Foto Hamil Nia Ramadhani

Gambar Nia Ramadhani Hamil MudaFoto Hamil Nia Ramadhani (P) bakal jadi bahasan seru gosip artis infotainment.

Kehamilan Nia Ramadani yang masuk usia 9 minggu, (L) jelas jadi kabar bahagia dari biduk pernikahan nia ramadhani dan Ardi Bakrie. Wichh, selamat yach.. (F)

Mantan artis muda tanah air (*) yang udah ganti nama menjadi Ramadhani Ardiansyah Bakrie membawa kabar menyenangkan sebagai menantu dari Aburizal Bakrie. (Y)

Pasangan yang menikah 01 April 2010 ini berbagi cerita (K) soal pengalaman hamil muda anak pertama, saat dikonfirmasi VIVAnews di kediaman Ardie Nia di bilangan Kuningan, Jakarta.

Saat dikonfirmasi, (H) pasangan yang sempat jadi kontroversi karena cincin kahwin darah ini mengaku bahagia dengan karunia Illahi yang memang sudah mereka tunggu sejak lama. :-)

Nia Ramadani mengungkapkan jika saat tau dirinya telat datang bulan, (O) harapan untuk hamil sudah memenuhi hatinya. Bukannya ke dokter kandungan, Nia dan suami memilih untuk melakukan tes kehamilan, selama 2 kali dalam waktu 2 hari. (~)

“Pas tes, Alhamdulillah positif.” (I)

“Lucunya, kita beli alat tes kehamilannya di luar negeri. Dan bahasanya itu bukan pakai bahasa Inggris, :-P tapi Prancis. ”

“Jadi untuk tahu hasilnya, kita lihat kamus dulu,” ;-)

Begitu tau hasil positif, Nia dan Ardie Bakrie memutuskan untuk periksa ke dokter, (I) dan menyebarkan kabar bahagia itu pada seluruh keluarga.

“Mereka over protective, (Y) karena mereka lama menunggunya.”

‘Pas ada acara makan malam keluarga, pas mau pulang, Papa manggil dan bilang ‘jaga ya’. :-) Kita sangat membutuhkan doa orangtua,”

Kandungan Nia Ramadhani :

Seperti kebanyakan ciri-ciri orang hamil , perasaan mual pun dilakoni mantan kekasih Bams Samson ini. :-) Cuman, malah si Ardi duluan yang sering mual.

“Awalnya saya duluan. Saya mual hampir tiga hari berturut-turut. Saya bertanya-tanya, :-S padahal saya jarang masuk angin,”

“Tapi, setelah itu Nia sering mengalami morning sickness,” :-)

Nia sendiri lantas menambahkan (K) jika dirinya punya feeling kalo anaknya bakal berjenis kelamin laki-laki.

“Cuman sejak hamil itu, aku kayak ngerasa hamil cowok soalnya jadi malas dandan.” :-P

“Banyak yang bilang aku jelek banget, :-$ karena selama hamil males banget dandan,”

“Dia (Ardie) lebih cerewet, enggak boleh capek dan harus banyak istirahat,” (*)

“Lebih minta dimanja juga. (F) Kalau Ardie kerja aku pasti minta dia pulang cepat,”

Pas dikonfirmasi soal kondisi Bayi Nia Ramadhani, sahabat Marshanda ini makin berbunga, :-) meski sedikit curhat juga.

“Alhamdulillah kondisi bayinya baik-baik saja. ” (I)

“Cuma Ardie enggak pernah mau ikut ;-( kalau periksa ke dokter,”

Ardi yang ada disamping Nia, punya jawaban soal keluhan sang istri. (H) Mantan kekasih Manohara Odelia Pinot ini mengaku cemburu :-[ pada dokter kandungan sang istri.

“Dokter periksanya itu masih bagian dalam, saya cemburu :-$ kalau liat istri saya diperiksa dalam-dalamnya.”

“Daripada saya marah-marah :-[ mending enggak usah ikut,”

“Nah kalau udah tiga bulan, sudah pakai 3 dimensi. :-) Kapanpun Nia minta anter saya siap nemenin,”

Iya dee, semoga Berita Nia Ramadhani Hamil bisa bikin kalian ga’ lagi penasaran yach. ;-)

Chee-U .^_^.

  • nor3ene

    waaaaaahhhhhhhh,,,,,sLmt bwt nia ea,,,, :-)

  • syarifah dira

    alfuu mabrukh eaaa…..
    asaullaha yu’tiki assuhulah….
    aaammmiinnn

  • komang sri ari

    semoga ntar bayinya sehat selalu,,dan jd anak yang berbakti,,dan semoga klo anaknya cewk cant?knya kayak nia ramadhani,,,heheheh :-) (K) (L) (F) (*) (Y) (H)

  • nenk

    :-) wowwww selamat yah :)

  • NirWana

    wahhh..senangnya…

  • humaira

    selamat ya mbk…

  • aIdA LUmban GaoL

    selamat yah ;-(
    moga makn bahagia :-D

  • zea

    waww,,,,,,rmntisnx.,,,,,
    kak nia koq gack maen snetron lge schi???
    qw kngen bgtz cma ektingnx kak nia,,,
    salutqu cma kak nia,,,,
    sukses ea bwt kak nia???

  • shinta

    dua anak lebih baik :O :-D :-D

  • alkisah fazu

    alham dullillah,,,akhir.a hamil jg ….
    aku doakn ibu dan bayi.a sllu sehat…

    selamat iia kak nia…… (C)

  • ay

    selamat ya bwt nia dan ardie?????????semoga jadi orang tua yang bijak bwt anaknya kelak……..
    AMIN YA ROBAL ALAMIN………………

  • PUTRI

    selamat ea moga anak nya ceweq

  • neneng

    slmt ya buat nia,
    mendapatkn kado istimewa”

  • vacay

    selamet ya nia dn jaga baek2 kehamilannya (F) ;-) :-)

  • Nu2_ngs

    selamat ya atas kelahiran putra / putrinya moga2 bs menularkan ke q ya………………………. :-D

  • Nu2_ngs

    Oh ya anaknya diberi nama siapa & mirip siapa ya?………. :-)

  • PIPIT

    SELAMAT DAN JAGA KESEHATAN

  • nana

    ud brpa bulan teh???
    ea teh…teteh sekrang + jleg… :-[ uda gk kayak dulu pas waktu main sinetron….q kangen ma teteh…uda gk pernah ktemu di televisi….

    by,,,,, (*)

  • mey

    selamat ya tante nia…?????????

    nter klo cwe byer cntik n manisx kya mey??????????? :-)

  • Sri karunika

    Slamat ya nia ats khmilanNYa…saya kangen bAnget ama akting nia…

  • lieza andini

    selamat yah teh nia

  • lieza

    :-D selamay tah teh nia (*)

    dah brp bulan

    trz klu anak’y teh nia dah lahir muga2 klu pr cantik trz klu lk ganteng ok (Y) (W) (C) (^) (B) (D) (I) (8)

  • ria

    selamat ya nia semoga semuanya lancar amin ………

  • http://iqbal firda sweetz

    slmat ya kk ,!
    cm9a tar anak ny klu cwe kya aq yg mniz & klu cwo nnti gnteng and cakep ,