Foto Gatot Kimulyantoro Suami Ully Artha, Menikah 13 Juli 2012

Foto Gatot Kimulyantoro Suami Ully Artha, Menikah 13 Juli 2012 langsung menghebohkan jagad entertainment, seiring kabar Ully Artha Meninggal Dunia. ;-(

Yupzz, Kematian Ully Artha memang menguak banyak fakta, (H) mulai dari Pernikahan hingga kenyataan Ully Artha Pindah Agama sebelum memutuskan menikah. (Y)

Gatot Kimulyantoro suami Ully (K) yang dikonfirmasi media menyebutkan jika keputusannya menikah tanpa dihadiri keluarga Ully adalah karena mayoritas keluarga besar artis lawas itu beragama Kristen. (I) Namun, meski tanpa sepengetahuan keluarga maupun publik, (L) Gatot mengaku bahagia bersama sang istri.

“Secara nggak sengaja, ketemu di Sarinah. (K) Ngobrol, cocok sama saya. Kata dia, saya bisa buat dia ketawa,”

“Menikah (L) 13 Juli 2012 di Lubang Buaya,”

“(Menikah) karena punya cinta yang besar. (L) Dia cinta sama saya setelah Tuhan. Banyak kenangan, kemana-mana berdua, nggak ada orang lain,”

Pihak keluarga diwakili adik Ully, Tigor Pangaribuan, sendiri menyebutkan (K) jika pihak keluarga baru tahu adanya pernikahan Ully Gatot.

“Baru tadi :-$ saya dan keluarga besar Batak ketika datang ke rumah sangat terkejut, begitu mengetahui kalau kakak saya sudah menikah,”

“Nikahnya tahun kemarin. (O) Yang saya tahu tadi itu kalau Gatot lebih muda usianya ketimbang kakak saya. Dan baik saya maupun tante dan keluarga besar Batak juga baru tahu kalau Ully telah menikah secara islam (L) dengan Gatot kurang dari satu tahun,”

“Yang namanya orangtua, :-$ tante kan yang mengurus kakak saya dari kecil, jadi wajar lha kalau beliau sempat marah-marah sama suaminya Ully. :-[ Tapi sebagai adik, saya menghormati keputusan Ully yang selama ini menikah diam-diam,” :-)