Foto Foto Istri Ketiga Andhika Kangen Band

Foto Mesra Andhika Kangen Band dan Istri KetigaFoto Foto Istri Ketiga Andhika Kangen Band (F) masih terus diburu dibanyak media online termasuk berita selebritis tanah air. (I)

Pernikahan Andika Kangen Band 2012 :-) sendiri memang bisa jadi selingan dari panasnya berita Limbad dan Benazir Endang Budiyanti. ;-)

Belakangan nama Mahesa Andhika Setiawan (I) kembali muncul setelah tenggelam usai kasus Dipecat dari band Kangen karena terlibat narkoba dan wanprestasi. :-$

Adalah seorang wanita berdarah Arab (F) yang menjadi sosok misterius yang kini diincar media. Pasalnya, dara cantik berambut panjang ini terlihat mengumbar kemesraan dengan vokalis yang sempat heboh ;-) dengan dandanan Poni Lempar.

Yang paling mengejutkan :-O adalah munculnya foto pernikahan ketiga Andika Kangen Band dengan wanita ini.

Kebersamaan Andika dan wanita cantik berjilbab (I) ini sendiri ditunjukkan dalam beberapa gambar lain. Mulai dari kekompakan keduanya mengenakan Batik Kembar, (Y) sampai kebersamaan keduanya saat mengadakan syukuran bersama anak-anak panti. :-)

Termasuk juga beredar pasfoto yang biasanya digunakan untuk dokumen pernikahan. (~) Bahkan di jari manis mantan suami Ade Bunga Niari dan Anggi April Lestari ini juga melingkar cincin kawin. (H)

Belum ada konfirmasi dari pihak Andika Mahesa perihal beredarnya foto foto ini. (K)

Namun, Anggi April Lestari, (H) mantan istri kedua Andhika, mengaku sudah mengetahui hal ini.

“Memang kemarin ada yang kasih lihat foto-foto itu, (P) tapi aku tidak tahu dan tidak kenal wanita itu.”

“Banyak juga fans dia (Andhika) yang tanya benar atau tidak sudah nikah lagi. Aku bilang aku enggak tahu :-) karena sudah putus komunikasi,”

“Waktu lihat foto-foto yang katanya dia nikah lagi (H) aku sudah biasa saja.”

“Biarin saja kalau dia mau nikah. :-S Orang kok suka banget kawin, suka banget permainkan pernikahan. :-[ Aku cuma bisa berdoa, nanti juga dia kena karma,”

Iya dee, semoga Foto Mesra Andika Kangen Band dan Istri Ketiga (L) ini ga’ bikin sirik banyak orang. Hehehe, asal bukan buat promo single yaaa… :-$

Chee-U .^_^.