Foto Foto Julia Perez Jaman Dulu

julia perez castanoSiapa ga’ tau Julia Perez.. artis seksi yang punya aset fenomenal ini makin lama makin eksis aja di tayangan gosip artis ‘n layar kaca. Meski, sempet dikritik Ivan Gunawan karena gaya busana yang terlalu seksi ‘n seronok, tapi ketenaran Jupe ga’ bisa ditandingi. Belom lagi kisah Cinta Segitiga Julia Perez – Damien Perez dan Gaston Castano yang makin lama makin seru. Stt… kali ini Foto Foto Julia Perez Jaman Dulu beredar ramai. Penasaran? :-P

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Artis indonesia yang beken dengan nama Jupe ini awali karir lewat training kerja jadi sekretaris di Perusahaan Swasta dan dapat kesempatan sekolah di Belanda.  Di sana, Julia Perez menikah dengan model Damien Perez hingga akhirnya setelah 7 taon bersama, Julia Perez jatuh cinta pada Gaston Castano. (L)

Yang penasaran sama Foto Julia Perez, silahkan lihat foto – foto ini :)

Foto Foto Julia Perez Jaman Dulu:

julia perez jadul

jupe jadul

yuli rahmawati

julia perez

Chee-U .^_^.

thx forumkami

  • why-ka

    jadul abizzzzzzzzzzz (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • MUuacHhhhhh…….

    lumayan dr pd loe manyun ;-) btw bd buanget yaw :-S

  • http://andi_f1@yahoo.co.id andit

    beda banget, (H) brapa kali operasi sich……… :-S

  • http://www.friendster.com/ da&

    8O wisss…
    beda bner oprasi’x sukses mbak
    dmna tuh oprasi’x?

  • cindy

    wow..brp kale oprasi tuh jupa..
    haha..

  • dyah

    cantikan dulu……alami booo!

  • mawar

    waduh………… (~) :-O berapa kali injeksi payudaranya mbak……………..beda bgt ama yg dulu………….. 8O 8O 8O

  • vicky

    mau dunk. . . . . . . (@) (@) (@) (@)

  • ichank

    weeeeesssssssss… jadul is the best.! hhh… andaikan jupe skrg msh jupe yg dulu, pasti dunia ini g akan ancur… yatoo?? yg bkin heran mank dy kgk malu ya buka2an gt ? iiih serem amat.. :-S :-S :-S :-S

  • elina

    sumpah…jupe loe bener-bener gak bersyukur!
    bagusan model jadul, daripada yang sekarang dandanannya medok banget kaya lenong…

  • andra

    bronis lg cari selingkuhaan (L)

  • dia jalbar polmam

    mungkin jupe lebih cantik kalo pake jilbab kali ya………….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ………………………………….

  • dia jalbar polman

    jupe syukurilah apa yang diciptakan tuhan…….

  • andi

    waduh… ternyata mbk jupe dulu seorang wanita yg cantik and manies gak kyak yg sekarang … gak karuan ,,, coba ckrg mc sm sprt yg dulu… wow…. terasa adem dunia ini…. he2

  • hazar

    Rasa malu itu no 1000… yang pnting beken n, dapat perhatian publik…. mdh2n genrasi muda ga ga ikut2an…

  • anam

    I LOVE YOU

  • Bekti

    Waduh…Aq lbh suka Jupe yg sekarang cz lbh montok :-D

  • ira

    kok beda buanget ci………..mba jupe cantikan yg dulu tau?? ;-) klau yg skrng mang jauh lbih beda boooooooooo

  • julya

    julya ko bda skrang m jdul wjah u itu kya sdra gw (L) (F)

  • wulan

    fotonya kurang meszzzzra

  • vina

    Wau gokil banggggetttt

  • lukman

    ;-) :-P julia makin genit aj ya

  • intan

    julia kamu sangat cuantik banget seperti bidadari kayangan .salamkan untuk gastaon (L) ;-) (@) (*) :-D (F)

  • unike

    yuh julia fotnya g` kayak karang cantik culu taw :-P

  • isam riot

    julia ga suka gaya waktu jal loe

  • ROY BULE

    wjh mu…. yg dlu seperti nike ardila juve! …….. tpi yg sekarang………. juve yg HOT….

  • tuti

    mbak makin hari makin sexy aja sich…………apa ntr g’ masuk angin tuch……….. (@)

  • tie

    gw suka jupe yg jadul ach… kalem bo………… :-)

  • Hawra

    (Y) :-P Woooow….!!! makien mezzzzzzra z nich MANTAAAP!! gOOD lUCK DCH