Foto Foto Bugil Ayu Ting Ting 2012

Ayu Ting Ting dan BuleFoto Foto Bugil Ayu Ting Ting 2012 beredar luas di dunia online termasuk media gosip artis. (P)

Bahkan gambar hot Ayu Tingting dan Bule :-O pun ikutan tersebar luas. Waduwhh.. kurang tenar apalagi yach sampai harus nongolin foto syur segala?? :-S

Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina (L) akhirnya dibuat terperangah juga oleh kejamnya dunia entertainment. Setelah dikabarkan merebut tunangan orang, kini sejumlah (P) gambar syur yang menggunakan wajahnya beredar luas di dunia maya.

Pelantun lagu Alamat Palsu (8) ini bahkan makin kaget setelah tau kumpulan gambar itu berisi pose telanjang dada, 8O adegan hubungan intim dengan seorang bule dan pose nakal lainnya.

Bahkan pose topless terlihat dibanyak foto. :-O

Kekasih pengusaha muda bernama Enji (L) ini sendiri membantah jika orang yang ada dalam gambar adalah dirinya. Tapi, Ayu mengaku tenang dan menganggap semua bagian dari resiko dunia hiburan. (H)

“Kaget pasti iya, 8O karena saya baru menghadapi hal-hal seperti ini,”

“Tadi pagi saya nonton tivi, muka saya sendiri yang nongol, :-S tapi badannya bukan. Buat teman-teman pasti bisa bedain badan saya apa bukan,” :-)

Musisi yang sempat jalani sulam alis ini menambahkan (K) jika dirinya tidak pernah berpose sensual maupun erotis, dan hal bodoh sejenisnya.

“Saya merasa enggak melakukan yang aneh-aneh, karena saya terus didampingi orangtua.” (Y)

“Saya enggak mungkin (H) melakukan hal-hal yang bodoh. Itu memalukan diri sendiri,”

“Itu bukan saya karena saya tidak pernah berpose telanjang,” ;-)

Umi Kalsum Ibu Ayu Tingting :

Dilain pihak, :-( kesedihan terpancar jelas dari raut muka Umi Kalsum, ibunda Ayu Rosmalina. Air mata pun mengalir saat dirinya dikonfirmasi media soal peredaran gambar panas yang mencatut wajah sang putri. ;-(

“Enggak benar, bukan Ayu. :-[ Itu orang jahil, orang jahat,”

“Kaget, ngeliatnya sedih. Ayu enggak mungkin seperti itu. :-$ Nyawa ibu taruhannya buat Ayu,”

Umi sendiri lantas berbagi kekecewaan, :-[ meski dara kelahiran 20 Juni 1990 itu sendiri menganggap biasa-biasa saja pemberitaan miring tersebut.

“Dia biasa aja anaknya. :-( Perasaan saya sedih banget.”

“Ayu itu masih polos, enggak mungkin begitu. Soalnya memang bukan dia. :-S Agak kecewa saya, tapi enggak mau ditanggapi. Itu hanya perbuatan orang iseng,”

“Biarin saja, (H) nanti juga akan selesai sendiri, yang penting bukan kita. Mau diperiksa fotonya, ya, silakan saja,”

“Yang jelas saya nggak percaya. Itu bukan Ayu lah,” (Y)

Abdul Rozak, ayahanda Ayu, sendiri terlihat marah :-[ dan geram setengah mati. Pasalnya, dirinya merasa harga diri keluarganya dilecehkan :-$ oleh fitnah dan kebohongan ini.

“Itu (foto) tempelannya keliatan. (~) Ayu badannya enggak item, di situ item,”

“Sekarang banyak orang yang udah pintar, tapi pelaku ini bodoh.” :-[

Iya dee, semoga Foto Foto Seksi Ayu Ting Ting (F) yang cuman rekayasa ini ga’ terlalu menggangu kegiatan show Ayu yach.. Sik Asik aja. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Berita Aneh

    kelihatan banget klo itu cuman gambar editan
    ahahaha
    kurang profesional tu yang ngedit

  • hesti erlina

    waw… seksi bgt…

  • http://whinamega@ymail.com whina

    biasalah penyanyi dangsut suka gt,,, keliatan asli fto ayu tuch,, penampilanya j sering pake busana seksi” yaw wajar low itu fotonya

    munafik (&)

  • citra aisyah

    tu orng iri ja sm km ayu :-D :-D :-D :-D .so sik asik ja kyak lgu ayu (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Devi

    Yang tabah ya ayu,it cobaan untk ayu,berdoa aj ya?

  • jelek

    bagus (U) (L) (T) (G) :-D (Y)

  • http://Www.fajarfajry14@yahoo.com Fajri

    Jngan menebar pitnah.
    Ingat2 pnt neraka trbuka lebar wat org yg ska menebar pitnah…

  • jelita

    Baru tenar sdh mencari sensasi.begitulah artis kita saat ini.

  • http://www.facebook.com D

    yg jelas buat penglan hidup ajah, kalo nggak gni nggak ad critanya. good job. Bismillah……..
    :-D

  • http://www.@gmail.com Aruel

    Lguny ch ng’ sbrpa 0ce tpi bugilny yng sngt oce he he he penyanyi ng’ bugil ng’ trknal . . . . . ?

  • nugraheni

    buat ayu yg sabar y

  • dora

    saya yakin itu bukan kak ayu kok semangat kak… (*) (*) (*) (*) ;-)

  • fariz rangga armadana

    aku kcwa bgt jk bnar it foto ayu karna aku pnggmar bratnya.ayu aku harp kamu jdi bunga mawar yg pnuh dngan duri bkan untuk mnyakiti tp untuk mlindungi dri.by rangga.purbalingga :-(

  • Evi

    nih palsu lah…nampak sangat buatan orang, edit. mmg zaman skrg ada laptop ato computer semua boleh buat, macam2 boleh buat. ha macam ni lah? hmmm tuh la org yg syirik ama orang sampai dia sanggup buat macam ni, hehh apalah macam tak ade keje lain hoh

  • 1minute

    tenang aje bukan foto asli tu!!!! hasil editan coba liat bener” deh masih kliatan janggal,,,

  • erik

    hei yang kalo kurang kerjaan tu bersihin sungai kan lumayan

  • edwindp40@gmail.com

    uhh..like :-P

  • Nia

    bongak” aja yg ngedit fto kyak gtu ,.
    kurang krjaan ya ,.
    ckckckckck … payah ,. :-P :-O :-D

  • nazwa maharani

    kliatan bgt itu bukn Ayu ting-ting, cuma tempelan fto.. :-S
    ka’ Ayu yg sbar yh…. ;-) ;-)

  • andrewsakke

    :-O
    gilak kali yg ngedit toe…
    gak mungkin kakak awk kek gto…
    heheheh..

  • rianih chambella

    k”ayu k2 hrus semangat ea

    itu yg ngedit poto k2 nama”y org syirikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • kamelia sumsel

    sabar yach mbak ayu…kebenaran pasti terungkap

  • AKBAR HARAHAP

    saya ngk tau apa itu ayu tingting,yang pasti nya saya lihat fhoto nya

  • atiek

    Yang sabar aja,,ini ujian mungkin karier akan lebih (y)•B?9?oo?§•(y)• ?? ¸.•i * (¸.•*´?`*•.,)like it`*• Lagi ayu,,semangat

  • djay

    palsu tu.. gambarnya… ayu tetep ayu… sukses sllu…keren abis pokoknya…. :-D

  • http://desiangke@yahoo.com ani

    dasar tangan – tangan usil ga da tanggung jawabnya ;-) :-[

  • ita

    gk uhas dihirakan fto editan ja : :-(
    sirik tu org

  • Rini Mutz

    Waduh ksian jg ea…
    Yg sbr az …
    Gila tp sexsi ug tuh.,… (*) :-[ (K)

  • ari

    sabaaarrr…..yah cah ayu!

  • indriani saleh

    semanqat ayu . ini hanya foto editan aku yakin orang yang buat foto ini pasti orang yang ngiri sama kamu
    :)

  • adhy

    sangat di sayangkan…..kenapa sih mesti di sebarin foto2 ka yak gini..kasihan ayu tingting nya :-O ……..

  • muzza

    wadoh wadoh,, knapa harus tampil begitu ? :-(

  • anon

    Keliatan banget ini editan hehehehe.

  • siapa aja

    kLiataN banged tu tuh buKan f0t0 AyU, yanG ngeDiT nya BoDo aja !!!!! :-P ;-)

  • Rini melani

    Bisa-bisa aja mua artis gito kn biar tmbh tenar n bnyak job.makin bnyk gosip hot mkin trkenl dh :-P

  • chacha

    kk AYU semangat gak usah di pusingin bikin album yg banyak yaa………..?? :-) :-) :-) (L) (F)

  • demank clalu rindu

    ayu…..
    tetap semangt,,,
    biarkan anjing menggonggong…kak ayu tetap semangat

  • http://faceboo.com slamatreymon

    cpa yg cebar foto ayu seperti itu jlas itu bukan ayu

  • bedull

    sabar ajh k ayu , org sirik tanda ta’ mampu . :-)

  • anthie nag palopo

    k”AYU semangat yach…………
    aq yakin kok itu bukan foto bugil k’AYU…… :-S ;-( (&) :-$ (E) (K) (L) :-P ;-) 8O :-) (H) :-(

  • http://selamatdatang Robertus Lebaona

    fotonya terlalu jelas, itu nanti penilaian oraang kearah lain

  • totong

    mangkanya ati2 jga image tp lgu lho g jlek2 amat sich tp gwe psnin ja yg sabar ;-)

  • imma

    kalo gak ngerasa gak usah d comment….
    diem aja !!!!
    lumayan kak buat nambah pahala……………….
    betul??????????

  • rico

    bagussssssssssssssssss thuuuuuu :-D :-D :-D :-D

  • Nila novita sari

    emg gthu lw pingin beken cepetttt,,,,

  • KRISSSNA_NDHA CIHUYYY

    ADUCHHHHHHH…….BISA2 AJA Y ORANG MEMBUAT KAK AYU SEPERTI YG BENERAN ITU,KAK AYU??? :-S :-S :-S TAPI KAK AYU JANGAN PUTUS ASA Y HARUS TEGAS :-) JANGAN DIAM AJA…………… :-$ :-$ :-$ :-S ;-( ;-( ;-( ;-(

  • helen

    :-) tetap semangat walaupun ribuan gosip menerpa

  • RESKI

    KECEWA MA AYU TING-TING
    ;-(

  • abror

    kalau mau jadi orang terkenal harus memang tahan badai ujian

  • antonio

    hati hati aurat ko di kasih di obral murah baget haraga nya yau tinting ya :-$

  • Réýháñ Çôôl Lope Lope

    :-S hhhhmmmm,,,,kyak sih emank bener it bukan Ayu,,,,
    Badan ayu kan putih mulus,,,
    Sedangkan it kyak udh molor get,,,
    Ckckck,,,

  • Indra

    Mantaap bget cui tapi ingat akan dosa d akhirat.

  • ne

    sabar lek

  • master ilusionist

    saya tau semua foto itu
    itu smua foto artis BLUE FILM
    yg pertama yg pakai baju merah itu foto maria ozawa yg di ganti mukana menjadi ayu
    yg kedua yg berbaring itu foto rin sakuragi

    sekarang sudah jelas semua foto itu bukan foto ayu ting ting :-D

  • eko

    Hahahahahaha………. Tu org kurng kerjaan x ya??? W kasi kerjaan mau gk??? Di tempat w buka lowongan pekerjaan.
    1~ nguras laut
    2 ~ itung bnyk@ pohon di jakarta

  • wendra helmi

    kak ayu jngn trlalu dipikirkan ya…… ;-(
    itu hanya kerjaan orng yg iri gak punya karir kyak kak ayu

  • cutee09

    mau memperkeruuh paling juga editan dari pihak enji….

  • Yunestri Elvera Astuti/Rafa-Fa

    maju terus pantang mundur,orang baik slalu di zolimin…ikhlas dn sabar
    mereka2 org tak beriman

  • haji.taher

    jgnlah terpengru dgn foto2 yg berdar di dunia maya,ayu hrus ttap eksis