Foto Foto Pernikahan Tiwi T2 dan Shogo Sakuramoto

Tiwi dan Sogo Orang Jepang MenikahFoto Foto Pernikahan Tiwi T2 dan Shogo Sakuramoto (P) sudah beredar luas di media gosip selebriti.

Sogo Sang Suami Tiwi sendiri (H) adalah Pengusaha asal Jepang, yang resmi menikahi Prastiwi Dwiarti pada 16 Februari 2013. Widiwhh… ga’ di tanggal 14 Feb ajah…. (L)

Lepas dari Ade Govinda dan Abu Bastian, (U) Tiwi memang lebih tertutup soal kehidupan asmaranya. Cerita Cinta yang dirajutnya dengan pria berkebangsaan Jepang sendiri (L) lepas dari pantauan infotainment. Hingga kabar nikah itupun menyeruak. :-D

Tiwi dan Sogo Sang sendiri resmi mengakhiri masa lajang keduanya (F) di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, pada hari Sabtu, 16 Februari 2013 pukul 15.00 WITA

Dini, Manager T2, yang dikonfirmasi membenarkan kabar bahagia ini. (H)

“Iya, Tiwi menikah dengan Shogo jam 15.00. :-) Menikahnya di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali,”.

Soal rumors Pernikahan Beda Agama Tiwi dan Shogo :-S yang santer beredar luas di masyarakat karena pemilihan tempat nikah di Bali, (K) akhirnya diluruskan oleh Dini.

“Ya kebetulan Shogo punya usaha di sini, (H) jadi dipilihlah Bali.”

“Selain itu mereka (Tiwi dan Shogo) menginginkan pernikahannya (L) berlangsung Khidmat dan sakral.”

“Sengaja enggak mengundang banyak orang. (H) Lagi pula memang tertutup bagi keluarga saja,”

“Jadi makanya agak tertutup dari media,” ;-)

Foto Resepsi Nikah Tiwi Shogo :

dessy ardian|rimma boseke|galih arief saputra

Acara resepsi pernikahan Tiwi (*) sendiri berlangsung sejak pukul 18.30 Wita di Eternity Wedding Pavilion Ballroom The Mulia, Bali yang berlokasi di Sawangan, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung. (E) Moment ini sendiri berlangsung meriah.

Oke dee, semoga sosok (H) Orang Jepang Shogo Sang Suami Tiwi T2 ga’ diumpetin selamanya. Penasaran juga kalee.. gimana jadinya Jepang Jakarta. (L)

Chee-U .^_^.

  • http://wwwnordin@yahoo.com nordin

    Tiwi laki nya ceker,alias cina kere..muke nye udah ky tukang somay bandung…pke cium2 an lgi..ih jijay bgt gw liat nya!!!pengusaha apaan tuu,,,pengusaha kolor!!!!!!!