Foto Hamil Astrid Satwika Insert

Pernikahan Astrid Insert SatwikaFoto Hamil Astrid Satwika Insert (P) bakalan jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini.

Kehamilan Astrid Insert Trans TV ini sendiri (F) membuat sang host memilih untuk break sementara dari dunia keartisan untuk fokus jadi Ibu. Sipp dee… (L)

Nama Astrid Satwika :-) mulai dikenal publik sejak menjadi Presenter Insert Trans menggantikan peran Cut Tari yang kala itu menghebohkan :-$ dengan berita skandal seks tersangkut kasus vidio ariel serta perselingkuhannya dari sang suami.

Sebelumnya, (*) Astrid sendiri sempat mengawali karier di dunia modelling dan membintangi Film Pulau Hantu 2 :-) barengan Uli Auliani, Wiwid Gunawan, Garneta dan Nicky Tirta.

Sayang, :-( kemunculan Astrid sebagai host Insert tidaklah bertahan lama karena Astrid memutuskan untuk melepas masa lajang (H) dan break dari kesibukannya di dunia entertainment.

Suami Astrid Swastika :

Dara berusia 22 tahun ini sendiri (F) ternyata sudah mempunyai gandengan saat dikenal publik sebagai presenter Insert. (L) Di pertengahan tahun 2011 lalu, Astrid bertunangan :-) dengan Rakhmadi Afif Kusumo alias Adi Kusumo, dan memutuskan untuk naik ke pelaminan di tahun yang sama. ;-)

Pernikahan Astrid Satwika dan Adi Kusumo sendiri digelar pada 12 November 2011 (Y) dengan menggunakan adat Jawa.

Kehamilan Astrid Insert :

Di akhir tahun 2012 ini, (O) kabar bahagia dibawa pemilik label fashion Andalucia ini.

Selain sudah melewati 1 tahun pernikahan, (F) selebriti bertitle Sarjana Hukum ini juga menggelar prosesi 7 bulanan dan mengadakan acara Baby Shower, (G) untuk menyambut kelahiran sang jabang bayi yang sudah diketahui berjenis kelamin perempuan ini. (L)

Ikut bahagia yaaa dengan kabar Astrid Satwika Hamil, semoga dilancarkan jaya.. (Y)

Chee-U .^_^.