Foto Gaya Rambut Mitha dan Dara 2010

Model Rambut Baru The Virgin 2010Foto Gaya Rambut Mitha dan Dara 2010 bakalan jadi Tren Fesyen The Virgin Terbaru. (F) Meski mengaku masih mengusung tema gothic dan harajuku, tapi keduanya mulai mencoba (H) mengganti warna rambut.

Kalo Dara coba ngecat rambut warna merah, :-O laen lagi Mita yang potong rambut dan mewarna rambut ala Anime.

Ditemui di awal tahun 2010 kemaren, (O) duo The Virgin Band mengaku ga’ akan banyak mengubah konsep penampilan. Keduanya masih setia dengan gaya harajuku dan menonjolkan sifat masing-masing personel. (Y)

“Konsepnya tetap sama. :-) Masih agak gothic dan harajuku. Biasanya kita kembar. Paling beda ganti dalamannya doang,”

“Kalau Dara kan agak girly, aku tomboy,” :-P

Saat itu pun, Mita dan Dara sudah merencanakan tatanan style mereka berdua. (I)

Putri dari Emmy Sofyana dan Priyono Hamid (D) yang mengaku sudah mulai gondrong, bakalan tampil lagi dengan potongan pendek dan mengubah warna.

“Rambut aku sekarang sudah mulai panjang. Aku mau potong pendek lagi,” ;-)

Lain lagi dengan putri Nunung Ruhiana dan Asep Ruhiat, (L) yang mengaku pengen ubah warna rambut. Cuman, masih ragu juga.

“Aku mau mewarnai rambut biar terlihat fleksibel. Kita masih mikir-mikir lagi :-$ karena kita takut malah enggak dikenal orang,”

Mitha dan Dara Warnai Rambut

Dan, keinginan itu pun diwujudkan (I) dengan datang ke salon di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan hari Sabtu, 30 Januari 2010 lalu. Tatanan gaya yang Mitha dan Dara inginkan pun akhirnya dicoba di sana. (H)

“Kita kan harus tampil fresh (F) dan menarik setiap saat, supaya para penggemar tidak bosen ngeliat kita kayak gitu-gitu aja.”

“Makanya setiap hampir sebulan sekali kita suka ganti warna rambut, kayak sekarang ini.” :-D

Rambut Merah Dara  The Virgin :

Gaya Rambut Dara The Virgin

Gaya Rambut Dara The Virgin

Gadis yang kabarnya jadi pacar Kiki Farel (L) ini mengaku takut bereksperimen dengan warna merah. Karena itu, sebelom-sebelomnya, hanya perpaduan antara merah dan hitam. (*) Tapi, karena ingin tampil beda, akhirnya warna merah ngejreng jadi pilihan utama.

“Aku rambutnya lagi diwarnain. :-) Kan bulan kemaren, awal januari diwarnain, sekarang awal februari diwarnain lagi.”

“Pengen nyoba2 yang baru aja, maksudnya kan warnanya kemaren item terus, (C) trus kemaren udah nyobain yang item merah gitu, trus sekarang pengen nyobain yang lebih mencolok gitu, pantes engga’..” :-)

Karakter rambut untuk gadis kelahiran 9 Agustus 1991 (H) ini sendiri menurut sang stylist adalah :

“Karakternya mulai berani untuk merobah penampilan. Saya rasa cukup bagus untuk merobah, (Y) jadi orang ga’ bosen juga. Mungkin bulan depan, 2 bulan lagi robah lagi, yang penting daranya sih rajin merawat rambut.” (F)

Model Rambut Mitha The Virgin 2010 :

Rambut Baru Mitha

Rambut Baru Mitha The Virgin

Sedangkan, gitaris band TRIAD, yang dikonfirmasi soal tujuannya ke salon, ;-) dengan nada genit menjawab lucu,

“Mempercantik diri… Mempercantik diri, saya kan wanita. Hehehehe..” :-P

Selain memangkas rambutnya, Mitha The Virgin juga mengubah warna dengan gaya anime alias tokoh kartun Jepang. (Y)

Gaya Rambut Mitha dan Dara

Dan, eng ing eng, (I) Gaya Rambut Harajuku jadi sentuhan baru pelantun lagu Belahan Jiwa..

Mita : “Puas banget, alhamdulillah.” (Y)

“Rambut aku bagus kayak sakura, unik dan warnanya campuran, :-) gak ada nih kayak begini. Jadi bagus banget menurut aku.

Dara : “Puas.” ;-)

“Rambut mitha bagus, kaya’ kartun. Bagus, warnanya unik, kaya’nya ga’ ada yang kaya’ gini.” (Y)

“Kalau aku kan diwarnain kayak gini pertama kali banget. :-$ Awalnya sih ragu-ragu, tapi sekarang pas ngeliat jadi merah ngejreng, keren banget!” (H)

Selain alasan ingin mengubah suasana dan pengen coba penampilan baru, (Y) bagi pemain film Suci And The City dan pelantun lagu Cinta Mati ini, kebutuhan wanita ini perlu dilakukan untuk mejaga mahkota mereka. (I)

“Kita kan wanita, :-) dan jadi rambut bagi wanita adalah mahkota yang paling berharga. Jadi harus dirawat dengan baik, supaya penampilan kita juga enak dilihat orang.” (*)

Nah, siapa Virginity yang mau ngikut Model Rambut The Virgin 2010? Yuk marie, ke salon masing-masing. ;-)

Chee-U .^_^.

Foto Artis by Indigo Espresso