Foto Fendy Chow

Fendy ChowSuka sama artis oriental yang ikut meramaikan sinetron Bayu Cinta Luna ini? ;-) Foto Fendy Chow yang imut en tampan memang dicari-cari lantaran cowok dengan nama lengkap Fendy Heryanto ini memang merintis karir mulai dari modeling. (P) Cowok ganteng yang memiliki hobi basket dan menonton TV ini awalnya terkenal lewat finalis Wajah Oriental Aneka Yess!! tahun 2003. (Y) Rupanya kala itu lagi demam wajah oriental sehingga Fendy salah satu yang mendapatkan berkah dari trend tersebut.

Cowok blasteran Cina ini semakin melejit namanya saat membintangi sinetron Cinderella sebagai Levi, yang beradu peran dengan Cinta Laura Kiehl di sinetron tersebut. :-) Selain sinetron Cinderella, doi juga berperan di berbagai sinetron kejar tayang lain seperti Chelsea, Pangeran Penggoda, Melati untuk Marvel, dan Bayu Cinta Luna (sebagai Bimo) dimana ia beradu akting dengan Bunga Citra Lestari. Buat yang lagi cari foto-foto Fendy Chow, bisa deh diliat di bawah ini: (L)

Foto Fendi Chow

Foto Fendy Chow

Foto Seksi Fendy Chow

Fendi Chow Seksi

Fendy Chow bersama Pacar

Chee-U .^_^.

  • mega

    hy qu mega nak jogja kamu keren bgt waktu di sinetron BCL, , , , , , , YAKAN AQ NONTON TERUS Lhoooooooooo…………….. (Y) (Y)

  • http://kangen_doy@ymail.com ranto

    (H) hy….. cow ganteng….. lo imuet bgt sih. tp qm dalam perfilman bcl kog kurang tegas y. :-D oy kirimin ft qm donk

    gbu.. :-S

  • Diani Annisa

    Ka Fendy krn bizz…

  • devi

    alloew k’fendy,,,,,,,,,,,,gw pnggmar&ngfans bgtz ma k3,,,,,,,,,,k’blh ngk mnta nore??????????pliezzzzzz……..aQ blh ngk jd tmn k3,,,,,,,?????????iz ea……….

  • echi

    ganteng gila……………
    sayang uda punya gandengan kalo belum w jg mw tuch he,he,he

  • JIHAN MADDANIAH

    KA FENDY lam kenal y dari jihan
    jihan seneng bnget ama ka fendi,cZ orang y gWanteng bgt
    bikin cwe” jd melotot
    kapan nich konser album perdananya d kota pandeglang?
    jihan tunggu y.
    he_ (F) (F)

  • hilma komalasari

    q ng’fns bangt ma fendy,,,,,,

  • tika

    k’fendy emng ganteng bgt!
    pa lg dilihat scr langsung! :-)
    tp qw blh mnt no hp k’fendy gk? ;-(
    soalna td mlm qw lupa mw mnt!
    n’lam nal ya k’!(L)

  • Ana

    ka’ fendy, q nge-fans bgt……………………. 5a ka2 c’alny ka2 imuet2 and guanteng……………………………………………………………………………………………………………………………

  • lia lafitriyani

    kak fendy aku ngefens bngt ma kakak

    apakagi kak fendy main sinetron bayu cinta luna pokoknya keren abiez………………………………

  • rafiah

    ka fendy clm knl y dr fia……
    kq peran kk di film BCl udahn sich kk pdhl kn fia msh mau lht kk di film itu
    oy kk kpn2 dtng dong ke jambi fia pengen bgt ktmu m kk fendy

  • Ester

    hallooo,,Fendi chow,,aq suka banget ma peran kamu di BCL loww,,tapi sayang napa critanya kamu meninggal padahal kamu ma Luna belum ada crita yang membahagiakan,,bikin mengecewakan deh,,,salam kenal ok GBU

  • Clara

    hai k’Fendi?????????????? aku clara, yg ngefance buangat ama ka Fendi soalx k’Fendi tu dah ganteng and baik lagi.
    ka Fendi,,,,,,,,, “Love you”.

  • ryenha

    hey fendy chow q0u fans (U) ma qm
    kpan qm knser di samarinda ??????

  • widiana

    ih………………..kkk km ug KEREN AND GANTENG buanget cie………………………rasane ngiri deh klo kkk fto m ce” laen……………

    surat dri Q

  • wulan

    Kak Fendy Q ngefens banget lho ma kakak cz ka2k tu ya orangx ganteng n manis lg. Kak Fendy kapan ya ke Probolinggo tak tunggu lho ma aku buat nyanyiin album barunya n kapan main sinetron lagi cz klu d TV gk ada ka2k rasax garing lho (F)

  • septiana

    hello kak aq ngefens banget ma ka2k kapan dong mau ke probolinggo?
    sebab aq pengen banget ketemu ma kakak?
    aq pengen lihat senyuman kakak fendy,, yang caem bangetttt?
    he_3000x (L) (F)

  • wulan

    hello kak FENDY kapan main k Probolinggo ? cz aq suka bangets lho ma ka2k (L) ka2k tu ya orangx manis imut n ganteng. kapan ka2k main sinetron lg cz klu d tv gk ada ka2krasax garing banget lho :-)

  • septiana

    kakak sayang (F) (L) (L)

  • DARA

    KQ FENDI Q fanz Brt U lhoow? kapan NIch keq semarang! Qtunggu zzzzzzzzz? (Y)

  • http://octavita.com usman

    salam kenal kami orang jambi

  • NitaChay

    wHuich…………………….
    kc GntEng BgeTz SeH…………..?

  • gelora aniza

    ass…hai ka vendy mat knl z y …………n aniza dr indramayu.aniza th suukaaaaa bngt m k vendy kpn2 d blz dong………..aniza tnggu yah. (E) :-$ (L)

  • Maya

    Ka’ fendy aq ngefans bgt ma ka’ fendy.Kpan ya aq bsa ktemu n fto brg ma ka’ fendy.KAK FENDY I LOVE YOU FULL

  • I_ka

    Hy……!ka’Vendy qi_ud..!?!
    Q jg salah satu fans U hlo….
    moet KnaL j y,.Bwt ka’Vendy tamBah qiud j.. .HE_hE :-)
    Luph U

  • yuli

    fendy lucu banget
    coba maen ke bandung dunk

  • Tri

    K fen q cm bs brdo’a smg sukses.

  • Widi

    k” fendy……………q tu ngefans bgt m k” 7 ornge kul abiz………………….kpn ea kak amuw ke kudus kyk galih ginanjar……..rsane 7 png liat k” dari dkt+foto breng………I (L) YOU KAK FENDY……………….. :-$ (E) (L) (F) (@) (^) (D) (K) (G) (*) :-) (H)

  • Retno

    Hi,,k fendy,qu ngfanz bgtz m kk,,good luck yh..

  • http://yahoo.com nia

    kak fendy no hp nya brpa……?????

  • irma

    bs mnt almt email-y gx? (*) (L) (F)

  • erik

    halo gw erik dr pekanbaru>salam knl ya ?ne no hp gw 085271438353.call aq yah?

  • tycha

    Jangan menyerah terus lah ber karier ok :-D

  • helen krisdayanti

    (Y) :-) ka2222k u tu superrrrrrrrrrrrrrr cuakep bngatzzzzzzzzzzz slam knal yaaaaaaaaaa aq ne pengemar bratzzzzzzzzzzz ka2222222222222k

  • helennnnnnnnnnnn

    ka22222222222222k fendyyyyyyyyy aq naksir brat ma ka22222kkkkkk tlung dunkkkkk ajarin aq maen basket dunkk i (L) fendyyyyyyyyyyy :-$ (Y) :-P please blz…….. (K)

  • itha

    ihhhh k”fend gntena bgt ;-) app lggg klo dkt liat’y bkin klepex”…. (L)

  • yudi

    kak fendi apakah saya bisa minta alamat kakak

  • yudi

    kakak apakah saya bisa menganggap kakak sebagai kakak kandungku

  • beaviz

    kapan kak ke balikpapan ????? aku akan tunggu kehadiran mu…….. mampir ke rumahku ya ?

    jl. soekarno hatta km 2 rt 40 no 54 (H) (H) (H) :-) :-D :-$ (~)

  • anggi

    ka’ fendyyyyyyyy…….
    you’re is the best ,,,,,,,,
    kk ckeeeeeeeeeeep,, cooooooool,,, kreeeeeeeen bgeeeeeetzzzz…….. :-D :-$ (F) (E)

  • NHIA

    HI KA FENDY BLEH G Q MNTA NO HP X KA FENDY SOAL X Q FANSSSSS BEEEEERAAATTT X KA FENDY TLNG BLZ Y KA OY NI NOMOR HP Q 085250695320/ 085652241674…………. (L) (T)

  • nhia

    ka fendy ko zmz q g’ d blz sye…….. tlng donk blz q ngeeeeeeeeeefaaanssssssss zma k’k blz….. nhia saver (L) (G)

  • sartin

    hi….fendi salam knl moga berkarir terus ;-( ;-(

  • erna

    foto fendy!!!!!!!!!!!!!!!!keren abis………… (F) (F)

  • raciena

    q ngefens banget ama fendy…. (G)
    kapan z q ica ktmu ma dy……….he..he..he.. :-$ :-$
    menghayal x….. 8O

  • Irvi

    Q ngefens bangets ma Qq fendy….

    kpn ngadain jimpa fans di Cianjur???????? :-)

  • widya

    ae kak,,,,,,,,,,,,

    ganteng beud cih…….???????????

    ce’ny ckrg cpa nich,,,,,,,,,,,,

    maen” donk ke solo!!!!!!!!

    aq tunggu lho (*)

  • anggi

    hai pa kabar kk aku fans buanget ma kk yau pa lagi spupu ku yang namanya helen di fans buanget kk :-)

  • nhia

    smph ka fendy kren bnget smpi2 ku jth cinta sma ka fendy, tpi g mngkin lh he.he.he…. lam knal ja ry ku by- nhia d bontang oy jngan lpa sms ku y nie no hp ku 085250695320…… (L) (E) (K) (F)

  • laeli

    aq ngefens banget sama fendi………
    oh iya ngomong” bagi nmer hp’a donk ,,,,,
    klo boleh krim ke nmer ini yach
    085842355622

  • hanna

    aku ngefans banget sama kaka ..
    :-P

  • a03la

    aquw fenzzzzz bwrat ka”loch??????? :-O (Y)
    .,kpn ea bsa ktmu????? :-$ (@) (F)

  • hoirul nisya

    ikh lucun’e amu tuch ;-)
    kpn niCh Mw maEn ke sMrG??? (@)