Foto Foto Hot Sammy dan Nata Naritha

Natha Narita Sammy TukulFoto Foto Kumpul Kebo Sammy dan Nata Naritha (P) disebarluaskan sendiri oleh Natha Narita Duo Racun disertai pengakuan (K) tentang adanya hubungan gelap sesama selebritis ini.

Natha Narita Mandasari sebelumnya sempat juga dikabarkan :-$ menjadi Selingkuhan Tukul Arwana. Hmm… :-S

Dara berdarah Manado-Makassar ini sendiri (I) menggelar jumpa pers untuk membongkar aib yang selama ini disembunyikannya. Perihal kisah cintanya (L) bareng Sammy Simorangkir yang telah menjalani hubungan tanpa nikah dalam satu apartement selama 3 tahun. (O)

“Nata mau menjelaskan gosip yang tersebar (K) tentang Nata yang sudah nikah dengan Sammy Simorangkir, sekarang sudah jomblo,”

“Nata sudah hidup dengan Sammy (L) tiga tahun, waktu dia (Sammy) masih di Kerispatih. Satu atap dan satu tempat tidur,” (F)

“Kan bisa dibayangkan tiga tahun berada dalam satu rumah, ;-) sama-sama dewasa dan tidur di satu tempat tidur yang sama, terus apa dong namanya itu?” (L)

“Ibaratnya, aku ini habis manis sepah dibuang,” :-$

Salah satu pemain sinetron Biang Kerok ini sendiri (K) mengaku mengungkapkan perihal masa lalunya karena merasa kecewa pada mantan terpidana kasus narkoba itu, yang mendepaknya :-[ karena ada wanita lain.

Saat menggelar konferrensi pers, ;-( dengan linangan air mata, Wanita seksi berusia 26 tahun ini mengaku sakit hati :-[ karena dengan bangganya Sammy memamerkan kemesraan bareng pacar baru.

“Nata sakit hati sama dia (Sammy). :-$ Apalagi setelah dia bertemu dengan banyak wanita lain,”

Artis yang melakoni (L) adegan hot di ranjang dalam film Pacar Hantu Perawan ini juga mengaku punya bukti berupa foto kemesraannya barengan mantan vokalis Kerispatih. (F)

“Aku tunjukkan dua foto saja ya. ;-) Jangan yang buka-bukaan. Sebenarnya ada yang lain tapi saya udah berembuk sama keluarga.”

“Yang lainnya foto buka-bukaan lagi di tempat tidur,” (L)

“Di foto itu aku dipangku, (K) dicium sama Sammy. Masa dia nggak mengakuinya. Kalau dia bilang aku numpang popularitas, itu terserah dia aja,” :-S

Mantan personel Duo Racun Gina Youbi ini sendiri (H) mengaku jika selama 3 tahun ini dirinya menerima saja disembunyikan hubungannya karena rasa sayangnya (L) yang berlebih untuk Sammy.

“Karena Nata terlalu cinta dengan dia, jadi percaya aja.” ;-)

“Sampai dia direhab :-S Nata tetap tunggu dia,”

“Aku juga kenal sama kakaknya,” (H)

Nata Naritha Hamil Anak Sammy ?

Kabar miring soal kehamilan Natha (K) yang dikabarkan didapatkan dari hubungan gelapnya dengan sang kekasih, dibantah saat jumpa pers.

Meski dengan entengnya :-O Narita Mandasari menyatakan jika dirinya memang sudah melakukan hubungan intim dengan vokalis bersuara merdu itu .

“Nggak (hamil) ya. ;-) Zaman sekarang kan ada pengaman, ada pil KB,”

“Kita itu sudah satu atap dan satu tempat tidur (L) dan satu tiiiitt…, sensor”

Nah looo.. jadinya ini ;-) Natha Narita Mandasari, Tukul dan Sammy Simorangkir. Hmmm.. cowoknya setipe yach.. Hehehe.. :-P

Chee-U .^_^.

  • anara

    gimana org ga nyangka di nyari popularitas.. wong ngomongnya aja kyknya pengen ngegembar gemborkan soal hubungan intim. Kalau dia memang cewek bener, ya cara ngomong dia pasti bener juga. :-S

  • sari Diana

    ih sammy gtu bnget sih pnya pcar…. (L) :-S

  • RIJAL

    BETAPA SADIS CARAAMU >>> . . . .
    :-O

  • http://puurgadismanies@yahoo.com purwatihasnah

    yah biasa lah arti cri snsansi jak….jangan di tutupin jeee…suantai aeee….. ;-) (H)