Foto Gigih Arsanofa Pamer Ford Mustang Sebut Uang Damai Indra Bekti

Gosip artis kali ini bawa bahasan soal kehebohan (P) Foto Gigih Arsanofa Pamer Ford Mustang Sebut Uang Damai Indra Bekti.

(K) Kasak kusuk soal Gigih Bekti Damai ini sendiri makin menguat sejak kasus pelecehan sesama jenis yang sempat menggemparkan, nyatanya mandeg alias tak ada kelanjutan kasusnya. :-S

Sejak kemunculannya di awal tahun 2016 dengan pengakuan (K) menjadi korban pelecehan sesama jenis yang dilakukan Bekti Indra Tomo, sosok Lalu Gigih Arsanofa :-S memang serius diperbincangkan.

Menggandeng Gading Nainggolan sebagai kuasa hukum, (I) Gigih Arsanofa membongkar tindak pelecehan yang dilakukan Bekti padanya, diawali dengan perkenalan pada Mei 2015. (~) Pria asal Nusa Tenggara Barat ini mengaku pasrah lantaran diiming-imingi tenar sebagai artis.

Skandal Homo ini lantas gempar di bulan Februai 2016 dengan adanya saling lapor (E) antara pihak Gigih dan juga Bekti. Dan makin geger saat muncul nama :-O ‘korban baru’ yaitu Reza Pahlevi.

Pihak Indra Bekti sendiri keukeuh :-[ membantah segala tudingan yang dilemparkan Gigih dan Reza. Bahkan, Bekti ganti menuding :-S bahwa keduanya hanya mencari sensasi demi tenar sementara. Sedangkan Aldilla Jelita, istri Bekti mengaku percaya (Y) dan akan terus mendampingi sang suami.

Dan, kasus ini pun tak lagi terdengar kelanjutannya. (H)

Hingga di akhir tahun 2016, media sosial heboh dengan unggahan (P) Foto Gigih Arsanofa Terbaru di jejaring sosialnya.

:-O Gempar lantaran Gigih tengah berpose dengan mobil mewah Ford Mustang, dan bikin Geger 8O karena caption yang ditulisnya adalah “Uang damai dari Indra Bekti langsung Ford Mustang.” Dan jelas publik langsung dibuat heboh…

;-( Padahal keluarga kecil Indra Bekti dan Dilla tengah berbahagia dengan kehamilan anak ketiga mereka, (L) yang kini telah menginjak 4 bulan usia kandungan.

gigih bekti damai

Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum dalam kasus pelecehan yang dialami Gigih, sendiri (K) kala dikonfirmasi media mengaku sudah mengetahui kabar ‘uang damai’ lewat media sosial.

:-S Hal ini lantaran dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan sang klien sejak bulan Maret karena (T) tidak ada nomor ponsel yang bisa dihubungi. Ketidakpastian ini lantas membuat pihak pengacara (U) memutuskan kerjasama dengan Gigih Arsanova.

“Iya saya lihat itu dari teman, (P) saya dikasih tau”

“Saya cek, caption-nya mobil damai dari Indra Bekti. Nah, yang saya tahu itu memang perkaranya menggantung,” :-S

“Sekitar 4 bulan yang lalu, Maret-Juli sudah nggak ada kabar, :-( kita telepon pun nomornya sudah nggak aktif,”