Foto Febby Blink Operasi Pasca Kecelakaan

Gambar Febby Blink Rastanty Kecelakaan MobilFoto Febby Blink Operasi Pasca Kecelakaan (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media entertainment (K) termasuk gosip selebritis.

Sebelumnya, media mengabarkan :-( Febby Rastanty yang juga pemain sinetron Putih Abu-Abu (PAA) ini mengalami kecelakaan di ruas jalan tol akibat tabrakan beruntun. ;-(

Pemain sinetron yang juga anggota girlband BLINK , Febby (F) , mengalami kejadian naas setelah kecelakaan menimpanya di jalan tol Tebet, Jakarta Selatan, :-( saat akan menuju ke lokasi syuting Sinetron PAA.

Anice Worang, (H) ibunda Febby mengkonfirmasikan kronologis kecelakaan yang menyebabkan luka pada mata sang putri. Saat itu Febby yang tidak mengenakan sabuk pengaman :-$ tengah tertidur di dalam mobil.

” Kejadiannya saat di tol terjadi kecelakaan beruntun.” :-S

“Jadi waktu pas tante ngambil bahu jalan gitu, :-( padahal nggak kenceng-kenceng banget paling 80 tiba-tiba ada mobil nyelonong dan terus ngerem mendadak, udah gak bisa terkendali, ” :-$

“Mungkin Febby kena benturan, :-( gak apa-apa sich cuma luka dikit di mata”


Ditambahkan sang ibu, dara kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 ini sendiri (Y) sudah mendapatkan penanganan dari tim medis di Rumah Sakit di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. (I) Termasuk operasi kecil guna memulihkan bekas luka di bagian matanya.

“Menurut dokter harus ditangani dokter estetika untuk kecantikan.” :-)

“Jadi supaya gak ada bekas luka” ;-)

“Karena kebutuhan di dunia entertain, jangan sampe keliatan gitu bekas lukanya,” :-)

Lebih lanjut (H) ibunda pemeran Ninan di sinetron Putih Abu-Abu ini juga meminta para fans Febby agar tak khawatir.

“Semua pemirsa fans Febby jangan khawatir Febby baik-baik aja kok,” :-D

Lewat account twitternya, (~) pacar baru Derby Romero ini menuliskan status mengenai keadaan terbarunya, dan meminta semua rekan dan fans tidak terlalu mengkhawatirkan keadaannya. (Y)

I’m okay people :) Dont worry :)

Hahahaha serius deh kalian harus stop worry. Krn aku gknp2 :-D

Haii! Aku udh sls operasi dan aku baik2 saja. Terimakasih tmn2 atas doanya (L) love y’all.

Terimakasih buat semua org (I) yg sudah datang dan menjenguk. Terimakasih jg buat yg menemani.

Special thanks to Derby Rr yg udh nungguin dari tadi (L) hehehehehhe maaf udh ngerepotin dan maaf udh bikin panik -.-v

Oke dee, semoga Berita Febby Blink Rastanty Kecelakaan Mobil dan Operasi Wajah ;-( ga’ bikin kalian All Febbies bersedih ya. Khan udah ga’ papa. ;-)

Chee-U .^_^.