Foto-foto Nakal BCL | Bunga Citra Lestari Pesta Lajang

Siapa sich yang nggak tau BCL ato Bunga Citra Lestari? Cewek merupakan artis tenar dan penyanyi lagu Pernah Muda selalu nggak pernah luput dari kejaran media massa.

Bahkan pernikahan BCL yang dikabarkan menghabiskan 2 Milyar juga menjadi cecaran media massa. Bunga Citra Lestari pun tenar karena keseksian tubuhnya yang seringkali diumbar lewat foto-foto yang beredar di media massa, baik offline maupun foto-foto seksi bunga citra lestari di internet. Penasaran foto-foto bcl pesta lajang?

Ada-ada aja nih ulah Bunga Citra Lestari semasa muda. Jangan nakal lagi ya BCL…Sayang suami donk. Kalo BCL pesta lajang sih boleh-boleh aja, asal setelahnya nggak ada lagi foto-foto nakal BCL yang beredar di internet.

Semoga pernikahan Bunga Citra Lestari langgeng. Amin.

.^_^.

  • dieyan cute

    duh BCL cantik bangat pas acara merid nya serasi bangat dengan asraf

  • ria

    bcl gileeeeeeeeee ga da matinya bikin sensasi

  • http://oktavita.com oktavita

    oya, BCL buat sensasi lagi lho dengan potongan rambut pendek plus body kuruzz.. baca dee di artikelQ yang laen ^_+

  • yasmine

    wow…bcl pictnya seksi bgt

  • fanny

    cantiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkk banget

  • rex

    sssssssssseeeeeeeeeeeexxxxxxxxxxxxxyyyyyyyyyyyyyyy bgt

  • albert

    kurangg seronok ahh fotonya heheh

  • Areif Budiman

    Hello…! BCL? Nich GW pnggemar loe! Gw suka bngt am penampilann loe “n” jga keseksian Loe! eh… Gw Cuma mo blng s’lamat bwat loe dlm menjalanin rhmah tangga. Moga di massa dtng tmbh ceria……!!!!!? :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • jely

    waduh knapa cih musti buka-2 segala lihat nya gue kn jadi risik buanget!

  • avina

    ayo bcl fhoto apa lagi yang bakal cari sensasi semua orang (*)

  • iyan

    waw…. bener2 keren abiessss…..!!!!!!!!!
    N top banget dhe……..!!! :-D (*) (Y) :-) (K)

  • meisa

    nakal banget ci bcl pake ngerokok sigala :-O

  • fytry

    aQ minta foto BCL donkk yang potongan rambut na setelah married

  • http://oktavita.com oktavita

    @fytry
    cari dee di artikel Bunga Citra Lestari – Lagu Hanya Untukmu di kategori Berita Musik – Lagu.
    thanxQ dah mampir .^_^.

  • JSAPUTRA

    DUH Q SEneng bgt kalau lihat bcl menyanyi dgn pakaian sexsi….
    pokok’y top abizzzzzzzzzzz de…………………..

  • novhy

    seneeeeeeeeeeeeeeeng bngt….liat bcl tampil dngn gaya rmbut terbarux :-S

  • bintang intania

    hallooooo……………………………………………q bintang….eh ngomong-ngmong mnta n hp donkkkk…….

  • giur

    kunanti jandamu

  • hayux.s

    salam indonesia………!!!!!
    wah wah……!cupika cupiki nih…..!?
    emange g tkut klau ke gi2t asraf….???
    (K) CAKIT x…… ;-)

  • APIEL

    :-O wahhhhh,,,,,bunga seksi abizzzzzz,,,,emg gk takut kalau yang laen pada ngiler..ho.ho.ho.ho
    salam juga buat ashraf yang lucu,,,, (F)

  • putri

    waoooooo….. :-O gak salah bu…. (H)

  • anduk

    mantappppppp cooyyyyyyyyyyyyy!!!!!!! (H) (Y)

  • DENIA

    Hayyyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,w fans brt lowwww :-) :-)

  • vieta

    bcl…..ak ngefan bgt ma km. mau ga kpn2 ktemu di lpaylist?

  • ngiler

    BCL cantik mirip pacar q Fetty…….

  • wahyu dian

    gw sebenarnya ngefans banget sama bcl,habisnya seksi sich

  • Meymey

    Bcl tu..byar di apain jg ttp ja cntk.
    Pa lg dngn pstr tbh ny yg oksz..bgt.
    Wah…dah prfct lah !!

  • Yandi

    Wah…udh nikah ko mlh tmbh nakal ya.!!

  • Ocha chantik

    Ih k bcl kk it chuuuaaanntikkk buangeeeetttt… Ga heran k pantas bgt pke yg sexsi2 jga.. (Y) Ih k bcl kk it chuuuaaanntikkk buangeeeetttt… Ga heran k pantas bgt pke yg sexsi2 jga..

  • tubagus fahmi

    sbg umat beragama tak sepantasnya seperti itu krn itu sama aja menjual harga diri

  • indah

    top (Y)

  • uZ 17 TH,,,,,,,3 JANUARI 1993

    DUhhhh YACh BcL CWANtik cwantik ko gto,pdahal Qoe fans beratnya,tpi mO Gmna lAGi dy tTP cwantik Ko waLAU DAh punya SUAmi,i LOVe u aaaLWAYs bCl,,,,,,,,,mga SukSES ycH,, (F)

  • jupexxxxx

    gile bener……
    mw donk fto bareng BCL…. ;-)

  • weri

    gw gak nyangka bunga gt orangnya (U) (U) (U) :-$ :-$ :-$ (W) (W) (W) (&) (&) (&)

  • phe’driq

    .!!!!!!!!’ :-$ ideh?????????
    .kren bgt’zz ;-) (Y)
    top abiesssssZZZZZZZ……………………….

  • Nopy

    Wah. . .
    kak Bunga vi ngefans bgt ma kk
    lagu2.y top abis . sesuai ma khidupan w bgt

  • erin

    halo kak bunga enak gak kalok punya suami kayak ashraf kak berapa no hp nya sama alamat fb nya…………… :-) (D) (Y) :-) (F) (L) (G) (E) (&) :-P (*) (^) :-( (H) :-) (K) (G) (E) salam buat ashraf ya….. bay

  • bella

    wdh… :-( :-( bcl tambah nakal aja pnya suami, ini negara timur lhooo…jaga auratx mgkn tuambah seksi lho… :-(

  • zenk

    wahhhh gak malu toehh ngeroko ditaro di web???
    soal bikini ssi no problem

  • YELLOW

    :-)

    i love u… BCL

    aKTING U BGS BGT!

  • richardo sigiro

    iiiiihhh gue baru tau kalau bcl itu suka merokok ,tapi walaupun gitu bcl selalu cantik ya kan……….tapi awas nanti suami nya marah lagi,,.

  • mai

    Sexi bget jeng Ungek……………….
    tp Q Sk Bget Aksi Panggung Na…………
    Santai Gtu Keq Di pantai…………….. :-D :-D :-D

  • resa tira nabila

    ka Bunga Cantikk Dccch
    Ngomong” kpan moO pnYa aNaxxx ????

  • Alex cuncoro

    Hai bunga lamkenal

  • chintya&shara

    kak bunga klau lg nyanyi bgs bgt q suka lho…………..

  • diach

    hei kak bunga , kak bunga kalo lagi nyanyi cuantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetszzzzzzzzzzzz :-)

  • erwin

    ku suka bngt ……….

  • acep

    bcl sngt ngtop bangt………. tlng dong dkatkan hbngn silatrrhmi kita?…

  • kelvin bryando

    hello kak bunga ,,,,,,,
    kakk bunga name fb bya ap y ,,,,,,,,, :

  • dinda

    u r nice couple :-) (Y) .bagi alamat fb nya dong kak unge,biar bs ngbrol enak ,cos aq ngfans bgt sm kak unge n ashraf.aq asli Padang jg lho :-D klo blh tw,kak unge Padangny dkt mana sich??????

  • tiara

    keren bgt kak,
    tp jgn terlalu seksi ya kak…..

  • falen

    uni t kan org padang ko’ hobi bnget sich pke bju yang ga span ke’ gtu n pa t cri org pdag yg jadi artis trknl????
    q lht arts yg ktax org pdang ska bngt pke bju sexi org pdag t kn dknal dg NAGARI YANG BERADAT!!!!!

  • vany

    hee…….
    g uSh bNyk gya Loe , ,
    loe kira dah keren kali gaya u………unge…….unge”””’taubatlah ;;;;;;sebelum di tindas

  • cUn

    Q ngepenz bngt ma kmu….. km cntk deh???

  • decy

    like that……………..so sweet and sexi lady…………

  • icha

    ughhh… ‘ ka” cantik

  • http://www.meisah@yahoo.com meisah

    wahhhhhhhhhhhhhh ka2 cuantikkkkkkkkk bg3tttttttt……hrussss nya ka2 b3rsyukur m3miliki wajah & tubuh secantik yg ka2 miliki…….aq doain moga ka2 & kak asraf langgen ampe tua by:meisah

  • siska

    tmbah cntik aja?

  • ani

    hallow kak bunga…… (*) (Y)
    is the best….