Foto Gading Nembak Gisel di Inbox

Gading Gisela PacaranVideo dan Foto Gading Nembak Gisel di Inbox (P) masih jadi obrolan hangat banyak pecinta gosip tanah air.

Kabar Gading Martin dan Gisela pacaran sendiri emang udah merebak luas (K) belakangan ini. So, karena udah ketangkap basah, (H) nekatlah si Gading buat menyatakan cinta di acara musik yang dibawain.

Yang hot terakhir ini (I) adalah kesebarnya foto tidur Nikita Willy dan Diego Michiels, dan juga foto ciuman Gading dan Gisel.

Pasangan yang disebut terakhir ini sendiri, langsung menunjukkan kemesraan mereka (L) Selasa, 10 April 2012 di acara musik Inbox SCTV untuk menjawab pertanyaan yang lalu lalang di benak publik. (H)

Host yang terkenal Playboy ini menyatakan cinta (L) dengan seikat bunga, diiringi lantunan lagu A Thousand Years milik Christina Perri :-) dan taburan bunga mawar,

“Giselle, dari pertama kali ketemu sama kamu aku langsung jatuh cinta (L) sama kamu. Aku mau ngisi waktu aku pokoknya sama kamu. So… will you be my future?,” :-)

Giselle yang juga mantan kekasih Desta Club ’80 ini sendiri langsung berkaca-kaca. (*)

“Ini tuh manis banget. Ini lagu kesukaaan aku sama dia. (8) Di video klipnya juga seperti ini (bertabur bunga mawar),”

“Iya, aku mau,” :-D

Lewat BlackBerry Messenger (BBM), (~) runner up Indonesian Idol 2008 ini berbagi cerita pada media soal perasaannya saat ditembak sang pujaan hati didepan masyarakat luas, (H) live di layar kaca.

“Kaget banget :-O dengan semua ini, aku enggak nyangka kalau akan ada acara begini.”

“Tadinya aku pikir cuma mau duet saja, (8) enggak tahunya Gading sudah merencanakan penembakan ini. Mana pakai mawar yang banyak banget lagi. The most romantic day in my life,” (F)

Gisel sendiri mengaku sudah menemukan (Y) kecocokan diantara mereka berdua meski baru aja pendekatan. Bahkan, dara kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini berharap hubungannya akan langgeng dan direstui. (*)

“Aku benar-benar sayang sama Gading, (L) i love everything about him. Aku juga enggak tahu dari kapan suka sama dia, it just happened. Aku enggak sadar.”

“Tapi kalau kenal dekatnya baru kurang lebih sebulan lah,” (O)

“Gading itu orangnya baik banget, (Y) jadi enggak ada alasan aku untuk menolak dia. Sudah gitu kan kita sama-sama jomblo jadi kenapa enggak,”

“Doain ya biar hubungan ini langgeng, dan selalu harmonis. (F) Mudah-mudahan orangtua kami bisa menerima hubungan ini, (I) karena selama ini aku pacaran selalu tidak direstui orangtua pasangan,”

Cuman, banyak yang nilai kalau hubungan cinta ini ga’ bakalan langgeng. (U) Pasalnya, Gading dikenal sebagai playboy kelas kakap. Tapi, Gisel Gading mantap (Y) untuk ga’ ambil pusing.

Iya dee, eh eh denger-denger udah ada rencana (F) Pernikahan Gading dan Gisella Anastasia di Bali yach… Selamat dee.. Moga aja bukan serba instan.. ;-)

Chee-U .^_^.