Foto Foto Safeea Ahmad Anak Ajaib

Foto Foto Safeea Ahmad Anak Ajaib (I) jadi bahasan seru berita artis cilik kali ini.

(Y) Saking ngetopnya, reality show Safeaa Anak Jameela bakalan tayang Mei 2014 mendatang. Stt… bayaran 30 Juta per episode, dikontrak 360 episode… :-S KPAI bakalan nongol engga’ yaaa…

Ahmad Dhani mengaku punya idola baru. (L)

Sosok Shafeea Ahmad, (F) putri pertama hasil pernikahan siri dengan Raden Terry Tantry Wulansari, diakui sudah mencuri perhatiannya. :-D

“Saya saja sebagai ayahnya ngefans banget sama Safeea. ;-) Anak itu memang ajaib. Kayaknya ada saja yang berbeda, selain wajahnya yang lucu ya,”

“Dia itu perempuan banget. (F) Segala sesuatu yang berhubungan dengan perempuan, dia sangat antusias. Kayak nyanyi, fashion, catwalk, masak-masak, suster-susteran, dokter-dokteran, princess-princess-an,” (*)

“Mandi bareng sering. Kalau sama Al, El, dan Dul kan sudah enggak bisa :-P mandi bareng,”

“Safeea tipikal anak yang aktif, (Y) saking aktifnya, kalau tidur Safeea kadang sampai lewat pukul 12 malam. Makanya, kadang Safeea harus dijauhkan dari saya, orangtuanya, ketika sudah malam,” :-$

“Ketika sudah pukul sembilan malam, harusnya dia dipisahkan dari kedua orangtuanya. :-S Kadang-kadang, saya kangen, pukul 10 (malam) masih ingin ketemu. Padahal, itu sudah waktunya dia tidur,”

Kepopuleran Safeea Ahmad pun diakui Dhani sudah melebar ke publik. (H)

Media massa terutama infotainment (I) pun turut memberikan perhatian extra pada putri pertamanya itu. Bahkan sebuah reality show Safeea Anak Jameela di ANTV :-O dengan bayaran kontrak 30 Juta per episode pun sudah siap tayang. Padahal, Dhani sebagai orangtua awalnya mengaku tak pernah kepikiran mengorbitkan Fea. ;-)

“Enggak tahu kenapa infotainment ingin angkat Safeea. Saya saja enggak tahu,” (H)

“Safeea memang terindikasi jadi balita cerdas dan berbakat. (Y) Dia balita yang mencuri perhatian. Dia masuk tv orang banyak yang tertarik”

“Anak itu mencuri perhatian. Diusianya yang baru segitu, anak itu diperhatikan banyak orang” (L)