Foto Ferrari 3,5 M Kevin Aprilio Nyangkut di Gang Kecil

Foto Ferrari 3,5 M Kevin Aprilio Nyangkut di Gang Kecil :-O menggemparkan media sosial dan gosip selebritis.

:-$ Ferari Nyangkut Kevin sendiri terjadi di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan, dekat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. (I)

Adam Perdana, warga Tangerang Selatan yang berpapasan dengan Ferrari nyangkut ini (P) sempat mengabadikan foto-foto sang Supercar, kala tertahan di jalan sempit tersebut.

Adam mengatakan (K) mobil yang dikemudikannya akan melewati jalan yang sama dengan supercar F430 tersebut, namun dari arah berlawanan. ;-) Kondisi makin macet dengan banyaknya sepeda motor yang ikut mengantre.

Ditambahkan sang saksi mata, pengemudi Ferrari mencoba untuk mundur, :-S namun akhirnya memutuskan untuk maju. Mundur bisa jadi pilihan sulit, :-( sebab pandangan ke belakang pasti tertutup mesin besar V8.

“Jalan itu cuma muat satu mobil, kalau sedang lewat :-S sepeda motor juga nunggu.”

“Saya turun waktu lihat pengemudi sepeda motor di depan saya geleng-geleng kepala, (H) ternyata Ferrari itu “nyangkut” nggak bisa mundur atau maju. Penumpangnya juga nggak bisa keluar lewat pintu, :-$ akhirnya lewat jendela,”

“Sepertinya lecet sebelah kiri, waktu akhirnya melewati saya kacanya masih dibuka, mukanya sedih, :-( mungkin masih kepikiran lecet,”

Mobil Ferrari ini sendiri bernopol B2228, yang tak lain milik Kevin Aprilio. (H) Ferrari F430 yang dibeli dari kocek sendiri dengan harga Rp 3,5 miliar ini dipamerkan putra Adie MS dan Memes pada media sekitar Desember 2014 lalu. ;-)