Foto Foto Pernikahan Cinta Penelope

3 Suami Cinta PenelopeFoto Foto Pernikahan Cinta Penelope (P) bakalan jadi bahasan seru berita gosip kali ini.

Sosok Cinta Penelope Janda (F) kini punya suami baru. Pelantun Keong Racun ini menikah dengan kekasihnya, Dyka Mahardika. Sayang, lagi-lagi Penelope Cinta Cerai (U) dan menikah lagi dengan Mustafa Debu. :-O

Pernikahan Kedua Cinta Penelope (L) adalah dengan seorang model berusia 26 tahun bernama lengkap I Dewa Made Mahardika Putra atau yang akrab disapa Dyka Mahardika. (*)

Wajah suami Cinta sendiri :-) sudah familier di masyarakat dengan menjadi bintang iklan Gudang Garam Merah, dan Counterpain. Cowok keren ini sendiri juga pernah jadi peserta acara ‘Take a Celebrity Out’ (I) beberapa waktu lalu.

Foto Pre Wedding Cinta Penelope dan Dika :

Hubungan sahabat Putri Lana ini sendiri bukan tanpa halangan. :-$ Selain karena perbedaan mendasar yaitu keyakinan, ada lagi jurang pemisah yang sempat membuat :-[ kesulitan diantara keduanya.

Ya, Cinta Penelope Janda, sedangkan Dyka adalah pria single yang sama sekali belum pernah menikah. (I)

“Ya, waktu itu aku sempat baca BBM nya dia (Dika), (~) trus ada yang bilang, wah selera lu janda nih,”

Tapi, :-) diakui anggota vokal STAR ON FIRE ini, Dyka selalu meyakinkan jika dirinya serius menjalani hubungan dengan Cinta dan tak perduli masa lalu. (Y)

Ditambah lagi, bintang iklan keren ini mau menerima keadaannya :-) yang hanya punya satu ginjal karena penyakit yang dideritanya. Yupzz, (L) Dika menerima Cinta apa adanya.

Cinta Penelope dan Dyka Mahardika Menikah :

Sayang, berita terbaru 2012 menyebutkan (K) kalo Cinta Penelope Bercerai dari Dyka dan memilih untuk menjadi Istri Ketiga Mustafa Debu. :-O
Semoga aja dee Dyka Mahardika dan Cinta Penelope Cerai (U) bukan karena orang ketiga. Ehh, lha tapi udah ketauan tuwh…

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Cinta Penelope Janda, Bercerai dari Dyka Mahardika | Oktavita.Com

  • cinta penelope

    maaf temen2 aku ga pengen ini jadi besar masalahnya… aku menghargai semuanya disini,maupun keluarga dyka ataupun mustafa… perceraian ataupun pernikahanku, hanya aku dan ALLAH yang tau.. aku hanya minta doa dari temen2 semua.. di berita yg ada ttg aku, sedikitpun aku tak mengelak, aku ama dyka memang berbeda agama.. dan aku ( cinta penelope ) ingin menjadi yg lebih baik, dan ingin punya seorang imam… kalau pun ALLAH mengijin kan dyka,mustafa atau siapapun jodoh ku smg bisa membawaku ke arah lebih baik… maaf sebelumnya buat temen2 karna aku blm bisa bicara di media tv.. karna aku belum siap.. smg kalian mengerti… terima kasih…

  • bunga

    mudah2ann tuk yg trakhir x nya pernikahan ini y