Foto Ferry Ardiansyah dan Jenny Cortez Pacaran

Ferry - Jenny Cortez SyurFoto Ferry Ardiansyah dan Jenny Cortez Pacaran lagi banyak dicari media gosip selebritis terbaru. (P)

Pasalnya, banyak beredar Foto Syur Ferry Ardiansyah dan Jenny Cortez :-O di Kamar Hotel, yang di upload dari fb artis Film Air Terjun Pengantin itu. :-S

Jenny Cortes Kekasih Andrew Ralph :

Pacar Jeni Corez saat muncul di dunia entertainment, (I) diketahui adalah Andrew Ralph Roxburgh, lawan maennya di film Air Terjun Pengantin garapan Rizal Mantovani.

“Awalnya memang dijodohin sama teman-teman biar makin dapat chemistry-nya, (L) tapi akhirnya memang kita jadian dan berlanjut sampai di luar film ini,”

Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama. (W) Bahkan rekan kerja Tyas Mirasih dan Tamara Bleszynski ini sendiri ngaku ga’ tahu apakah mereka masih berstatus pacaran atau tidak.

“Nggak tahu, karena sekarang Andrew beberapa bulan (O) yang lalu berangkat ke Inggris untuk magang kerja. Karena sudah menjadi cita-citanya ya aku izinin, tapi kita dia jauh banget,” :-(

Jenny Cortez - Fery ArdiansyahSyur Jenny Cortez - Fery Ardiansyah

Awalnya sih, mereka masih rutin komunikasi dengan Facebook dan telepon. (T) Tapi, udah hampir satu bulan, ga’ ada kabar apapun dari Andrew di sono.

“Nggak tahu kenapa,” ;-(

Pas ditanya kemungkinan udah bubar apa belom, cewek seksi ini juga bingung ngejawabnya. :-(

“Ditanya bubar apa enggak, ya nggak tahu juga :-$ karena dia nggak ngabarin juga. Jadi serba salah,”

Meski, Jenny mengaku masih teringat terus kenangan mesra keduanya pas jadian.. :-S

“Aku jatuh cinta dengan ciuman (K) Andrew saat beradegan di film, tapi itu salah satunya.”

“Memang Andrew orangnya ramai dan kocak. Setelah jalan berdua aku merasa nyaman saja, :-) padahal dia juga bukan tipe aku. Aku suka pria seperti Pakistan atau Chinese sekalian, nggak suka bule,” :-P

Jeny Cortez & Ferry Ardiansyah :

Jenny Cortes Kekasih Andrew Ralph

Nah, begitu Oktober ga’ ada kabar dari Andrew, :-S dan di bulan November rilis kalo dia putus cinta dari itu bule, yang mengagetkan, pas dikonfirmasi tanggal 13 Desember 2009 lalu, nie cewek seksi ngaku baru aja jadian sama Ferry Ardiansah. :-O

“Iya, kita baru saja dekat. Nggak perlu dipublikasikan, (K) takutnya entar putus, aku dibilangin suka gonta-ganti pacar. Jadi aku jalanin saja. Ferry sekarang lagi persiapan albumnya, jadi nggak bisa nemenin aku,” ;-)

Ditambahkan juga kalo cowok kelahiran Jakarta, 19 Januari 1979 itu ga’ mempermasalahkan :-$ penampilan dirinya yang sering buka-bukaan di film bioskop dan berpakaian seksi.

“Dia kan juga aktor. (Y) Jadi tahulah kalau ini hanya pekerjaan saja. Saya beruntung dekat ama dia karena aku banyak belajar dari dia. Secara dia lebih lama terjun di dunia entertaint,” :-)

Sayang, pas ditanya hubungannya dengan mantan kekasih Nuri Maulida lebih lanjut, (H) model majalah dewasa ini menolak memberi keterangan.

“Udah ah, jangan bicarakan itu dulu. (K) Mending bicara film ini aja, terus nanti aja aku bicara kalau ada Ferry-nya,”

Jenny Cortes Andrew Ralph

Sayangnya, komentar berbeda justru didapat dari Fery Ardiansyah. (H) Cowok keren ini pas dikonfirmasi tanggal 14 Januari 2010 di acara Solidaritas Artis dan Wartawan Hiburan di kawasan Jeruk Purut, mengaku masih sendiri sampai saat ini. Ealaahhh, mbak Jeni ga’ diakuin… :-P

“Kesendirian gue buat gue sedih karena gue harus perhatian sama diri gue sendiri. :-( Tidak ada yang peduli sama gue kecuali keluarga,”

“Umur memang sudah mendekati, tapi gue kan laki-laki, jadi santai saja. :-$ Harus lebih selektif dalam mencari calon,”

Mantan pacar Nirina Zubir ini lantas ngaku pengen cepet dapet jodoh. (L) Sekaligus berdo’a buat semua mantan temen deketnya.

“Semua yang menjadi masa lalu sama gue, gue bersyukur mereka bisa sukses. :-) Gua juga sering sholat untuk minta sesuatu karena banyak yang gue doakan. Kalau masalah hati gue minta dipercepat,” :-D

Foto Syur Jenny Cortez – Fery Ardiansyah :

Eng ing eng, meski ditutup-tutupin, (H) tapi hubungan itupun akhirnya kebongkar juga dengan beredarnya gambar hot antara sang pasangan kekasih yang lagi dimabuk cinta ini. (L)

Dalam account Facebook Jenny Cortez, ada beberapa picture yang menunjukkan kedekatannya (F) bareng pesinetron itu, yang menurut kabar berita, diambil dalam sebuah kamar hotel.

Di dunia maya (~) bahkan disebutkan jika Ferry dan Jenny berfoto dengan latar belakang kamar mandi yang terbuka, ada pula foto yang memperlihatkan aksi Jenny Cortez berbaring dengan baju minim tanpa lengan di tempat tidur dengan pose menggoda. :-O

Jeni Cortez Bikini

Sayang, saat selentingan ini dikonfirmasikan pada artis yang bersangkutan, (K) keduanya tidak bisa dihubungi.

Kita tunggu aja dee, klarifikasi soal beredarnya Foto Syur Jenny Cortez dan Ferry Ardiansyah. (Y)

Chee-U .^_^.