Foto Gwen Priscilla Mahadewi Pengganti Tata

Puri dan Gwen Personel Baru MahadewiFoto Gwen Priscilla Mahadewi Pengganti Tata (P) sudah beredar luas di banyak media gosip selebritis.

Gambar dan Profil (I) Gwen Priscilla Personel Baru Mahadewi sendiri masih terus diburu para PemujaMahadewi. Hmm, pada penasaran (H) pengen bandingin vokal si Tata Janeeta ama Gwen yach??

Ahmad Dhani selaku (I) Bos Republik Cinta Management yang menaungi duo Mahadewi angkat bicara (K) ditengah simpang siurnya Pengganti Mahadewi.

Ada nama Audrey RCM, Chelsea Baker (*) yang sudah wara-wiri di banyangan publik. Tapi nyatanya, Dhani membocorkan sosok lain.

“Udah ada.” ;-)

“Dari Jawa Timur. Udah mau rekaman,” (8)

Setelah Tata mahadewi resmi mundur (U) dari duo yang awalnya bernama Dewi Dewi ini, Purie memang terus berusaha mencari pengganti (F) yang bisa menjadi partnernya.

Adalah sosok Gwen Priscilla, dara kelahiran Jawa Timur, :-) yang kini mengadu nasib di ibukota, yang bisa meluluhkan hati Puri Andriani. (Y)

Yupzz, diakui Dhani, audisi untuk mencari pendamping baru Puri memang dilakukan oleh Purie sendiri. (H)

“Purie buat audisi sendiri ;-) siapa yang jadi pendamping hidupnya di Mahadewi”

“Buat saya itu lebih baik, daripada saya pilihin nanti dia engga suka,” :-D

Untuk kualitas vokal atau suara Gwen, (8) menurut pentolan grup band Dewa 19 itu, pengganti Tata ini memiliki suara unik.

“Suaranya unik, jelas beda sama Purie,” (Y)

Puri Mahadewi sendiri lantas membocorkan (H) soal single anyar duo nya bersama sang pendamping baru.

“Ini kita lagi mau take vocal buat single baru Mahadewi :-D judulnya Malam Keakraban,”

Iya dee, semoga Malam Keakraban – Lagu Baru Mahadewi Puri dan Gwen (L) bisa menandingi suara khas Tata Puri sebelomnya. Semoga sukses.

Chee-U .^_^.