

    kak iqbal aku minta no hp nya yaaaaaaa pliiiiiiiiissssssssssssss

  • raisa audia

    kak iqbaal mah cocok ama kak adiba kan sama-sama sholehah dan sama cantik dan ganteng

  • delssya

    ka iqbal kaiqbal itu ga cocok sma fay nabila cocik nya sma aku

  • clara finsyra

    btul itu

    pcrannya blom waktunya kalik kn msih kcil
    lgian q nggak stuju iqbal pcarnya

  • Princess soniQ

    saya g` setuju semua.a. krna Die dlam Agama Islam G` da eank nama.a pcaran HARAM. jgankn pcran menatp Jha sdah trmsuk mksiat. Wallahu`alam …

  • nuris ellenia smile

    apakah iya fay nabila pacaran ma iqbal?

  • octavia

    kak iqbal,nama ak octavia comete dari boyolali

  • Putri Meliani Puspa Juanda

    Lagian cocok ko

  • Zahra Sabilla Nugraha

    menurut aku iqbaal lebig cocok sama soniq and comate sih :)

  • dinda ayu puspita sari

    Hai kak iqbal.aku dinda ayu,aku tinggal di bontang Kalimantan timur.menurut aku sih,kak iqbal tu nggak cocok sama fay nabila.Mungkin cocoknya sama anaknya alm.ustad uje:ADIBA.soalnya kan sama sama rajin beribadah and sholeh…….

  • dinda ayu puspita sari

    IHHHHHHHHHHHHHH.kita bhs tntng iqbal malah minta nmr hp nya
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • lida

    iqbal ma pantasnya cayank dulu ama comet cemuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • aeni

    haiiii kaka iqbal namaku aeni sekali kali ke majenang ya

  • sarrieeeeeee

    ich iqbaal mendingan ma aq lah

  • sarrie

    ya mending ma nabila jkt48 lah drpnd ma adiba

  • nafadhila kanselia (kansel)

    hai kak lg ngapain???? kak iqbal no hpnya brp sich???? ksh tau donk kak ya please!!!! tmpt tinggalnya jga ya kak please!!!! kakak baik dech

  • nafadhila kanselia (kansel)

    kak iqbal kakak patesnya sama Bella winxsbkn sama fay nabila kakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • puri indah sephiandari

    Ihh balle gak Cook bngt sama fayy nabila (n) ,,, dia kan Kristen seandainya balle kan Islam mendingan balle sma adiba aja putri alm.uje ,, batu cocok (y)

  • prisilla malla spandawa

    hy iqbaale kenalin aku malla comate dari lampung ,, aku ngefans banget sama kamu , aku kepingin deket sama kamu , aku mohon dateng sh ke lampung aku
    pingin liat kamu langsung

  • Ica Aisyiah

    Iqbaal cocoknya sm Bella Winxs or Soniq :)
    #Nobully

  • diyah

    iqbaal itu masih belum boleh pacaran ame bunda nya,

  • Dewi loli putri

    iqbal ma cocok nya sama salsha winxs udh cantik baik

  • devin

    iih mending sma aku baal

  • Elok diah komalasari

    hai iqbal,aq elok dari bogor
    jujur ya aq ga setuju klo km pcran sma fay nabilla…..
    tpi aq lbih stuju klo km pcran sma ADIBA..
    soalnya ADIBA nak nya baik , sholehah , dan jga CANTIK…
    pkoknya iqbal ga bleh pcran sm fay nabilla.iqbal cma bleh pcran sma ADIBA aja.

  • Shaina muthi adzkiya

    Iqbal ngak cocok sama siapa2

  • ghea syahrani

    Woiii! Fay luh tuh yg sok2an di tembak iqbaale-_-

  • Parenta Nagata Sari

    Hai kak iqbaal kamu pernah pacaran sama Fay Nabila y. Kak iqbaal gak cocok sama Fay Nabila

  • Shaina muthi adzkiya

    Hiii. Kok iqbal mau pacarran dengan kamu

  • ketty

    suka2 kak iqbal donk mau pilih spa aja ………………..

  • ketty

    kak iqbal jangan sombong kk bisa jadi artis kn karna komet yg mendukung

  • ketty

    hai ka iqbal kenalin nama aku ketty aku tinggal di wanareja jawa tengah JL Gatot subroto kapan kapan manggung di stu aja . kak iqbal ga iqbal ga cocok sma fay nabila cocok nya sma kak adiba …

  • ketty

    iya kapan kapan deh kaka telfn kmu ……

  • ketty

    apa iya dich ….
    kalian gx ush ngatur2 emng kalian spa nya aku …,….

  • ketty

    betul tuh.
    tpi blng aja kmu jomblo .
    hahahahahaha;-)

  • ketty

    ga tuh aku kan pcr nya bella bukan adiba ….
    huhuhuhuhu ngatur2

  • ketty

    ka iqbal sih ga pntes sma yg nma nya fay nabila pantes nya sma yg nma nya bella …….

  • ketty

    ngaca dlu bru ngmong, iqbal mah pantes nya sma bella

  • ketty

    mendingan kak iqbal kaga ush pcrn dlu lah msh kecil mending bljr dlu bru pcrn okeh !!

  • hera keilen zizian zzi….,,,,

    masih kecil mikirin pacaran sekolah dulu baru mikirin masa depan

  • nur fara

    iya x cocok banget kata mau jdi ustad pilih cowek yg bertundug dong bru cocok

  • manda

    Kak Iqbal,kok ceweknya cantik-cantik aku kan juga cantik kok gak mzu sih sama aku aku itu suka sama Kak Iqbal tau aku punya kembarannya Kak Iqbal namanya Uta persis banget sama kak Iqbal dia sama aku kelas 4 Uta jadi ketua kelas lho..

  • restanur05@gmail.com

    iqbal koo pacarnya culun banget

  • ketty

    heh……….. suka2 ka iqbal kali mau pcrn sma siapa aja?
    ka iqbal kan artis jdi bisa milih mna cwe yg dia suka ………

  • Aqilah Nahda Oryza

    aq sihh setujunya klo kak iqbal sma kak adiba soalnya kak adiba itu cantik trus dia jga jibapan jdi cocok sma kak iqbal :)

  • marchelly

    iqbal kalau lo pacara sama fay ngak cocok, cocoknya sama bella

  • kikih

    gak pantes banget kak iqbal;pacaran ma fay nabila,mending ma bella.

  • kikih

    kak iqbal-iqbal pacaran ma fay nabila,gak ada yang lain appa.

  • Salma salmyra

    kk iqbal harusny jangan pacaran dulu , kan harus menyayangi comate dulu . kan coboy junior maju karna comate

  • felecia

    dari pada kakak iqballe pacaran sama kak salsa dia kan jelek kjak aku yang cantik kak

  • felecia

    kak bagusan kakak pacaran sama ku kak iqballe aku aku tinggal di jakarta tengarang aku sekoalh di pskd mandiri jakarta pusat internasional

  • felecia

    kak gak cocok sama kak salsa dia jelek

  • RICA MONICA

    ka aku mw tau , sebener nya pacar kk ituch siapa siihhhh ?????

    hahahahahah jdi kepo akuuu ;-]

  • joanna

    cocok kan sama aku tau iqbaal bukan sama fay nabila…. -_-

  • Ersa Armaya

    haiii iqbaal knlin nm ak ersa aku tnggal di jambi.. kapan-kapan manggung di jambi aj..
    ak ngefans bngt sm kmu baal :)

  • Nabila Avira Mayhani

    Hai kak iqbaal namaku adalah nama belakangnya kak fay nabila .kak iqbaal jadi tauya name aq itu adalah NABILA AVIRA MAYHANI.klo menurut aq itu kak fay itu gak cocok sama kamyu mendingan sama aq aja.aku juga jago ngedance tau.sma kaya kak fay nabila ..tapi masih lincahan aq dong jago salvo juga.oh iya .salvo itu artinya JUNGKIR BALIK.

  • reskyrafi

    kak iqbal cocok 100/ persen sama kak fay nabila mudah2an jodoh nya kak iqbal aku suka bangetsssssssssssssssssssssssss

  • abidah udwatul ulya

    Iya bener ngaca dulu jadi orang,orang ganteng pantesnya sama orang cantik,bukan sama orang narsis.Iqbaal dhiyafakhri ramadhan pantesnya sama bella,sama sama ganteng dan sama sama cantik,enggak kaya dya kenarsisan,pengen banget jadi pacar iqbaal,ini semua cuma gosip,yg sebenernya iqbaal tuh sukanya cewek yg berjilbab,tapi kalau ama bella juga pantes dya(bella) itu cantik.sedangkan gosip ini pacar nya iqbaal uduh narsisnya.

  • abidah udwatul ulya

    iya iqbaal pantesnya sama adiba

  • nisa

    iqbaale cocok sama adiba

  • lulu ananda

    emangnya fay gak sholehah

  • lulu ananda

    emang nya fay bukan islam dia islam tau dia malah cocok sama iqbaal

  • lulu ananda

    suka suka dia dong hidup hidup dia , jodoh tu ada di tangan tuhan

  • amanda

    heh dia islam jangan asal sebut kamu ya

  • amanda

    kak iqbal jangan pacaran yg dipikir sekolah yg paling penting

  • aaa

    betull kan mau jadi ustad

  • aaa

    itu kan punya gwe

  • tiara

    mendingan iqbal sama adiba ja anaknya alm uje,katanya iqbal mau jdi ustd koq pacarannya sma fay nabila mendingan sma adiba baik,cantik,soleha,dananaknya ustd jujur ak ga suka kamu pcran sma fay nabila yg bukan anak soleh

  • tiara

    hy juga kmu ga setuju y? klo iqbal pcaran sma fay nabila aku jga gx setuju mendingan sma adiba ‘ _ ‘

  • ArRiRa

    Iya ,,, kak iqbal gak cocok sama fay nabila .. hiihhh mending sm kak adiba

  • pitri

    hah gx nyangka kak iqbal pacaran sama fey nabila waw:o

  • khansa lais

    Iqbal kan yg nentuin jdi jng ribet

  • Khansa

    Temen2 disini jangan membadakan orang ya diri kmu sendiri aja yg diurusin.. Lagian terserah dianya mau sm sp aja boleh okk…

  • Aprilia

    Cantik JUga Fay Nabilla . cocok lagi dengan iqbal

  • audiska marshanda

    apa adiba gak cocok keles,,,,, kan iqbaal udah janji mau cari cewek di kalangan soniq bukan di kalangan artis dan gak cocok sama fay nabila you know ,,,,,,,,

  • audiska marshanda

    ya bener tuh:D

  • mielakhanza al ilmy

    iqballlll,,,,,,, harusnya iqbal chynk ke comet dulu donk…………. karna comet itu dach setia bangets bwt iqballl oke!!!!!!!!

  • diyah

    Hai kak iqbal kenalin nama aku diyah aku tinggal di surabaya kapan kapan datangnya disurabaya

  • ira fitri lestari

    gk gk itu seharusnya dia sayang sama dirinya sendiri

  • ira fitri lestari

    kak iqbal kan tau hukum islam gk boleh pacaran,jadi kakak gk usah pacaran dulu,kan kakak cita citanya mau jadi ustadz jadi perbuatan yang tercela jangan di ikuti

  • risaldi@rocketmail.com

    hai kk iqbal nama saya risaldi machmud aku tinggal di tambala sulut kapan kapan manggung disana ya ka iqbal gak cocok jadi dengan fay nabila bagusnya jadi dengan adiba dia kan sholeh pintar dan gak sombong anak nya ustads lagi bagus loh belajar sama uminya karna cita cita ka iqbal katanya jadi ustads di balas ya

  • mielakhanza al ilmy

    q setuju kalo iqbal sama fay nabiella pie… q akan lebih setuju lagi kalo iqbal sama adiba coz adiba itu cantik,muslimah, alim lagiiiii…………. kan iqbal mau jadi ustadz jadi pas bangets dech ma adiba yang putri alm.ust Jefri itu

  • silviaismiAlifah

    mendinggan sama dia dari pada sama bella gk cococokkkkk

  • baiq ayin

    Hai iqbal namaku ayin aqu dari lombok,kamu lebih baek jgn pacaran dulu
    kan masih kecil

  • Nifah

    Knapa sih semua soniqq pda gitu sama iqbalnya,,,,pdahal itukan suka suka iqbal,,mau apa aj terserahh q juga ngertiin soniqq…tpi jangan gitu jjuga kan,,justru kita harus mndukunng tpii kenapa malah begini …

    Maaf ya soniq aku ngomng begini krna aku juga soniqnya baalee..

  • Nifaa

    Jangan dulu pacaran y ball,,karna kmu hruss mikirin masa depan dan menyenangkan para COMATE&SONIQ kmu ball,,,lgian msa depan kmu masih panjqng koo,,,jangan ya..

  • fenyani

    hai kak iqbaal mendingan kak iqbaal pantesnya pacaran sama adiba iho….ILOVE YOU……..

  • gita

    ihh,,, iqbal!! kyanya keputusannya hrus di pikir-2 dlu dehhh,, sampe matangg,,:),,
    krna iqbal tuhh, ngak cocok banget sma nabila,, menurut aku,..!

  • Hiham

    Kalo sholehah nggak pake pacaran.. Kalo pingin jadi penghafal Qur’an, ga bisa pacaran, nanti hafalannya ilang… Jadi mending Iqbaal nggak usah pacaran, mau sama Fay atau sama Adiba, apalagi kalo Adiba kan pake jilbab, harus dijaga biar ga disentuh sembarang lelaki…
    Mending Iqbaal didoakan aja jadi pemuda sholeh, Adik-adik… Pasti bundanya Iqbaal juga lebih seneng kalo Iqbaal jadi sholeh… :)

  • anjani

    emang bener kok kata kmu iqbaal emang cocok nya sma adiba anak nya uje sya setuju

  • diyah

    hai kak iqbal aq boleh mnta no x donk

  • virani

    asalamualaikum kak iqball apakah sehat walafiat saya virani dari medan saya ingin berkomentar kalau kak iqball sama kak nabila kalau kak iqball suka ya pasti cocok tapi kalu menurut virani kakak nanti aja ngurusin begituan gitu aja asalamualaikum

  • Syma

    Kakak iqbaal ganteng deh kalo gaya kaya gimana aja tetep ganteng tapi kenapa kak iqbaal pacaran sama kak fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih dari persahabatan/pacaran kan kak iqbaal ganteng terus kak bella cantik,kalian berdua(kak iqbaal dan kak bella)kan jadi pasangan serasi, oh ya perkenalkan nama saya Syma, hai kak iqbaal kabar kakak baik kan?, maaf ya kak aku cuma syaranin

  • indah

    kak iqbal kak iqbal mantes nyasama bella bukan sama nabila gax sama nabilamah kak iqbal putusin dong kak iqbal kak nabila kak iqbal mah pantesnya sama sama kak bella putus yah kak kenapah kak bastinan n dari cjr ada kak yng ngesperen sama kak bastianbanyak loh kak banyak loh kak iqbal aku ngespern sama kak iqbal
    lov you kak iqbal

  • PUdja Slalu Setia

    Iqbal Bneran pCran M nabiLa ..
    Apph cuMa gOsipp tuCh.. ??