Foto Foto Pernikahan Ayu Dewi & Regi Datau

Regi Datau Suami Ayu DewiFoto Foto Pernikahan Ayu Dewi & Regi Datau (P) bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis.

Regi Suami Ayu Dewi (L) sendiri akhirnya diperkenalkan pada media setelah sebelumnya sempat tertutup pada media :-$ karena trauma masa lalu dengan Zumi Zola.

Pernah gagal menikah (U) meski sudah bertunangan dengan Bupati Tanjung Jabung Timur, presenter kocak Ayu Dewi Kusumawati akhirnya resmi dinikahi (F) pengusaha Muhammad Hidayat Regi Ismagrebu Datau, yang juga teman masa sekolah SMP dulu.

Prosesi pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau (I) berlangsung secara khidmat, dengan dihadiri para tamu undangan dari kalangan keluarga terdekat, dan sahabat. (~) Akad nikah berlangsung tepat pukul 10.10 WIB, Sabtu 16 Juni 2012, :-) di Grand Ballroom, Hotel Shangri-La, Jakarta.

Bertindak sebagai saksi (H) dari pihak laki-laki pengusaha Panasonic, Rahmad Gobel, sementara saksi dari pihak perempuan diwakili oleh Subroto Laras yang juga seorang pengusaha. (Y) Dan yang bertindak sebagai wali nikah adalah ayah Ayu Dewi, Budiono Sumarto. :-D

Mas kawin sendiri adalah logam mulia 20 gram. (G)

Jumpa pers pasangan pengantin baru Ayu dan Regi (L) pun digelar usai akad nikah. Mantan calon istri Zumi Zola ini sendiri mengaku lega sudah resmi diperistri Regi Datau, dengan pernikahan yang sesuai impiannya. (F)

“Terima kasih teman-teman yang sudah hadir. :-) Alhamdulillah ya, senang banget sudah menikah.”

“Setiap wanita (L) pasti keinginannya menikah dan dinikahi. Bila kesampaian, dan lancar sekali semuanya, (*) saya bisa didoakan,”

“Rangkaian pernikahannya panjang (I) karena ada adat, ada lamaran, siraman, dan juga hantarannya di rumah saya, hantaran pakai perahu, sampai akhirnya akad dan resepsi.” ;-)

“Ada perasaan deg-degannya, :-$ tapi senang ya karena dijalani dengan niat”

“Its my dream wedding. I’m married my dream man,” (L)

“Dia (suami) melafadzkannya (Y) dengan satu nafas. Alhamdulilah lancar,”

Host Dahsyat ini sendiri masih sempat melontarkan candaan ;-) saat dikonfirmasi media soal keinginan untuk memiliki buah hati.

“Ya Allah, ini konde masih nempel, :-P sudah nanya anak, belum lah,”

Iya dee, selamat yach buat Acara Nikah Ayu Dewi dan Regi Datau. (F) Hihihi, bisa saling kejar-kejaran nie soal momongan, sama yang sono. :-P

Chee-U .^_^.